Hand & Nail Art
    Henna
    Henna
    Stiker Kuku
    Stiker Kuku
    Alat & Aksesoris Nail art
    Alat & Aksesoris Nail art
    Fake Nail
    Fake Nail
    Kutek
    Kutek
    Portable Nail Dryer
    Portable Nail Dryer
    Lem Kuku Palsu
    Lem Kuku Palsu

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Jenis-Jenis Acrylic Nail Art

    Kita sering mendengarnya, namun belum tentu semuanya tahu. Untuk cewek-cewek yang belum, kuku acrylic adalah tipe ‘kuku’ sintetis yang digunakan untuk melapisi kuku asli. Di atasnya, biasa akan disapukan cat kuku yang tembus pandang untuk tampilan anggun atau warna untuk kreasi seni. Salah satu fungsi utama kuku acrylic adalah untuk melindungi kuku asli. Namun, tidak berhenti di sana, justru banyak yang memasangnya untuk kebutuhan estetika, yaitu menonjolkan kreasi nail art acrylic. Jenis seni kecantikan kuku ini umumnya dilakukan dengan dua cara. Pertama adalah nail art acrylic dengan teknik emboss yang membuat tonjolan seni rupa pada kuku. Selain itu ada teknik tiga dimensi, yang menggabungkan nail art yang sudah jadi pada kuku. Keunggulan nail art acrylic di sini adalah bisa dilepas kapan saja tanpa meninggalkan bekas atau kerusakan pada kuku asli. Siapa bilang cantik itu harus sakit atau pun berkorban?

    Wedding Nail Art yang Paling Cocok Anda Gunakan

    Menikah adalah salah satu, bila tidak, momen hidup yang paling bahagia. Tidak hanya untuk pasangan yang akhirnya bisa bersatu dalam ikatan cinta yang sah, namun juga bagi pengantin wanita dan para tamu undangan perempuan yang hadir dalam resepsi. Untuk pengantin wanita, ia tidak hanya bisa memakai pakaian paling cantik idamannya, menggunakan make up teranggun dan elegan, pokoknya bisa cantik dari ujung kaki, ke ujung rambut, hingga ke ujung kuku, bila ia menggunakan wedding nail art yang tepat dan sesuai dengan tema pernikahan. Begitu juga dengan para bridesmaid dan hadirin perempuan, untuk tampil sepadan dan sesuai dengan tema tentu butuh wedding nail art yang unik, selaras, sekaligus menonjol, biar pas saling salaman, keliatan dong tangan yang cantik, nggak kosong melompong! Umumnya, seni kuku yang digunakan bertemakan putih dan bunga, yaitu bunga cinta pasangan yang menikah. Jadi, selalu mulai dari sana ya bila ingin membuat wedding nail art yang cocok!

    Hand Art Tattoo: Apa Sih Menariknya?

    Bagian tubuh apa yang paling cantik bagi seseorang? Bagi pria atau pun wanita, bukanlah fitur wajah, tinggi, mau pun berat badan yang membuat seseorang tampil atraktif. Bagian tubuh yang membuat mereka tampil atraktif, tentu adalah tangan. Tangan adalah bagian tubuh yang paling elegan dan berkelas. Tangan membantu kita pose, tangan bisa menarik perhatian, dan tangan membantu kita untuk mengambil foto yang paling bagus akan diri sendiri. Oleh karena itu, jangan hanya tubuh, wajah, kaki, lengan saja yang dihiasi, tangan juga perlu tampil berseni dan berkelas. Caranya, bisa dengan hand art tattoo. Jangan selalu berpikir yang negatif. Justru terkadang beragam jenis corak yang cocok dengan ukuran dan bentuk tangan bisa memunculkan kesan unik yang tidak dimiliki sebelumnya. Tidak perlu berlebihan, terkadang sedikit bunga, karakter, atau corak di sela jari atau punggung tangan bisa membuat perbedaan yang besar. Bagian tubuh lain sudah tampil sempurna, mengapa tanganmu tidak?

    Design Hand Art Terbaik Untuk Tangan Indah Anda

    Banyak sekali desain dan tampilan yang Anda pilih ketika berbicara tentang desain hand art yang cocok untuk tangan Anda. Bila tidak menyukai tattoo kecil di tangan, masih banyak kreasi desain hand art yang bisa dipilih. Misalnya, untuk wanita, rangkaian bunga, hewan-hewan lucu, atau desain hand art berbentuk hari bisa menambah keanggunan dan kemanisan tangan. Sedangkan untuk pria, tidak kalah banyak juga pilihan desain yang mungkin diminati. Misalnya, dari jangkar yang klasik hingga lajur api, hingga monster. Untuk desain yang unisex juga bisa dipilih bila tidak ada preferensi khusus. Umumnya, desain yang berbau quote eropa barat seperti dalam bahasa Perancis atau Yunani bisa memberikan tidak hanya estetika, namun juga makna. Bentuk hati, sayap bidadari, atau pita juga merupakan desain hand art yang tidak kalah populernya. Sudah tentukan rancangan seperti apa yang paling ideal dengan tangan Anda?