Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pentingnya Melakukan Detox Alami Secara Berkala

    Setiap hari tubuh Anda terpapar racun, baik disengaja maupun tidak disengaja. Disengaja dalam konteks ini maksudnya adalah racun dari makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Sebaliknya, racun yang tidak disengaja adalah racun adalah zat berbahaya yang kontaminasinya terjadi secara tiba-tiba, seperti racun yang terpapar di udara ataupun air. Racun yang masuk ke tubuh tidak boleh didiamkan begitu saja sebab berpotensi membahayakan kesehatan Anda. Untuk itu, Anda perlu melakukan detox alami atau proses menghilangkan racun dari dalam tubuh Anda. Langkah awal untuk melakukan detox alami adalah dengan berolahraga dan minum air dengan jumlah yang cukup. Racun dari dalam tubuh akan keluar melalui ekskresi, seperti keringat ataupun lewat urine. Akan tetapi terkadang, detox alami yang dilakukan tubuh saja tidak cukup, Anda perlu melakukan upaya tambahan, seperti mengonsumsi obat-obatan dan vitamin tertentu.

    Cara Detox Racun dalam Tubuh yang Mudah Dilakukan

    Ada banyak cara untuk menghilangkan racun atau detox racun dalam tubuh. Dari sekian banyak cara detox racun dalam tubuh tersebut, ada lima langkah mudah yang bisa Anda terapkan. Pertama, melakukan banyak aktivitas agar racun bisa keluar secara alami melalui keringat. Kedua, minum cukup air putih atau setidaknya delapan gelas per hari agar racun keluar bersama urine. Ketiga, mengonsumsi banyak sayur dan buah-buahan agar tubuh Anda mendapat banyak nutrisi untuk meningkatkan fungsi organ-organ tubuh. Keempat, menghentikan kebiasaan yang kurang baik seperti merokok dan minum-minuman beralkohol agar racun dalam diri Anda tidak terus menumpuk. Kelima, minumlah suplemen detox alami jika dirasa perlu untuk mempercepat pembuangan racun dari dalam tubuh. Apabila Anda melakukan opsi yang kelima, pastikan Anda memilih suplemen yang tepat dan aman dikonsumsi. Suplemen yang tepat dan aman bisa Anda temukan dengan mudah di Tokopedia.

    Mudahnya Melakukan Cara Detox yang Efektif

    Cara detox yang efektif adalah dengan membiasakan diri Anda untuk menjalani gaya hidup sehat. Pemilihan gaya hidup yang sehat ini bertujuan agar tubuh Anda mendapat cukup nutrisi, bekerja dengan optimal, juga memperkecil terjadinya penumpukan racun dalam tubuh. Gaya hidup yang sehat ini tidak susah diterapkan jika Anda memang mau menerapkannya. Mulailah dari hal-hal yang sederhana, olahraga, minum air putih, konsumsi makanan berserat, dan suplemen detox jika perlu. Apabila cara detox yang efetif tersebut terasa berat, coba lakukan usaha ekstra untuk membuat Anda merasa semakin nyaman. Misalnya, Anda tidak suka berolahraga karena merasa letih, mulailah olahraga dari gerakan yang sederhana dengan peralatan olahraga yang pas juga sepatu yang nyaman. Jangan ragu untuk memulai hal yang baik. Untuk mempermudah usaha Anda dalam mewujudkan hidup sehat, Tokopedia menyediakan semua perlengkapan yang Anda butuhkan. Dari peralatan hingga suplemen, semua ada!

    Agar Tubuh Lebih Sehat, Ini Alat Detox yang Harus Anda Miliki

    Beberapa orang dengan kondisi tertentu merasa bahwa hidup sehat tidaklah cukup. Sebagian dari mereka juga beranggapan bahwa mengonsumsi suplemen atau obat-obatan tertentu juga tidak terlalu banyak membantu. Apabila Anda termasuk di antaranya, Anda bisa mencoba alternatif lainnya, yakni menggunakan alat detox. Penggunaan alat detox ini tidaklah instan namun sangat membantu kondisi-kondisi tertentu, salah satu contohnya adalah alat sauna. Orang dengan kondisi sulit berkeringat, meskipun sudah melakukan aktivitas atau olahraga dalam waktu yang lama, sangat cocok menggunakan alat ini. Anda hanya perlu duduk di dalam dan membiarkan alat detox ini bekerja. Hanya dalam beberapa menit saja, Anda akan langsung keringatan. Racun-racun yang berbahaya bagi tubuh juga akan terbawa, keluar bersama keringat-keringat Anda. Masih banyak jenis alat detox lainnya yang bisa Anda temukan di Tokopedia. Semuanya dijual dengan harga yang terjangkau dan jaminan kualitas terbaik.