Pinset dan Cukuran Alis

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pinset Alis Untuk Tampilan Alis Sempurna

    Zaman sekarang, tampilan alis merupakan salah satu yang paling diperhatikan oleh para kaum hawa. Pasalnya, bentuk alis sangatlah mempengaruhi bagaimana ekspresi dan penampilan wajah secara keseluruhan. Faktanya adalah tidak semua orang lahir dengan alis sempurna yang tebal dan rapi. Perawatan alis ke pusat kecantikan tentunya akan memakan biaya, tapi jangan khawatir. Salah satu produk kecantikan yang perlu dimiliki setiap wanita untuk menata alisnya adalah pinset alis. Pinset alis akan membantu Anda merapikan alis yang keluar dari jalur dan mendapatkan tingkat ketebalan alis yang Anda inginkan. Anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah dengan bantuan cermin dan penerangan yang cukup. Mencabut bulu alis dengan pinset sebaiknya jangan menggunakan penerangan yang berlebih. Karena rambut alis yang tipis, bisa saja mengecoh dan menyebabkan Anda mencabut terlalu banyak sehingga alis menjadi terlalu tipis.

    Fungsi Pinset Alis yang Perlu Anda Ketahui

    Anda masih belum mengetahui fungsi pinset alis? Mari berkenalan dengan pinset alis. Pinset pertama kali digunakan oleh peradaban Mesopotamia dan India sebelum 3000 masehi. Pada awalnya pinset tidak digunakan untuk mencabut atau merapikan bulu di tubuh, tetapi digunakan untuk mencabut kutu. Seiring dengan perkembangan waktu dan zaman, pinset digunakan untuk beragam kebutuhan seperti memperbaiki alat elektronik dan salah satunya untuk perawatan kecantikan alis, sehingga dibuat khusus pinset alis. Menggunakan pinset alis cukup mudah dan menghemat pengeluaran untuk salon karena Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Jadi buat para wanita yang belum memiliki pinset alis sebagai salah satu alat perawatan kecantikan, harus segera memiliki pinset alis ya. Tidak sulit menemukan pinset alis saat ini. Di toko yang menjual produk kecantikan pasti ada. Jika mencari koleksi pinset alis yang lebih lengkap, berkunjung ke Tokopedia saja, karena yang jual banyak dan berkualitas!

    Cukuran Alis yang Bagus dan Wajib Dimiliki

    Memiliki alis yang rapi dengan ketebalan sempurna adalah impian semua wanita. Dengan alis yang bagus dan rapi, para wanita cenderung lebih percaya diri dan berani tampil di depan umum. Meskipun terlahir dengan alis alami yang tebal dan berwarna cantik natural, alis tetap harus dirawat dan dirapikan secara berkala. Perawatan alis tidaklah ribet dan menuntut Anda untuk ke salon setiap bulan. Dengan memiliki alat perawatan alis, Anda bisa merawat alis sendiri di rumah. Cukuran alis yang biasa disebut pisau alis merupakan salah satu produk perawatan alis yang wajib Anda miliki. Cukuran alis yang bagus adalah cukuran yang memiliki ukuran tidak terlalu besar karena alis berukuran kecil dan terbuat dari material stainless steel yang tahan lama dan tidak mudah berkarat. Untuk menjaga cukuran alis tetap bersih dan steril dari kuman, selalu bersihkan cukuran alis dengan air bersih dan sabun antiseptik setelah digunakan, ya!

    Cara Membentuk Alis Sesuai Dengan Bentuk Wajah

    Kebanyakan perempuan menyadari bahwa alis merupakan salah satu bagian dari kontur wajah yang wajib dirias sama seperti rambut. Bahkan ada yang beranggapan, percuma sudah berdandan cantik-cantik dan mengenakan pakaian terbaik, karena tampilan tidak akan sempurna jika alis masih berantakan dan tidak rapi. Oleh karena itu, perempuan pasti mencukur alisnya sesuai dengan bentuk yang mereka inginkan. Dalam membentuk alis, bentuk wajah sangat mempengaruhi. Untuk bentuk wajah kotak, sebaiknya membentuk alis dengan bentuk bundar dan tidak bersiku. Dengan alis yang terlalu bersiku tajam wajah pada wajah kotak akan menciptakan ekspresi wajah yang terkesan kaku dan galak. Berbeda dengan wajah bulat, sebaiknya diriasi dengan alis yang bersudut tegas, karena wajah bulat identik dengan gemuk dan alis bersiku akan mempertegas bentuk wajah. Untuk bentuk wajah panjang, alis sebaiknya ditata memanjang agar tampak seimbang dengan wajah.