Alat Bantu Kesehatan
    Alat Pelangsing
    Alat Pelangsing
    Termometer
    Termometer
    Behel
    Behel
    Kacamata Terapi
    Kacamata Terapi
    Alat Bantu Pendengaran
    Alat Bantu Pendengaran
    Peralatan P3K
    Peralatan P3K
    Timbangan Badan
    Timbangan Badan
    Alat Pijat
    Alat Pijat
    Earmuff
    Earmuff

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mencapai Tubuh yang Sehat dengan Alat Bantu Kesehatan

    Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat berharga melebihi apapun di dunia. Ada sebuah perkataan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, “sehat itu mahal dan mewah.” Akan tetapi, untuk memperoleh kondisi tubuh yang sehat itu tidak selalu membutuhkan biaya tinggi. Dengan mengontrol pola makan, menjaga berat badan agar tetap ideal, dan rajin berolahraga, setiap orang bisa mendapatkan tubuh yang sehat. Timbangan berat badan merupakan salah satu alat bantu kesehatan yang wajib Anda miliki untuk mengontrol berat badan ideal. Untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuh tetap langsing, Anda juga bisa mengenakan baju pelangsing yang dapat digunakan sebagai pengganti pakaian dalam. Untuk memperlancar peredaran darah dalam tubuh, ada alat bantu kesehatan berupa karpet refleksi portabel yang bisa dipindahkan dan dibawa kemana saja. Temukan alat bantu kesehatan yang Anda inginkan hanya di Tokopedia.

    Alat Bantu Kesehatan Lutut Akibat Osteoartritis

    Nyeri pada lutut bisa disebabkan oleh berbagai penyakit. Pada umumnya diasumsikan sebagai akibat dari penyakit asam urat dan rematik. Akan tetapi, sebenarnya peradangan pada sendi karena asam urat sangat jarang berdampak pada sendi lutut, melainkan cenderung berdampak pada pangkal ibu jari kaki seperti pembengkakan. Jika nyeri terjadi pada lutut saat Anda beraktivitas seperti jongkok atau naik turun anak tangga, kemudian mengalami kaku di saat bangun tidur, maka kemungkinan besar Anda menderita penyakit yang bernama osteoartritis pada lutut. Penyakit ini merupakan yang paling umum, penyebabnya antara lain adalah faktor usia yang menua, cidera pada sendi, obesitas yang menyebabkan pelemahan pada sendi lutut, dan pekerjaan atau kegiatan fisik yang menekankan pada satu titik bagian sendi tertentu. Alat bantu kesehatan lutut seperti deker lutut osteoartritis bisa menjadi alat terapi dari penyakit radang sendi ini.

    Alat Bantu Kesehatan Terbaik Untuk Orang Lanjut Usia

    Kebanyakan orang lanjut usia memiliki berbagai masalah pada kesehatan seiring dengan penurunan kondisi imun pada tubuh dan fungsi organ tubuh. Untuk membantu mereka agar tetap bisa beraktivitas, dibutuhkan alat bantu kesehatan terbaik seperti alat bantu jalan dan penyangga tubuh. Untuk orang lanjut usia yang kesulitan berjalan, ada alat bantu kesehatan yang terdiri dari dua penyanggah untuk membantu mengatur keseimbangan yang dinamakan kruk. Tidak hanya membantu berjalan, kruk juga mendorong rasa percaya diri dari orang lansia karena mengurangi ketergantungan pada orang lain. Selain itu, kruk bermanfaat untuk mencegah otot mengecil dan kaku pada sendi, memelihara dan mengembalikan fungsi otot, serta meningkatkan kekuatan otot. Walker dapat digunakan bagi yang mengalami kesulitan berdiri akibat otot kaki yang melemah disertai penurunan fungsi otot punggung yang tidak lagi mampu menyangga tubuh berdiri seimbang. Walker memiliki empat kaki sebagai penumpu dan dua gagang sebagai pegangan.

    Teknologi Alat Bantu Kesehatan Terbaru Untuk Penderita Tuli

    Perkembangan dunia medis berjalan beriringan dengan kemajuan teknologi digital. Berbagai macam dan jenis penyakit yang diderita manusia perlahan-lahan mendapatkan penawar dan solusi. Pada zaman dahulu, manusia yang menderita kelainan pada indera pendengaran sehingga mengalami kesulitan untuk mendengar seperti tuli, tidak dapat diobati. Akan tetapi, saat ini telah ditemukan sebuah teknologi alat bantu kesehatan terbaru yang membantu para penderita tuli dari lahir sekalipun untuk bisa mendengar layaknya telinga manusia sehat. Ada berbagai jenis alat bantu pendengaran yang tersedia saat ini, salah satu yang paling populer adalah model behind the ear yang disanggahkan di belakang telinga. Ada pula model mini behind the ear yang berukuran lebih kecil sehingga dapat tertutupi rambut. Lebih canggih lagi, saat ini ada alat bantu pendengaran yang terletak pada kanal lubang telinga dengan warna transparan sehingga kelihatan tidak menggunakan alat bantu dengan apapun.