Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Sejarah Perkembangan Action Camera

    Pertama kali muncul di awal tahun 2013, action camera telah mencuri perhatian berbagai macam kalangan khususnya anak muda dan penggemar olahraga ekstrem. Karena fungsi dan kegunaannya, action camera melekat digunakan oleh traveler ataupun pecinta olahraga. Namun sebenarnya action camera sudah berkembang sejak tahun 1960 ketika seorang skydiver legendaris Bob Sinclair yang merekam secara nyata pengalamannya terjun bebas dari langit melalui televisi swasta. Pada saat itu Bob Sinclair menggunakan gyro-stabilized camera yang ditempelkan pada helm-nya. Itulah cikal bakal berkembangnya action camera, hingga di tahun 1963 pun action camera sejenis yang digunakan oleh Bob Sinclair dikembangan NASA dan berubah menjadi kamera Hasselblad yang dipakai untuk penerbangan Apollo 11 dan membawa berbagai macam fakta dan data dari penerbangan astronot ke bulan. Hingga akhirnya di awal tahun 2000-an bentuk action camera dibuat lebih fleksibel dan berkembang hingga saat ini.

    Action Camera Untuk Pecinta Olahraga Extreme dan Traveler

    Jenis action camera sangat populer digunakan oleh traveler, adventurer, dan juga penyuka olahraga ekstrim. Dengan adanya action camera, mereka dapat merekam dan mengabadikan setiap momen mereka. Apalagi action camera biasanya dibekali dengan teknologi anti air dan debu. Desain action camera yang unik dan berukuran mungil sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun seringkali walaupun terlihat simpel, masih banyak fotografer yang sulit mendapatkan hasil foto bagus dari action camera. Pada dasarnya action camera memiliki fungsi sebagai kamera digital yang digunakan untuk merekam video, namun dapat juga untuk mengambil foto. Ada beberapa teknik yang perlu diperhatikan dalam mengambil foto dengan action camera karena pastinya berbeda dengan kamera pro pada umumnya. Kelebihan dari action camera itu sendiri terletak pada lensa wide-angle nya yang mampu menangkap objek lebih banyak dibandingkan kamera biasa.

    Tips Merawat Baterai Action Camera Agar Lebih Awet dan Tahan Lama

    Ada beberapa cara yang bisa diterapkan untuk menjaga baterai action camera lebih tahan lama. Tentunya sebagai kamera yang digunakan untuk kegiatan seperti traveling ataupun olahraga, akan sangat menyebalkan jika baterainya drop dan mudah mati. Pertama-tama, saat membeli action camera, charge terlebih dahulu baterai sampai penuh sebelum digunakan. Jika baterai action camera yang digunakan itu bagus, umunya akan awet bertahan 1,5 jam hingga 2 jam. Sebaiknya saat charging baterai action camera, gunakan selalu battery charge untuk menghindari kerusakan permanen pada action camera. Tidak disarankan untuk mencharger action camera secara langsung. Tips lainnya untuk merawat baterai action camera adalah lepaskan baterai kamera jika sedang tidak digunakan. Percaya atau tidak, jika kita melepas baterai pada action camera yang tidak sedang digunakan dapat memperlama umur baterai action camera kita lho!

    Beli Berbagai Merk dan Jenis Action Camera Terpercaya di Tokopedia

    Berencana untuk traveling dalam waktu dekat? Memiliki dan membawa action camera saat traveling terbukti lebih ringkas dan hemat space dalam perjalanan. Yuk pilih beragam merk action camera ternama seperti GoPro, Xiaomi Yi, dan lainnya, lengkap tersedia di Tokopedia. Pembayarannya sangat mudah! Anda bisa membeli action camera yang anda inginkan dengan sistem pembayaran secara tunai ataupun beragam pilihan pembayaran lainnya seperti: mobile banking, ATM, toko swalayan, kartu kredit, dan tentu saja fitur cicilan 0% hingga 12 bulan. Simpan lebih banyak waktu, tenaga, dan duit dengan berbelanja action camera di Tokopedia, dijamin lebih mudah dan nyaman. Lebih terpercaya karena Tokopedia punya rekening bersama, sehingga transaksi pembayaran action camera pun lebih aman. Berinteraksi langsung dengan seller terpercaya Tokopedia untuk memudahkan anda memilih action camera yang ingin dibeli. Jangan ragu, yuk beli action camera sekarang juga! Jadi traveler sejati dimulai dari Tokopedia!