Laci & Tempat Makeup


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Tempat Makeup Gantung, Tempat Penyimpanan Makeup yang Hemat Ruang

      Kebutuhan makeup telah menjadi salah satu prioritas bagi beberapa perempuan. Apalagi yang membutuhkan penampilan terbaik setiap saat. Makeup yang digunakan pun beragam, untuk ke kantor dan hangout dengan teman-teman jelas berbeda. Koleksi perlengkapan makeup yang semakin banyak tentu membutuhkan tempat penyimpanan tersendiri agak tidak berantakan. Bagi Anda yang memiliki ruang lebih untuk menaruh meja rias atau rak di kamar mungkin tidak begitu pusing memikirkan tempat menyimpan makeup. Tetapi bagi Anda yang hanya memiliki ruangan terbatas, jangan khawatir! Anda dapat memilih tempat makeup gantung. Tempat makeup ini dapat Anda gantung di dinding kamar sehingga lebih menghemat ruang. Pilihan tempat makeup ini juga sudah banyak pilihannya, Anda dapat memilih beragam tempat makeup gantung di Tokopedia. Tempat makeup gantung umumnya terbuat dari plastik, sehingga bebannya ringan dan muat untuk berbagai macam perlengkapan makeup Anda.

      Rak Kosmetik Dan Tempat Makeup dari Kayu, Kaca, atau Plastik?

      Banyaknya rak kosmetik dan alat makeup dapat menyulitkan penyimpanannya. Ada banyak pilihan tempat menyimpan makeup dari kayu, plastik, bahkan kaca. Setiap bahan memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Tempat makeup dari kayu biasanya agak berat, tergantung jenis kayu yang digunakan. Bahan kayu juga kuat dan tidak mudah rusak. Kekurangannya beberapa bahan kayu, apalagi yang tidak dilapisi anti jamur, rentan berjamur jika diletakkan dalam ruangan yang lembab. Berbeda dengan bahan kayu, bahan kaca lebih tahan jamur. Tempat makeup dengan bahan kaca juga terlihat lebih elegan. Cocok untuk ruangan kamar dengan tema klasik. Sayangnya, bahan ini terlalu mudah pecah. Bahan yang paling aman digunakan sebenarnya adalah bahan plastik. Plastik yang tembus pandang dapat memberikan efek elegan yang hampir mirip dengan kaca, namun plastik tidak mudah pecah. Tempat makeup plastik juga tidak akan berjamur dan lebih mudah dibersihkan. Jadi tempat makeup mana yang menjadi pilihan Anda?

      Meja Rias Tetap Rapi dengan Tempat Makeup Acrylic

      Sebagian besar orang biasanya meletakkan peralatan makeupnya di atas meja rias mereka. Sebenarnya cara penyimpanan tersebut kurang efisien karena akan menghabiskan banyak ruang. Selain itu, makeup yang disimpan di atas meja rias berisiko jatuh, menjadi berantakan, dan sulit ditemukan saat akan digunakan. Untuk menghindari masalah tersebut sebaiknya Anda menggunakan rak kosmetik acrylic yang berbentuk laci untuk menyimpan makeup Anda. Kenapa harus laci makeup acrylic? Acrylic merupakan bahan sintetis yang wujudnya mirip sekali dengan kaca, bening dan tranparan. Banyak orang memilih bahan tempat makeup acrylic karena berbeda dengan kaca yang mudah pecah, acrylic lebih tahan banting namun memiliki nilai estetis yang serupa. Selain bernilai estetis, laci makeup berbahan acrylic juga akan membantu Anda untuk lebih menghemat ruang. Bentuk laci yang bertingkat membuat Anda dapat menyimpan banyak alat makeup dalam ruang terbatas.

      Step-by-step Membuat DIY Makeup Organizer

      Butuh makeup organizer? Anda dapat membuatnya sendiri. Untuk membuat DIY makeup organizer, Anda memerlukan beberapa kardus bekas berbagai ukuran. Kelompokkan kardus berdasarkan ukurannya. Kardus paling besar dapat Anda gunakan sebagai alas bagi kardus-kardus lain yang berukuran kecil. Susun kardus-kardus kecil di dalam kardus besar tersebut untuk menentukan pola organizer. Untuk menghias DIY makeup organizer tersebut, Anda dapat melapisi kardus dengan kertas kado atau mengecatnya sebelum menempelkan kardus-kardus kecil ke dalam kardus besar. Begitulah step-by-step membuat DIY makeup organizer. Tetapi jika Anda ragu-ragu untuk membuatnya sendiri, telah banyak makeup organizer box yang dapat Anda beli. Ada beragam model hingga bahan yang dapat dipilih, tinggal menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan. Anda dapat dengan mudah menemukan makeup organizer box pilihan Anda hanya di Tokopedia.