Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Sisir Pelurus Rambut dengan Ion

      Wanita selalu identik dengan kecantikan dan kesempurnaan. Dari ujung kepala hingga ujung kaki harus tampil sebaik mungkin. Tidak heran, fashion wanita semakin berkembang pesat dewasa ini, dari sepatu, aksesoris wanita, hingga rambut. Bicara soal rambut,  Anda yang punya rambut bergelombang mungkin sering menemukan masalah rambut yang tidak teratur dan mengembang. Solusi agar terlihat rapi bagi Anda yang punya rambut bergelombang adalah dengan meluruskannya. Meluruskan rambut tidak selalu harus rebonding, smoothing, atau catok. Sekarang ada cara baru yang praktis dan bisa Anda lakukan kapanpun dan di mana pun, yaitu dengan sisir pelurus rambut. Mekanisme kerja sisir pelurus rambut ini tidak menggunakan listrik ataupun baterai melainkan dengan ion saja. Cukup menyisir rambut dengan sisir pelurus rambut selama lima hingga sepuluh menit kemudian rambut Anda akan lurus dan tahan selama berjam-jam.  

      Sisir Anti Kusut yang Serba Praktis

      Perawatan rambut bukan hanya sekadar memberikan nutrisi atau menjaganya dengan beraneka hair care. Akan tetapi juga meliputi pemilihan sisir. Setiap sisir memiliki keunggulannya tersendiri. Sisir yang cocok dipakai setiap saat bagi Anda pemilik rambut panjang ataupun rambut rapuh adalah sisir anti kusut. Jika diperhatikan bentuknya, sisir anti kusut sekilas terlihat sama seperti sisir biasa pada umumnya. Akan tetapi, saat dipakai, Anda akan merasakan perbedaan yang sangat signifikan. Ujung sisir anti kusut yang terlihat tajam dan membulat ternyata tidak membuat kulit kepala Anda sakit sama sekali, bahkan Anda malah tidak akan merasa bahwa Anda sudah sisiran. Selain itu, tekstur sisir yang sedikit jarang membuat rambut Anda terkesan tidak kusut, dengan kata lain Anda akan menyisir dengan praktis, tanpa menemukan masalah apapun. Sisir anti kusut ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau hanya di Tokopedia.

      Sisir Rambut Rontok Untuk Mencegah Kerontokan

      Sisir punya banyak jenis. Dari vented brush yang dikenal khusus untuk rambut susah diatur, round brush yang biasa digunakan untuk menaikan volume rambut saat blow, paddle brush khusus pemiliki rambut lurus, hingga sisir rambut rontok yang khusus untuk Anda yang memliki masalah rambut rontok. Hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih sisir rambut rontok adalah bentuk giginya. Anda harus memperhatikan interval setiap bagian gigi sisir. Apabila sisir terlihat rapat, maka jangan gunakan sisir tersebut, sebab resiko rambut Anda untuk tertarik dan menjadi rontok akan semakin besar. Sebaiknya, pilihlah sisir yang intervalnya besar atau terlihat longgar seperti pick comb atau wide-toothed comb. Resiko rambut tertarik dan menjadi rontok dari kedua sisir ini terbilang kecil. Jika Anda sudah menggunakan sisir rambut rontok namun rambut Anda masih juga rontok, sebaiknya gunakanlah serum atau tonic khusus untuk menambah kekuatan akar rambut Anda.

      Sisir Elektrik yang Cepat dan Efektif

      Sebuah kebaruan dalam dunia hair styling menghadirkan sisir elektrik. Bentuknya sama seperti sisir biasa namun dilengkapi dengan kabel atau baterai. Fungsi sisir ini adalah untuk meluruskan rambut Anda. Mekanismenya sama seperti saat Anda mencatok, Anda perlu menyolokannya pada sumber daya atau stop kontak dan mengatur suhunya. Saat suhu yang Anda inginkan sudah pas, tinggal aplikasikan saja sisir tersbut pada rambut Anda, sama halnya ketika Anda menyisir dengan sisir biasa. Cara ini berbeda dengan proses catok yang mengharuskan Anda untuk menjepit rambut dengan kedua sisi catokan dan menariknya. Dari cara kerjanya tersebut, bisa disimpulkan bahwa sisir elektrik ini sangat mudah digunakan dan cepat, hanya butuh waktu kurang dari lima menit saja. Tapi, jangan sepelekan hasilnya. Rambut lurus Anda bisa tahan seharian. Sisir elektik ini bisa Anda temukan dengan harga yang sangat terjangkau di Tokopedia.