Kacamata Terapi

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Kacamata Terapi Minus untuk Anda dengan Minus Fisiologi

    Anda pemilik mata minus tentu tahu jika minus mata itu bisa naik kapan saja. Semakin tinggi minus mata Anda, semakin tebal pula lensa yang harus Anda kenakan. Padahal, menggunakan kacamata terus-menerus itu tidaklah nyaman. Membuat mata, daun telinga, juga tulang hidung Anda pegal. Minus mata terbagi atas dua jenis, yakni fisiologi dan patologi. Minus fisiologi disebabkan mata dipaksa bekerja terlalu keras secara terus-menerus, seperti membaca. Kemudian, minus patologi disebabkan oleh panjangnya sumbu mata yang didapat dari faktor genetik atau bawaan lahir. Bagi Anda yang memiliki minus fisiologi dan tidak ingin minus mata Anda terus meningkat, Anda bisa menggunakan kacamata terapi minus. Mekanisme kerja kacamata ini adalah menyaring cahaya yang masuk dan membuat mata tidak terpapar cahaya dan tidak bekerja terlalu keras. Dengan kacamata terapi minus, Anda akan merasa lebih nyaman saat melihat.

    Ragam dan Manfaat Berbagai Kacamata Kesehatan yang Perlu Anda Tahu

    Apa yang terlintas di benak Anda jika mendengar kacamata kesehatan? Mungkin selama ini Anda berpikir jika kacamata untuk kesehatan mata hanyalah sebatas kacamata minus dan kacamata plus. Padahal, tidak demikian. Kacamata kesehatan bukan hanya kacamata minus dan kacamata plus, melainkan juga kacamata anti gelombang radiasi, kacamata hitam, dan kacamata pinhole. Kacamata anti gelombang radiasi terbuat dari lensa khusus yang bisa melindungi mata dari radiasi benda-benda elektronik. Kemudian, kacamata hitam bertujuan untuk melindungi mata dari paparan ultraviolet dan memblokir setidaknya 70 persen cahaya yang masuk. Kemudian, kacamata pinhole adalah kacamata kesehatan dengan banyak lubang yang bertujuan untuk menyaring cahaya yang masuk dan membuat mata tidak bekerja terlalu keras. Jenis kacamata kesehatan ini harus digunakan sesuai kebutuhan agar mata Anda terasa nyaman dan pandangan pun terlihat semakin jelas.

    Cara Menggunakan Kacamata Terapi Agar Terasa Manfaatnya

    Apakah Anda pernah mendengar kacamata terapi untuk penderita rabun jauh? Kacamata terapi itu dikenal juga dengan nama kacamata Pinhole. Kacamata ini terbuat dari bahan plastik yang sisi-sisinya berlubang, manfaatnya adalah membantu Anda mengatasi masalah minus atau sekadar untuk relaksasi mata. Cara menggunakan kacamata terapi ini sangat mudah. Anda hanya perlu memakai kacamata terapi layaknya mengenakan kacamata biasa. Kemudian, latih otot mata Anda dengan menggerakan mata berputar seperti jarum jam selama tiga puluh menit. Jika Anda kelelahan istirahat sejenak. Selanjutnya, gerakan mata Anda ke arah kiri dan kanan berulang-ulang. Apabila sudah, cobalah membaca buku dengan cara mendekatkan tulisan ke mata dan kemudian menjauhkannya, ulangi gerakan tersebut sampai beberapa kali. Dengan cara menggunakan kacamata terapi ini, intensitas cahaya akan berkurang dan otot mata Anda akan terlatih juga tidak lagi tegang.

    Kacamata Terapi Asli Bermanfaat Untuk Kesehatan Mata Anda

    Memiliki mata yang sehat tanpa perlu menggunakan kacamata merupakan impian semua orang. Menggunakan kacamata setiap saat dapat menghambat aktivitas Anda. Saat ini, penggunaan kacamata terapi atau pinhole digemari banyak orang karena bermanfaat untuk kesehatan mata Anda. Oleh sebab itu, Anda memerlukan kacamata terapi asli agar dapat merasakan manfaatnya. Dengan menggunakan kacamata terapi asli, kesehatan mata Anda akan tetap terjaga. Selain dapat menjaga kesehatan mata, kacamata ini juga berfungsi untuk membantu meningkatkan penglihatan Anda. Kacamata ini dapat mengurangi gangguan mata, seperti minus, plus, dan silinder. Cara penggunaannya adalah Anda harus mengenakan kacamata ini selama 30 menit, lalu gerakkan bola mata Anda agar otot mata tidak tegang. Penggunaan kacamata terapi asli secara teratur dapat menjadikan mata Anda selalu sehat, Jadi, Anda  tidak perlu lagi menggunakan kacamata untuk membaca, menonton, dan berpergian.