Pinset & Penjepit Bulu Mata

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Cara Memakai Alat Penjepit Bulu Mata yang Tepat

    Memiliki bulu mata yang lentik adalah idaman semua perempuan. Ternyata dengan memanfaatkan penjepit bulu mata dan maskara Anda bisa mendapatkan bulu mata lentik lho. Ketahuilah dulu cara  memakai alat penjepit bulu mata. Jangan mengaplikasikan maskara atau produk apapun lainnya sebelum menggunakan penjepit bulu mata. Pastikan tidak ada sisa maskara atau produk lainnya pada bulu mata. Maskara akan berfungsi untuk menjaga kelentikan bulu mata sehingga jika maskara diaplikasikan terlebih dahulu, yang ada malah bulu mata menjadi kaku dan tidak bisa dibentuk. Hangatkan penjepit bulu mata dengan menggunakan pengering rambut, bantalan hangat pada alat penjepit bulu mata akan membuat bulu mata lebih mudah dibentuk. Selama menggunakan alat penjepit bulu mata, tahan mata agar tidak berkedip agar bulu mata lentik natural dan tidak patah. Perlu diingat jangan menggunakan penjepit bulu mata untuk bulu mata bagian bawah karena penjepit bulu mata memang didesain untuk bulu mata bagian atas.

    Pinset Bulu Mata Palsu, Sang Penolong di Kala Terdesak

    Jika merasa kerepotan melentikan bulu mata natural, Anda bisa menggunakan bulu mata palsu. Berbagai tingkat kepanjangan dan kelentikan tersedia dan hanya perlu menempelkannya pada bulu mata. Pengaplikasiannya tidak sulit. Pertama-tama, aplikasikan make up terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar bulu mata tidak berantakan ketika diaplikasikan. Tahap selanjutnya adalah memposisikan mata melihat ke arah bawah melewati hidung untuk memudahkan pemasangan bulu mata palsu dan lem tidak mengotori kelopak mata. Nah, ini saatnya pinset bulu mata palsu beraksi. Ketimbang mengaplikasikan dengan tangan yang akan berisiko bulu mata menjadi rusak dan lem tidak menempel merata, gunakan pinset bulu mata palsu. Pasang bulu mata palsu mulai dari sudut mata bagian dalam menuju tepi luar. Biarkan selama beberapa menit untuk menunggu lem kering dan merekat sempurna. Langkah terakhir adalah menjepit bulu mata asli agar kelopak mata tidak sulit untuk berkedip dan terasa nyaman.

    Penjepit Bulu Mata Elektrik, Solusi Praktis Untuk Bulu Mata Lentik

    Perkembangan teknologi semakin mempermudah Anda dan para wanita lainnya untuk mempercantik diri. Menggunakan penjepit bulu mata manual mungkin sedikit merepotkan karena Anda harus secara manual menghangatkan bantalan penjepit mata agar lebih empuk dan tidak terlalu keras. Sekarang, Anda tidak perlu repot-repot menghangatkan penjepit bulu mata karena penjepit bulu mata elektrik dapat menghangatkan bantalan penjepit secara otomatis. Dengan penjepit bulu mata elektrik, Anda tinggal menggulungkan secara perlahan bulu mata hingga mendapatkan bentuk lentik yang Anda inginkan. Bentuknya yang kecil dan hanya sebesar pulpen dan ditenagai dengan baterai AA bisa Anda bawa kemanapun. Jadi jika bulu mata dirasa sudah patah, Anda bisa melentikan kembali bulu mata tanpa perlu menghangatkan bantalan penjepit bulu mata. Dimana Anda bisa mendapatkan penjepit bulu mata elektrik? Tentu saja hanya di Tokopedia, yang jual banyak!

    Cara Memilih Penjepit Bulu Mata Yang Baik

    Tidak semua merk penjepit bulu mata memiliki kualitas yang sama meski fungsinya sama. Kualitas penjepit bulu mata yang baik adalah penjepit bulu mata yang mampu melentikan bulu mata dengan presisi. Untuk memilih penjepit bulu mata yang terbaik, pilih penjepit bulu mata yang memberikan sponge cadangan. Sponge akan menjadi kotor apabila sering digunakan, oleh karena itu Anda perlu mengganti sponge jika sudah kotor. Pilih sponge yang berwarna gelap ketimbang berwarna putih karena sponge berwarna putih mudah ternoda dan menguning jika tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama. Pastikan bantalan penjepit bulu mata tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras. Jika terlalu keras, akan beresiko terlalu banyak bulu mata yang rontok dalam penggunaannya, namun jika terlalu empuk, tidak dapat melentikan bulu mata dengan baik. Investasikan uang sedikit lebih banyak untuk penjepit bulu mata, karena membeli penjepit bulu mata dengan kualitas bagus bisa Anda gunakan untuk jangka waktu lama.