Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Menggunakan Converter TeleConverter Sebagai Pengganti Lensa Dedicated

      Apakah sebenarnya fungsi dari converter teleconverter itu sendiri? Converter teleconverter atau disebut juga lensa konversi merupakan lensa tambahan yang dapat menambah fungsi dari lensa kamera yang kita miliki dengan cara menambah jangkauan focal length dari lensa itu sendiri. Tentu saja, converter teleconverter tidak semata-mata sama seperti lensa DSLR yang bisa langsung dipasang di body kamera, cara penggunaannya adalah kita seolah-olah menempelkan converter teleconverter itu di ujung lensa kamera kita. Dengan bantuan converter teleconverter, kita dapat membuat lensa kit kamera kita seperti lensa dedicated yang digunakan untuk melakukan fotografi macro, micro, ataupun telephoto. Menggunakan converter teleconverter ini dapat lebih menghemat budget kita daripada membeli lensa dedicated yang harganya bisa tinggi sekali. Ibaratnya, satu buah lensa dedicated dapat dihargai sekitar lima juta rupiah, namun sebuah converter teleconverter bisa hanya sekitar satu juta rupiah saja lho!

      Manfaat dan Kelebihan Menggunakan Converter TeleConverter

      Ada banyak sekali manfaat dan kelebihan yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan tambahan converter teleconverter pada lensa kita. Selain dapat memperpanjang focal length pada lensa kita, dengan bantuan converter teleconverter kita dapat memotret subjek yang jauh dengan lebih mudah. Umumnya converter teleconverter tersedia untuk lensa-lensa telefoto yang digunakan untuk mengambil atau memotret subjek dari kejauhan seperti saat memotret kegiatan olahraga, atau satwa liar. Ada dua jenis converter teleconverter yang populer dikenal, yaitu yang bisa memperpanjang focal length 1.4 x dan 2 x. Contohnya, saat kita memasang converter teleconverter 1.4 di lensa 200mm, maka focal length nya akan menjadi 280mm. Sedangkan saat memasang lensa 2 x, maka focal length nya dapat menjadi 400mm. Tentunya converter teleconverter dengan jenis 2 x sangat membantu saat kita hendak memotret objek yang sangat jauh sekali dan hasil yang diciptakan pun akan cukup tajam.

      Jenis-Jenis Converter TeleConverter

      Ada beberapa jenis converter teleconverter yang perlu kita ketahui berdasarkan spesifikasi dan fungsinya masing-masing. Pastikan untuk membeli converter teleconverter sesuai dengan kebutuhan fotografi masing-masing. Jenis yang pertama adalah Macro converter teleconverter, jenis lensa yang ini dapat berfungsi untuk penggandaan kemampuan macro dalam lensa yang sudah ada sehingga dapat memaksimalkan untuk membesarkan gambar atau subjek. Kemudian adapula tele converter teleconverter, dimana pada jenis lensa ini lebih fokus untuk meningkatkan range focal length efektif dari lensa utama. Lensa ini berguna bagi anda yang ingin memotret foto candid, natural outdoor, dan landscape. Jenis selanjutnya adalah wide converter teleconverter, yang cukup sering digunakan oleh fotografer untuk memaksimalkan zoom out pada gambar. Dengan tambahan konverter ini, anda dapat menambah zoom out hingga 250mm! Jenis terakhir adalah fish eye converter teleconverter yang dapat menambah efek fish eye pada lensa.

      Lagi Cari Converter TeleConverter? Saatnya Cari di Tokopedia!

      Hemat budget fotografi dengan menggunakan converter teleconverter yang pastinya hasilnya juga tak kalah maksimalnya dari lensa dedicated. Di Tokopedia anda bisa menemukan beragam jenis converter teleconverter yang dapat dibeli secara tunai dan tentunya berbagai macam cara pembayaran lainnya seperti: mobile banking, ATM, toko swalayan, kartu kredit, dan pastinya fitur cicilan 0% hingga 12 bulan. Selain membeli converter teleconverter, anda dapat pula menjual converter teleconverter ke seluruh customer Tokopedia di seluruh Indonesia. Pendaftaran menjadi seller Tokopedia sangat mudah, gratis dan tanpa dipungut biaya apapun termasuk biaya komisi, sehingga usaha menjual converter teleconverter lebih nyaman dan lancar. Menjual converter teleconverter di Tokopedia dapat secara grosir dan eceran, tentunya lebih aman dan terpercaya karena Tokopedia memiliki rekening bersama, sehingga pembeli tidak akan ragu untuk berbelanja converter teleconverter di toko online anda.