Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Frame, Album & Roll Film

    RSS
    Cara Membuat Frame Foto Unik dari Bahan Bekas

    Ada banyak tips mudah untuk membuat frame foto unik menggunakan bahan-bahan bekas yang ada di rumah. Jika anda memiliki banyak majalah-majalah bekas, simpan dan jangan segera buang majalan tersebut. Ambil dan sobek kertas majalah dan pilihlah halaman yang berwarna warni. Selain kertas majalah warna warni, bahan lain yang diperlukan untuk membuat frame foto unik adalah kardus bekas tipis dan halus, gunting, pisau, lem, dan juga foto yang sudah dicetak sesuai ukuran. Pertama-tama, potonglah dua lembar kardus berukuran lima sentimeter lebih lebar dari ukuran foto yang akan diletakkan dalam frame foto. Ambil sebuah kardus dan potong bagian tengah kardus untuk tempat foto. Tempel foto diantara dua kardus tersebut dengan lem. Kemudian, potonglah kertas majalah dan gulung-gulung kecil, lalu lem gulungan kecil tersebut di sisi frame foto kardus. Voila! Kamu sudah memiliki frame foto unik yang mudah dibuat dengan bahan bekas! 

    Kreasi Frame Foto dari Kayu, Sangat Bagus Untuk Hadiah

    Sedang ingin mencari hadiah bagi sahabat yang bagus namun tetap terjangkau? Berikan saja kenangan-kenangan bersama sahabat dalam foto yang sudah diletakkan ke dalam frame foto. Pilih jenis frame foto berbahan kayu agar terlihat elegan dan tentunya frame foto dengan bahan kayu memiliki kelebihan jauh lebih awet dan tahan lama. Memberikan hadiah frame foto bagi sahabat khususnya untuk sahabat yang akan menikah, adalah salah satu cara yang baik agar sahabat kelak dapat menyimpan dan memajang kenangan berharga bersama anda. Tentunya dengan frame foto kayu, foto akan terlihat lebih berseni. Tak hanya memiliki nilai seni yang tinggi, frame foto dengan bahan kayu melindungi foto dan dapat tampak lebih bagus ketika dipajang di dinding ataupun di atas meja. Cari berbagai macam jenis frame foto berbahan dasar kayu yang berkualitas sebagai pilihan hadiah bagi sahabat anda hanya di Tokopedia. Harga dijamin terjangkau dan pengiriman aman ke seluruh Indonesia.

    Tips Menata Frame Foto Agar Terlihat Menarik di Dinding

    Seringkali kita menemukan berbagai macam frame foto tersusun rapi dan cantik di dinding cafe ataupun rumah dengan gaya modern minimalis. Ternyata, untuk menata frame foto yang apik dan cantik tersebut menggunakan beberapa jenis formula. Kita tidak bisa hanya sembarang saja menata frame foto tersebut di dinding. Mudahnya, kita saat ini bisa mencari inspirasi penataan frame foto di dinding melalui internet, atau dapat juga menggunakan formula garis lurus. Pada formula garis lurus, anda dipastikan dapat menata frame foto lebih rapi. Caranya, gambar area dinding tempat diletakkannya frame foto nanti, beserta ornamen pendukung seperti kursi, sofa, meja, atau lampu. Gambarlah dengan skala yang tepat agar frame foto tidak terpasang miring. Lalu, siapkan frame foto dengan berbagai macam ukuran, dan buat versi frame foto tersebut dalam skala kertas dan tempel di dinding. Kertas tersebut akan menjadi patokan kita untuk memajang frame foto yang rapi di dinding.

    Bersihkan Frame Foto dari Jamur dan Debu dengan Cara ini!

    Agar kenangan dalam foto yang tersimpan pada frame foto tetap terjaga, jangan lupa untuk selalu membersihkan frame foto. Hal ini sangat berguna untuk menjaga agar frame foto tetap bersih dan dijauhkan dari jamur dan debu. Pertama, anda dapat menyemprotkan cairan pembersih kaca pada jenis frame foto dari kaca atau besi. Sebelum mengelap frame foto, lepaskan foto dalam frame foto agar tidak terkena cipratan air dan menyebabkan foto lembab. Jika terdapat noda membandel pada frame foto jenis kaca atau besi, gunakan belimbing wuluh yang dicampur dengan air hangat. Sedangkan untuk frame foto berbahan kayu, ada perawatan khusus yaitu menggunakan cairan pembersih khusus kayu. Lalu, jika memiliki bentuk frame foto yang berukir, gunakanlah kuas cat, kuas lukis, atau sikat gigi kecil yang lembut untuk membersihkan debu-debu di sela frame foto yang sulit. Anda juga dapat meletakkan silica gel di balik frame foto untuk menghindari pertumbuhan jamur akibat udara lembab.