Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Lebih Jauh Tentang Apa itu Kamera Mirrorless

    Saat ini beredar populer di pasaran kamera dengan jenis kamera mirrorless yang hampir mengalahkan popularitas DSLR. Namun apakah sebenarnya kamera mirroless itu? Jika mengartikan secara harafiah mirroless bermakna kamera tanpa cermin. Namun pada kamera mirrorless sendiri berarti mengacu pada mirrorless interchangeable lens camera alias kamera yang lensanya dapat dilepas-pasang dan diganti namun tidak dilengkapi cermin seperti DSLR. Dengan tidak adanya cermin pada kamera mirrorless, selain bentuk kamera terlihat lebih kecil dan compact dibandingkan dengan DSLR, kamera mirrorless juga dapat menghasilkan gambar foto tanpa lag dan beresolusi tinggi dibandingkan DSLR. Selain itu, karena tidak bercermin, kamera mirrorless otomatis tidak memiliki optical viewfinder terkecuali jenis pro seperti Fujifilm X-Pro2. Komponen ini digantikan oleh hadirnya electronic viewfinder pada kamera mirrorless. Mudahnya menggunakan kamera mirrorless menjadi daya tarik tersendiri bagi fotografer amatir.

    Kelebihan Memakai Kamera Mirrorless

    Selain bobot dan bentuknya yang lebih ringan serta ringkas dibandingkan jenis-jenis kamera pro pendahulunya, kamera mirrorless menghasilkan kualitas gambar yang tidak kalah baiknya karena kamera mirroless memiliki sensor berukuran besar seperti beberapa jenis model, sebut saja sensor full-frame yang biasanya dijumpai pada kamera DSLR profesional dengan harga puluhan juta. Tak hanya itu, dilihat dari performanya, kamera mirrorless pun sudah bisa dikatakan mendekati kamera DSLR dengan kontrol manual yang lengkap. Selain digunakan untuk fotografi lifestyle, kamera mirrorless saat ini sudah dipilih oleh beberapa fotografer pre-wedding untuk menciptakan hasil foto dengan tone warna yang dramatis. Secara hargapun, bisa dikatakan kamera mirrorless memilliki harga lebih terjangkau dibandingkan beberapa jenis kamera DSLR profesional. Kelebihan lainnya adalah lensa dari kamera mirrorless dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan.

    Tips Memilih dan Membeli Kamera Mirrorless

    Sebelum membeli kamera mirrorless, sebaiknya perhatikan fungsi dan kebutuhan kita membeli kamera tersebut. Jika sudah memiliki kebutuhan untuk membeli kamera mirrorless, perhatikan pula sensor yang dimiliki pada kamera mirrorless yang hendak kita beli. Hal ini cukup penting karena beda sensor pada setiap kamera mirrorless menentukan hasil foto kelak. Umumnya ada tiga sensor yang biasa diterapkan di kamera mirrorless yaitu full-frame, APS-C, dan four thirds. Ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing sensor, sehingga sebelum membeli baiknya kita sudah membaca mengenai sensor pada kamera mirrorless tersebut. Jika ingin hasil foto yang jernih dan sempurna pilihlah sensor full-frame yang memiliki kemampuan terbaik dalam menangkap cahaya sehingga hasil foto dari kamera mirrorless tersebut lebih jernih. Untuk membeli kamera mirrorless terpercaya, ya cuma di Tokopedia. Lebih lengkap dan aman!

    Beli Kamera Mirrorless di Tokopedia dengan Cicilan 0%!

    Memiliki kamera mirrorless saat ini tidak hanya sekedar impian. Anda bisa berbelanja beragam jenis merk kamera mirrorless dengan beragam spesifikasi, mulai dari enam juta rupiah, hanya di Tokopedia! Temukan ragam jenis kamera mirrorless berkualitas dan terlengkap di Tokopedia. Pastinya, belanja kamera mirrorless disini lebih terjangkau dan mudah dengan adanya beragam fitur pembayaran. Mulai dari belanja instan secara tunai, m-banking, ATM, pembayaran melalui toko swalayan, hingga menggunakan kartu kredit dengan fasilitas cicilan 0% hingga dua belas bulan! Dengan sistem cicilan, anda bisa memiliki kamera mirrorless dengan hanya satu sentuhan jari. Ada lebih dari sepuluh jenis bank yang memberikan fasilitas cicilamn 0% untuk pembelian kamera mirrorless di Tokopedia dengan simulasi cicilan per bulan sehingga anda sudah dapat memikirkan untuk rencana pembayaran hingga tenor yang dipilih. Belanja kamera mirrorless di Tokopedia, mudah dan aman dengan rekening bersama!