Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Filter Foto & Filter Camera untuk Berbagai Merk Camera

    Pengguna kamera tentu tidak akan asing lagi dengan namanya filter kamera. Komponen pendukung dalam dunia fotografi ini berbentuk kaca transparan & bisa juga dalam bentuk lempengan berukuran tipis yang dipasang tepat di depan bagian filter itu sendiri. Lensa camera tidak hanya berfungsi untuk menghasilkan gambar yang berkualitas namun juga untuk memberi perlindungan pada fisik lensa itu sendiri, membuat foto Anda memiliki efek tertentu dan mengatur karakter cahaya yang akan masuk melalui lensa tersebut. Untuk harga filter kamera sendiri berbeda antara satu dan lainnya karena masing-masing memiliki spesifikasi yang berbeda pula. Yang menggunakan perangkat filter lensa dan kamera seperti ini khususnya kamera professional seperti DSLR. Namun sekarang banyak juga produsen yang meluncurkan produk filter foto untuk dipasang sebagai kelengkapan tambahan di berbagai jenis smartphone. Tujuannya tentu saja untuk menghasilkan gambar setara dengan hasil foto dari kamera berkelas.

    Memilih Filter Foto & Kamera yang Bagus

    Jika Anda sedang berencana membeli filter foto maka lebih baik kenali dahulu apa saja jenisnya. Pertama adalah filter ulir. Ini adalah jenis filter kamera yang pemasangannya dengan cara diulir mengikuti pola pada bagian depan barel lensa. Filter foto jenis ini akan tersedia dalam ukuran yang bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk screw in filter bisa dipasang dengan cara bertumpuk beberapa buah filter atau cukup satu buah saja. Jenis yang kedua adalah slot in filter. Cara pemasangannya adalah dengan dikaitkan langsung ke bagian ring adapter yang posisinya harus masuk terlebih dahulu ke bagian lensa kamera Anda. Nantinya ada holder yang berfungsi untuk tempat dudukan filter foto sehingga Anda bisa memasangnya secara bertumpuk jika ingin. Ini adalah jenis filter camera yang sangat fleksibel karena bisa disesuaikan dengan banyak ukuran lensa kamera dan bisa digabungkan dengan beberapa lensa secara bersamaan.

    Jual Filter Camera Harga Terbaik

    Ada banyak faktor yang mempengaruhi harga filter lensa di pasaran. Salah satunya adalah brand yang mengusung filter tersebut. Untuk jenis lensa berdasarkan fungsinya ada beberapa macam. Yang pertama adalah filter UV yang berbentuk transparan dan fungsinya untuk menghalangi sinar UV. Berikutnya ada juga filter yang bernama neutral density. Ini adalah alat tempur utama yang harus Anda miliki untuk jenis foto long exposure. Bentuknya sendiri ada beberapa macam seperti ulir atau bukan. Kemudian graduated ND filter yang fungsinya lebih kepada permainan cahaya yang cocok untuk jenis foto landscape atau objek dengan tonal yang lebar. Selanjutnya ada juga polarisasi filter yang berfungsi untuk membuat warna langit menjadi lebih gelap. Biasanya banyak digunakan oleh fotografer yang akan memotret gambar langit atau landscape. Kemudian ada juga filter khusus untuk foto hitam putih & filter untuk menghasilkan fokus foto yang lebih soft yang sering menjadi andalan dalam aplikasi Photoshop.

    Jual Filter Camera dari Berbagai Spesifikasi

    Bagi yang ingin mencari perlengkapan filter untuk lensa atau kamera Anda maka bisa mengandalkan Tokopedia. Informasi untuk harga filter lensa Canon terbaru dengan spesifikasi yang Anda inginkan juga tersedia disini. Pembelian filter camera Anda akan dimudahkan dengan sistem online dimana pemesanan, pembayaran hingga pengiriman semuanya dilakukan secara praktis. Tidak perlu lagi harus survey satu per satu ke toko kamera yang membutuhkan tenaga dan waktu yang tidak sebentar. Belanja online di Tokopedia memudahkan Anda yang berada di daerah untuk bisa mendapatkan filter camera yang Anda butuhkan.ual filter lensa, filter UV, filter ND, filter CPL, Filter Hoya, Kokaii, Marumi, dan berbagai jenis filter lainnya. Untuk semua jenis kamera, mulai dari Canon, Nikon, Sony, Olympus, Panasonic, kamera DSLR, kamera mirrorless, berbagai jenis dan merk lainnya dari ribuan toko online di Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah.