Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Ragam Stiker Kuku Anak Untuk Si Kecil yang Kreatif

    Bukan cuma remaja dan anak muda saja yang ingin tampil cantik dengan kuku mempesona, anak-anak perempuan juga ingin tampil berbeda dari teman-temannya. Stiker kuku tengah menjadi tren karena kepraktisan dalam menggunakannya dan tidak memerlukan keahlian mengoleskan seperti mengaplikasikan kutek konvensional. Berbagai motif cantik juga tersedia yang bisa langsung diaplikasikan ke kuku. Saat ini, banyak tersedia stiker kuku anak yang ukurannya menyesuaikan dengan jari anak kecil. Karena anak-anak suka hal-hal yang berkaitan dengan kartun, banyak yang menjual stiker kuku anak dengan motif karakter kartun favorit mereka. Motif stiker kuku lainnya juga bisa ditemukan di Tokopedia seperti motif stiker kuku emoji, motif stiker kuku floral, bahkan ada stiker kuku yang bisa menyala di kegelapan alias glow in the dark! Ayo mampir ke Tokopedia sekarang dan temukan stiker kuku terbaik untuk sang buah hati!

    Untuk Tampilan Maksimal, Gunakan Stiker Kuku 3D yang Unik

    Merasa kurang keren dan tidak ingin terlihat sama dengan stiker kuku motif yang biasa dijual di pasaran? Tenang, girls. Kamu bisa tampil lebih kece dan anti mainstream dengan stiker kuku 3D. Stiker kuku 3D adalah proses mengaplikasikan karya seni ke kuku, mirip seperti stiker kuku biasanya hanya saja motif karya seni yang diaplikasikan tampak timbul. Cara mengaplikasikannya bisa kamu lakukan sendiri di rumah atau mengunjungi artis pembuat nail art yang sudah profesional. Untuk membuat seni kuku 3D sendiri, saat ini banyak tutorial di internet yang bisa kamu tonton dan pelajari, namun kamu harus memiliki alat-alat Do It Yourself (DIY) khusus untuk stiker kuku 3D. Dimana kamu bisa membeli stiker kuku 3D? Tentu saja di Tokopedia. Harga alat-alat untuk mengaplikasikan stiker kuku 3D tidaklah mahal ketimbang jasa nail art professional. Berbagai macam motif dan dekorasi kuku 3D tersedia Tokopedia.

    Aksesoris Stiker Kuku Untuk Berkreasi dengan Kuku Cantik

    Kuku telah menjadi salah satu fashion yang esensial dan memerlukan perawatan khusus. Oleh karena itu, lengkapi koleksi produk perawatan kecantikan kamu dengan aksesoris stiker kuku. Ada beragam aksesoris stiker kuku yang bisa kamu temukan seperti motif stiker kuku, gunting kuku, pembersih stiker kuku, aceton, dan sebagainya. Mengapa hal-hal tersebut wajib kamu miliki? Perawatan kuku yang dikenal dengan istilah manicure akan sangat memakan biaya jika kamu melakukan perawatan ke pusat kecantikan atau menggunakan jasa profesional untuk nail art. Dengan aksesoris stiker kuku yang bisa kamu beli secara online di Tokopedia, kamu akan menghemat banyak biaya dan tetap bisa tampil maksimal. Merawat kuku sendiri juga tidak sulit, dengan bantuan tutorial dari internet dan latihan, kamu akan menguasai bagaimana caranya merawat kuku dengan baik dan benar. Mungkin saja kamu bisa membuka jasa profesional nail art suatu hari nanti, siapa yang tahu?

    Sudah Tahu Cara Memakai Stiker Kuku yang Tepat Belum?

    Menggunakan stiker kuku tidaklah sulit, bahkan banyak yang mengatakan cara memakai stiker kuku jauh lebih mudah dari pada menggunakan kutek dan hasilnya juga lebih rapi. Hal pertama yang dilakukan sebelum mengaplikasikan stiker kuku adalah memastikan kuku bersih dengan mencuci tangan dan membersihkan kuku dengan alkohol. Pastikan kuku kering sebelum mengaplikasikan stiker kuku karena jika kuku masih dalam kondisi lembab, stiker kuku tidak akan menempel maksimal. Jika kamu takut mengalami iritasi akibat penggunaan stiker kuku, lapisi kuku dengan base coat untuk kutek. Base coat akan melindungi kuku dari zat perekat stiker kuku sehingga kuku tidak langsung besentuhan dengan lem. Gunakan pinset untuk mengambil stiker kuku agar tidak merusak dan kulit tidak bersentuhan langsung dengan perekat. Penting untuk diingat, ambil stiker kuku sesuai dengan urutan pemasangan. Letakkan stiker kuku mulai dari bagian paling bawah vertikal menuju ke atas.