Penghilang Bekas Luka

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Perawatan Kulit

    RSS
    Penghilang Bekas Luka Alami yang Aman

    Kejadian tidak terduga muncul setiap detik dalam kehidupan Anda. Terkadang membahagiakan namun juga terkadang menyakitkan. Kejadian-kejadian yang membahagiakan biasanya meninggalkan kenangan namun kejadian menyakitkan biasanya meninggalkan luka, seperti jatuh, operasi, tergores, atau yang lainnya. Luka tidak hanya berhubungan dengan rasa sakit dan perih, namun juga berhubungan dengan bekas luka. Setelah luka mengering, luka akan menutup dengan sendirinya dan mengering. Luka yang mengering ini akan berwarna cokelat kehitaman dan berbekas, ada yang dalam hitungan hari akan hilang dengan sendirinya namun ada juga yang tidak bisa hilang dengan sendirinya meski dalam hitungan minggu ataupun bulan. Untuk mempercepat hilangnya bekas luka, Anda bisa menggunakan penghilang bekas luka alami. Aneka produk penghilang bekas luka alami ini bisa Anda temukan dan dapatkan dengan mudah hanya di Tokopedia.

    Penghilang Bekas Luka untuk Bayi dengan Kulit Sensitif

    Aktivitas bayi tidak bisa diprediksi. Keinginan tahu bayi yang tinggi akan membuatnya terus beraktivitas kapanpun dan di mana pun. Bayi yang aktif akan terus berjalan, bergerak, bahkan berlari ke sana kemari. Karena gerak motorik mereka belum stabil juga karena fokusnya masih terus terbagi, bayi rentan terluka saat bergerak aktif. Luka ini bukan hanya timbul karena jatuh, tapi juga bisa karena menendang atau terkena sesuatu. Apabila luka pada bayi tidak ditanggapi dengan cepat, maka bekas lukanya berkemungkinan tidak hilang, sekalipun saat bayi besar. Oleh karena itu, Anda, para orang tua, harus segera memberikan penghilang bekas luka untuk bayi. Penghilang bekas luka biasa atau untuk orang dewasa sedikit berbeda dengan penghilang bekas luka untuk bayi. Sebab, penghilang bekas luka untuk bayi ataupun produk khusus bayi lainnya biasanya telah diuji sangat klinis khusus kulit bayi yang sensitif dan lebih rendah terjadinya kemungkinan alergi.

    Luka Bakar dan Penghilang Bekas Luka Bakar

    Luka bakar bisa diartikan sebagai kerusakan jaringan karena adanya kontak dengan termal, zat kimia, sengatan listrik, dan zat dengan kandungan radio aktif. Tingkat luka bakar ini dgolongkan menjadi tiga derajat tingkatan. Luka bakar derajat satu pada umumnya hanya mengenai lapisan kulit teratas, membuat kulit menjadi kemerahan, dan menimbulkan sedikit rasa nyeri. Luka bakar derajat dua biasanya telah memasuki lapisan kedua dan menyebabkan bengkak atau lepuh juga menimbulkan bercak merah dan rasa nyeri.  Luka bakar derajat tiga bisa dibilang tingkat yang paling serius. Pada tingkatan ini, Anda tidak akan merasakan sakit apapun karena saraf Anda terganggu dan menimbulkan bercak putih pada permukaan kulit Anda. Luka bakar bisa sembuh dengan penanganan khusus dari dokter dan penangannya bisa di-cover dengan BPJS. Namun, bekas lukanya tidak boleh dibiarkan. Anda harus menggunakan penghilang bekas luka bakar agar kulit Anda kembali seperti semula. 

    Penghilang Bekas Luka Cakar di Wajah Anda

    Bagi pemilik binatang, Anda yang aktif mengikuti kegiatan bela diri, atau juga Anda yang memiliki balita pasti memiliki atau pernah mengalami luka cakaran. Luka cakaran ini timbul karena adanya komunikasi atau interaksi yang sangat dekat dengan kulit. Seperti saat binatang peliharaan Anda bermain-main, lawan Anda dalam bela diri menyerang Anda dengan tangan kosong, ataupun saat adik ataupun anak Anda sedang bermain pada salah satu anggota tubuh Anda yang terbuka. Apabila luka cakaran itu terjadi pada anggota tubuh yang biasanya tertutup, seperti kaki, mungkin Anda tidak akan menganggap bekasnya sebagai masalah. Namun, apabila pada wajah, Anda pasti kelimpungan. Karena bekas luka cakaran di wajah bisa mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Penghilang bekas luka cakar di wajah adalah solusi bagi Anda yang memiliki masalah ini. Di Tokopedia, Anda bisa menemukan penghilang bekas luka cakar di wajah yang paling ampuh dan relatif cepat.