Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Sebetulnya, Apasih Manfaat dari Penutup Telinga Kedap Suara?

    Belum banyak yang mengetahui manfaat dari penutup telinga kedap suara. Bukan sekadar untuk mereduksi kebisingan yang terdapat di ruang terbuka supaya Anda merasa nyaman. Penutup telinga kedap suara juga bermanfaat untuk kesehatan dan keamanan telinga Anda. Mungkin Anda jarang melihat orang yang tinggal di negara tropis menggunakannya dan lebih sering melihat orang di negara bermusim empat menggunakannya tiap musim dingin. Akan tetapi, bukan soal udara saja, ternyata Anda juga membutuhkannya pada saat-saat tertentu. Misalnya, ketika Anda sedang bekerja di pabrik atau bengkel yang menghasilkan suara dengan desibel tinggi. Supaya tidak terganggu dengan tekanan udara tinggi dan kebisingan mesin pesawat, Anda perlu menutup telinga dengan penutup telinga kedap suara. Dalam kondisi tersebut, penutup telinga kedap suara tidak hanya berfungsi sebagai peredam suara agar telinga Anda tidak terasa ngilu, namun juga melindungi gendang telinga Anda dan mengurangi risiko kehilangan pendengaran.

    Pilih Earmuff Terbaik untuk Kesehatan Telinga dan Keamanan

    Apakah Anda tahu apa itu Earmuff? Earmuff bukan sekadar untuk bergaya, melainkan juga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan keamanan telinga. Oleh sebab itu, dalam memilih earmuff terbaik, jangan sampai asal dan main-main. Di sini, kemampuan pendengaran Anda lah yang dipertaruhkan. Ciri-ciri earmuff terbaik yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut. Pada dasarnya, earmuff adalah penutup telinga berbahan lembut yang dapat menurunkan kebisingan dengan cara menutupi semua bagian telinga dan ditahan oleh head band. Kemampuan pengurangan kebisingan earmuff adalah 25% dari label produsen. Jadi, pastikan earmuff yang menarik hati Anda sesuai dengan ketentuan itu. Perlu diperhatikan juga, semakin dalam dan berat earmuff yang Anda pilih, semakin ampuh dia bekerja. Pilih juga yang penahan head band-nya nggak terlalu renggang. Yang paling penting, Anda harus merasa nyaman ketika memakainya.

    Tips Memilih Earmuff Anak supaya Si Kecil Nggak Rewel

    Bukan Anda saja yang memerlukan earmuff! Si kecil juga perlu menggunakan earmuff anak pada saat-saat tertentu. Misalnya, ketika Anda membawa si kecil ke tempat ramai, seperti konser atau mal juga tempat bertekanan tinggi seperti di pesawat terbang. Sayangnya, karena si kecil masih sangat sensitif terhadap banyak hal baru, Anda perlu berhati-hati ketika memilih earmuff untuk si kecil. Awalnya berniat melindungi si kecil dan membuat si kecil tenang ketika berada di kebisingan, bisa-bisa malah membuat dia semakin rewel karena merasa tidak nyaman. Seperti memilih untuk diri Anda sendiri, pilihlah earmuff anak yang cukup besar untuk menutup seluruh telinganya. Jangan lupa pilih gagang head band yang tidak terlalu ketat hingga membuat kepala si kecil terhimpit juga tidak terlalu longgar supaya tidak mudah terlepas. Apalagi untuk si kecil, yang paling utama adalah kenyamanan. Mungkin Anda bisa memilihkan earmuff anak yang berbahan bulu-bulu lembut supaya terasa lembut saat dipakainya.

    Bagian-Bagian dari Penutup Telinga Renang yang Menjaga Telinga Anda

    Anda sering mengalami telinga tersumbat ketika berenang? Atau Anda sering merasa pusing ketika berada di dalam air? Mungkin telinga Anda perlu perlindungan lebih ketika berenang dengan penutup telinga renang. Dengan penutup telinga renang, Anda akan mereduksi tekanan udara di dalam air. Selain itu, Anda juga akan melindungi telinga dari risiko kemasukan air ketika berenang. Mungkin belum banyak yang mengenal penutup telinga renang karena menyangka penutup telinga renang hanya diperlukan oleh atlet profesional saja. Padahal, semua orang juga membutuhkan penutup telinga renang, tidak terbatas pada keahlian dalam berenang. Bagian-bagian penting yang ada pada penutup telinga renang sebagai pelindung telinga Anda adalah cup yang menempel pada daun telinga Anda dan head band. Namun, ada juga yang langsung disumbatkan ke telinga tanpa head band. Penutup telinga renang biasanya terbuat dari foam kedap air dan pemaketannya dilengkapi dengan penyumbat hidung.