Penghilang Bekas Jerawat

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Produk
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Perawatan Kulit

    RSS
    Bentuk Penghilang Bekas Jerawat Ampuh

    Salah satu masalah kesehatan kulit yang tidak bisa dihindari adalah jerawat. Gundukan kecil berisi nanah ini kapan saja bisa menyerang kulit Anda. Penyebabnya beragam, bisa karena kondisi kulit Anda tidak bersih, produksi minyak terlalu banyak, Anda terkena bakteri P. Acne yang berkembang biak, terjadinya percampuran antara bakteri dengan sel-sel kulit mati dalam tubuh Anda, dan sebagainya. Apabila jerawat muncul, Anda akan merasa sakit dan tersugesti untuk memencetnya, mengeluarkan nanahnya. Padahal, hal ini sangat tidak disarankan karena bisa meninggalkan bekas jerawat atau bekas luka bulat berwarna hitam pada wajah Anda. Apabila bekas jerawat itu ada pada wajah Anda, segeralah pilih penghilang bekas jerawat ampuh yang akan Anda gunakan. Penghilang bekas jerawat ampuh ini biasanya berbentuk gel atau salep. Pemakaiannya cukup satu hingga dua kali sehari. Jika dipakai dengan rutin, bekas jerawat Anda bisa hilang hanya dalam hitungan minggu.

    Tips Memilih Penghilang Bekas Jerawat Cepat dan Alami

    Di pasaran, Anda bisa menemukan banyak produk penghilang jerawat yang mengklaim bahwa produk tersebut bisa menyamarkan noda bekas jerawat Anda dengan instan alias secepat kilat. Akan tetapi, sebelum Anda membelinya, lebih baik simak dulu bahan dasarnya dan pastikan apakah produk tersebut aman atau tidak untuk digunakan. Idealnya, penghilang bekas jerawat cepat dan alami membutuhkan waktu selama beberapa hari hingga mingguan. Hal ini disebabkan bahan-bahan yang digunakan bukanlah bahan-bahan pengikis kulit, melainkan bahan yang mempercepat regenerasi kulit. Dengan kata lain, bahan-bahan penghilang bekas jerawat cepat dan alami yang tepat tidak akan membuat kulit Anda iritasi dan aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Apabila Anda masih ragu dalam menentukan produk apa yang paling sesuai, lebih baik konsultasikan penghilang bekas jerawat cepat dan alami yang akan Anda beli pada penjual. Tanya sedetail mungkin dan simak juga review dari pembeli terdahulu.

    Manfaat Penghilang Bekas Jerawat Berlubang

    Salah satu penyebab jerawat yang paling sering muncul adalah bakteri. Jerawat yang disebabkan oleh bakteri ini biasanya sifatnya cukup serius. Bakteri yang dimaksud dikenal dengan P. Acne. Bakteri ini biasanya terus berkembang biak dalam kelenjar minyak yang mengalami penyumbatan. Kelenjar minyak yang terus mengalami penyumbatan itu akan terus membesar dan kemudian pecah. Kelenjar minyak yang pecah ini akan menimbulkan peradangan dan mengakibatkan rasa sakit pada area permukaan kulit. Peradangan ini lah yang menjadi penyebab timbulnya jerawat batu. Berbeda dari jerawat pada umumnya, jerawat batu biasanya berukuran cukup besar dan meninggalkan bekas jerawat berupa luka berlubang. Bekas jerawat ini bisa dihilangkan dengan penghilang bekas jerawat berlubang. Namun, penghilang bekas jerawat berlubang ini membutuhkan waktu cukup lama dan tidak bisa diprediksi, bergantung pada kondisi bekas jerawatnya.

    Pencegah dan Penghilang Bekas Jerawat di Punggung

    Jerawat itu tidak hanya bisa muncul di wajah, namun juga di seluruh permukaan kulit Anda, termasuk punggung. Munculnya jerawat di bagian punggung Anda  ini disebabkan oleh berbagai hal, yaitu kandungan minyak berlebih pada kulit, punggung yang kotor, kondisi kulit terlalu lembab ataupun terlalu kering, banyak sel kulit mati dan bakteri, atau akibat penggunaan obat-obatan tertentu seperti androgen dan lithium. Jerawat di punggung ini bisa dicegah dengan memperhatikan kebersihan punggung, menjaga kelembaban kulit dengan pas, dan menggunakan produk yang mengandung asam salisilat. Namun, jika saat ini Anda punya jerawat atau bekas jerawat di punggung, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, ada penghilang bekas jerawat di punggung yang bisa Anda temukan di Tokopedia. Asalkan Anda rutin menggunakan penghilang bekas jerawat di punggung, bekas jerawat Anda akan hilang tanpa bekas jejak sedikitpun.