Lem Kuku Palsu

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pentingnya Lem Kuku Palsu yang Kuat di Tengah Sibuknya Aktivitas

    Kuku palsu memang jadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan memperkuat tampilan Anda. Sama seperti perawatan tubuh lain, pemasangan kuku palsu juga memakan waktu dan usaha. Tentunya, tidak ada yang ingin usaha tersebut terbuang sia-sia. Namun, itulah yang dapat terjadi bila Anda tidak menggunakan lem kuku palsu yang kuat. Tanpa lem kuku palsu yang kuat, kuku palsu tidak akan bertahan lama. Terdapat risiko kuku palsu Anda terlepas ketika Anda tidur. Lebih menyebalkan lagi bila kuku palsu Anda terlepas ataupun bergeser di tengah aktivitas yang Anda jalani. Oleh karena itu, sudah sewajarnya Anda menghindari berbagai permasalahan di atas dengan menggunakan lem kuku palsu yang kuat. Bila lem kuku yang disertakan bersama kuku palsu terasa kurang memadai, Anda selalu bisa membeli lem kuku palsu yang kuat secara terpisah. Belilah brand yang memang sudah dikenal kekuatan perekat-nya dan dapat Anda andalkan untuk ketahanan maksimum.

    Cara Menghilangkan Bekas Lem Kuku Palsu Tanpa Banyak Perjuangan

    Lem memang jadi bahan utama yang menjaga kuku palsumu tetap duduk manis di posisinya. Namun, ketika datang saatnya untuk melepaskan kuku palsu, lem bisa jadi musuh yang tidak bersahabat. Kalau sudah seperti itu kasusnya, Anda perlu tahu cara menghilangkan bekas lem kuku palsu. Setelah Anda melepaskan kuku palsu, Anda dapat menggunakan nail file secara hati-hati untuk mengurangi jumlah lem pada permukaan kuku. Cara menghilangkan bekas lem kuku palsu yang paling ampuh adalah dengan menggunakan larutan acetone. Dalam cara menghilangkan bekas lem kuku palsu tersebut, Anda perlu merendam kuku Anda dalam cairan aceton ataupun menggunakan kapas yang dibasahi dengan aceton untuk membersihkan lem pada kuku. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan baby oil, mengusap-usapkannya pada bekas lem, dan menunggu 10 menit sebelum membasuhnya dengan air sabun. Bila Anda menggunakan larutan acetone, jangan lupa untuk menggunakan pelembab setelahnya karena kulit Anda akan terasa kering.

    Mencari Pengganti Lem Kuku Palsu Ketika Lem Spesial Tidak Tersedia

    Kuku palsu adalah salah satu alternatif bagi para wanita untuk mengekspresikan diri mereka dan juga suatu cara untuk meningkatkan penampilan. Idealnya, Anda akan mendapatkan lem spesial bersama dengan lem kuku palsu yang Anda beli. Namun, terkadang lem spesial tersebut tidak ada dan Anda harus mencari pengganti lem kuku palsu. Ada beberapa bahan yang dapat digunakan sebagai pengganti lem kuku palsu. Salah satunya adalah super glue yang dapat menjaga kuku palsu Anda tetap terpasang selama beberapa minggu. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan adhesive tabs sebagai pengganti lem kuku palsu Anda. Bila Anda orang yang eksperimental, Anda dapat meracik pengganti lem kuku palsu dengan campuran clear nail polish dan lem putih untuk membuat resin atau lem kuku baru. Kalau pengganti lem kuku palsu di atas terdengar kurang menarik ataupun terlalu sulit, Anda selalu dapat membeli lem kuku palsu yang dijual secara terpisah dengan kuku palsunya

    Cara Memakai Lem Kuku Palsu yang Benar, Tepat, dan Aman

    Meskipun terkesan sederhana, tapi sebenarnya memakai lem kuku palsu itu memiliki teknik-teknik tersendiri. Ada cara memakai lem kuku palsu yang lebih aman dan juga tepat. Cara memakai lem kuku palsu yang tepat diawali dengan memotong kuku hingga pendek dan juga membersihkannya. Anda dapat menggunakan air hangat ataupun larutan alkohol bila takut ada kotoran yang membandel. Langkah selanjutnya dalam cara memakai lem kuku palsu adalah dengan mendorong cuticle pada kuku agar lem nantinya tidak menempel di kulit. Bagi Anda yang ingin memastikan kuku palsu terpasang dengan mantap, Anda bisa menggores sedikit permukaan kuku Anda dengan nail file. Permukaan kuku yang sedikit kasar akan membuat lem kuku lebih meresap pada akhirnya. Dengan ini, Anda tinggal memasang kuku palsu. Gunakan lem secukupnya dan rekatkan kuku palsu pada permukaan kuku Anda. Bila ada lem yang berlebih, segera seka dengan cotton bud. Itulah cara memakai lem kuku palsu yang baik.