Alat Bantu Pendengaran

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Alat Bantu Dengar yang Bagus untuk Efektivitas Komunikasi Dua Arah

    Apakah Anda memiliki seorang anggota keluarga atau teman yang memiliki gangguan pendengaran? Ataukah Anda sendiri yang memiliki gangguan pendengaran tersebut? Saat Anda terbukti mendapatkan anjuran untuk memakai alat bantu dengar yang baik, sebaiknya Anda tidak malu karena hal ini bukan berarti Anda adalah seorang tuna rungu. Karena hal ini demi kenyamanan Anda sendiri untuk memperlancar proses berjalannya komunikasi dua arah. Untuk keseharian dalam bekerja atau membina hubungan, masalah pendengaran ini dapat berakibat fatal karena dapat mengakibatkan kesalahpahaman antara satu dengan yang lainnya. Maka dari itu, untuk mengantisipasi berbagai kerugian dari masalah gangguan pendengaran ini, maka sebaiknya Anda memakai alat bantu dengar yang bagus. Alat bantu dengar yang bagus dirancang dan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti mikrofon, amplifier (berfungsi untuk meningkatkan kekuatan suara), serta receiver akan membantu Anda untuk menangkap informasi yang Anda dengar lebih baik.

    Jenis Alat Bantu Pendengaran Terbaik untuk Solusi Sesuai Kebutuhan

    Salah satu indera yang penting bagi manusia dalam menjalani kehidupan normalnya dengan baik adalah telinga. Untuk itu, Anda sebaiknya menginvestasikan alat bantu pendengaran terbaik jika mengalami gangguan pendengaran pada diri Anda sendiri maupun orang terkasih. Untuk mendapatkan alat bantu pendengaran terbaik sebagai solusi masalah Anda, sebaiknya Anda juga mempelajari berbagai jenis alat bantu pendengaran terbaik mengingat adanya berbagai pilihan variasi yang ditawarkan. Beberapa jenis diantaranya adalah model BTE atau Behind The Ear yang dipasangkan di belakang telinga Anda. Model alat bantu pendengadan terbaik selanjutnya adalah model mini BTE (on the ear). Seperti namanya, model ini adalah versi kecil dari model BTE yang juga digunakan di belakang telinga. Ketiga model alat bantu pendengaran terbaik adalah model ITE atau In The Ear (dalam telinga), model ITC atau In The Canal (dipasang di liang telinga), serta model CIC atau Completely In the Canal.

    Faktor Penyebab Dibalik Keharusan Penggunaan Alat Bantu Pendengaran

    Apa perasaan Anda pertama kali saat dokter memvonis Anda mengalami gangguan pendengaran dan mengharuskan penggunaan alat bantu pendengaran? Kecewa sudah pasti. Namun banyak juga yang menjadi bingung karena tidak adanya keturunan dari keluarga dan kerabat yang mengalami hal ini. Perlu Anda ketahui, ada banyak faktor selain masalah keturunan yang memicu timbulnya gangguan pendengaran pada Anda. Contoh yang paling umum adalah faktor lingkungan sekitar tempat Anda berada. Coba ingat-ingat kembali, apakah situasi lingkungan Anda penuh dengan suara bising? Adapun vonis penggunaan alat bantu pendengaran setelah dokter mengetahui pengaruh obat tertentu yang Anda konsumsi. Maka dari itu, penting sekali bagi Anda untuk membaca indikasi efek samping ketika mengonsumsi obat. Terakhir yang tidak kalah signifikan adalah pengaruh pola hidup Anda yang suka menggunakan headphone dengan intensitas tinggi.

    Lakukan Langkah Berikut Sebelum Membeli Alat Bantu Dengar Digital

    Menurut data dari lembaga kesehatan, pada umumnya setiap orang akan mengalami penurunan fungsi pendengaran ketika beranjak pada usia 45 tahun. Saat memasuki usia 65 tahun hingga 74 tahun, gangguan pendengaran ini akan semakin buruk sehingga dianjurkan untuk menggunakan alat bantu dengar digital. Supaya penggunaan alat bantu dengar digital ini berfungsi maksimal, sebaiknya Anda melakukan beberapa langkah berikut sebelum membelinya. Pertama, jangan lupa untuk mengecek dan selalu membeli alat bantu dengar digital yang bergaransi. Sehingga jika ada gangguan disebabkan oleh alat, Anda bisa meminta ganti atau kompensasi kerusakan tersebut. Kedua, jangan melupakan kualitas alat bantu dengar digital yang Anda pilih. Kualitas ini bisa Anda ketahui dengan mencari review dan melakukan tes pendengaran sendiri dengan alat bantu dengar digital pilihan Anda. Terakhir, jangan lupa untuk selalu membeli alat bantu dengar digital sesuai kebutuhan dan daya beli Anda.