Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Sejarah Printer Foto dan Perkembangannya

    Printer yang kita ketahui selama ini adalah alat yang dapat menampilkan data dalam bentuk cetakan baik berupa teks ataupun gambar di atas kertas. Namun saat ini sudah ada teknologi khusus yaitu printer foto dimana kita dapat mencetak hasil foto ke dalam kertas foto. Printer foto ada yang berukuran besar dan umumnya digunakan di tempat percetakan foto, dan adapula saat ini muncul printer foto portable yang kecil dan bisa digunakan dimanapun. Dilihat dari sejarah printernya sendiri, teknik mencetak sudah dilakukan secara sederhana pada abad ke 14 di Cina. Warga Cina saat itu telah berinovasi menciptakan tinta dan block printing yang hal ini sangat mempengaruhi tradisi tulisan. Hingga pada awal tahun 1950, seorang tukang emas dan pengusaha dari Jerman, Johanes Guternberg, ia berhasil mengembangkan teknologi mesin cetak secara revolusioner. Hingga saat ini teknologi printer foto dengan jenis inkjet adalah teknologi terbaik yang memakai tinta untuk mencetak gambar foto berwarna sangat baik.

    Tips Memilih Printer Foto Sesuai dengan Kebutuhan

    Untuk mencetak foto dengan hasil berkualitas dan warna yang baik, kita harus memilih jenis printer foto khusus dengan resolusi tinggi. Bagaimana cara memilih membeli printer foto yang bagus dan berkualitas? Pertama, tentu saja tentukan budget yang akan dikeluarkan untuk membeli printer foto, kemudian, pilih merk printer foto yang cocok dan sudah dikenal karena kualitasnya. Jika tidak memiliki merk yang anda kenal, anda dapat menanyakan rekomendasi teman atau toko elektronik sebagai bahan pertimbangan membeli printer foto. Bacalah fitur-fitur printer foto dengan seksama, dan jangan malas untuk membandingkan setiap fitur printer foto dari berbagai macam merk. Selain tipe dan merk printer foto, pastikan juga anda berada di wilayah yang banyak menyediakan jasa refill tinta atau toner printer foto. Dapat juga membeli tinta printer foto semudah dan sepraktis satu sentuhan jari di Tokopedia! Tokopedia juga siap mengantarkan berbagai jenis tinta dan printer foto aman ke depan rumah anda.

    Cara Mencetak Foto Lewat Printer Foto

    Ada beberapa cara mencetak foto lewat printer foto agar hasilnya optimal dan warna tidak pudar. Pertama, sebelum mencetak foto, pastikan untuk memilih resolusi yang tepat dan ukuran yang tepat juga. Hal ini dapat diatur dari setting printer foto ataupun dari software foto editor. Kemudian, untuk tinta printer foto, usahakan untuk membeli tinta original dari merk printer foto yang digunakan. Jangan gunakan tinta merk lain untuk menjaga kualitas hasil cetak printer foto. Tips selanjutnya, untuk mempercantik hasil cetak foto, anda dapat menggunakan software foto editor untuk melakukan editing sebelum foto tercetak. Lalu, penting untuk melihat preview foto sebelum mencetak foto pada printer foto, agar tidak terjadi kesahalan yang menyebabkan tinta cepat habis. Selain tinta, pemilihan kertas foto juga penting untuk diperhatikan. Pilihlah kertas foto yang berkualitas agar hasil cetakan dari printer foto juga bagus.

    Temukan dan Beli Printer Foto dengan Harga Terjangkau di Tokopedia

    Sedang merintis usaha percetakan foto? Siapkan berbagai macam jenis perlengkapan usaha anda mulai dari membeli printer foto profesional dan berkualitas. Tentunya di Tokopedia anda bisa menemukan beragam merk dan jenis printer foto yang dapat dibeli secara tunai dan macam-macam cara pembayaran lainnya seperti: mobile banking, ATM, toko swalayan, kartu kredit, dan pastinya fitur cicilan 0% hingga 12 bulan. Selain membeli printer foto, anda dapat pula menjual printer foto ke seluruh customer Tokopedia di seluruh Indonesia. Pendaftaran menjadi seller Tokopedia sangat mudah, gratis dan tanpa dipungut biaya apapun termasuk biaya komisi, sehingga usaha menjual printer foto lebih nyaman dan lancar. Menjual printer foto di Tokopedia dapat secara grosir dan eceran, tentunya lebih aman dan terpercaya karena Tokopedia memiliki rekening bersama, sehingga pembeli tidak akan ragu untuk berbelanja printer foto di toko online anda.