Vitamin & Nutrisi

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Vitamin Otak untuk Kinerja Otak yang Optimal

    Anda tentu sering mendengar pentingnya nutrisi bagi tubuh. Namun, selain tubuh, kecukupan nutrisi juga mempengaruhi kinerja otak. Tanpa nutrisi yang cukup, otak Anda tidak akan bisa bekerja secara optimal. Hal itulah yang menyebabkan kondisi kurang fokus, rendahnya daya ingat, kesulitan dalam memecahkan masalah, dan sebagainya. Untuk mengantisipasi itu terjadi, penuhilah nutrisi yang dibutuhkan otak Anda dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi. Apabila dirasa kurang, Anda bisa mengonsumsi vitamin otak untuk menggantikan nutrisi yang kurang. Pilihlah nutrisi otak yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk meminimalisir terjadinya efek samping dan penurunan kondisi tubuh. Vitamin otak yang terbuat dari bahan-bahan alami bisa Anda temukan di Tokopedia. Apabila masih merasa ragu, sebelum membeli, Anda bisa bertanya lebih lanjut mengenai kandungan vitamin otak yang Anda pilih berikut soal dosis dan efek apa yang akan ditimbulkan.

    Vitamin Anak untuk Tumbuh Kembang si Kecil

    Organ tubuh anak-anak terus berkembang. Oleh karena itu, Anda mungkin sering mendengar para orang tua menyuruh anak mereka untuk mengonsumsi banyak makanan dan minuman untuk tumbuh besar. Anjuran itu bukan tanpa sebab, nutrisi dari makanan dan minuman itu diperlukan tubuh anak-anak dalam tumbuh kembangnya. Tanpa nutrisi yang cukup, perkembangan si kecil akan terhambat. Akan tetapi, apabila anak-anak terlalu banyak mengonsumsi makanan atau minuman, mereka akan terancam obesitas dan malah memperbesar resiko terjangkit penyakit lainnya. Untuk mencegah obesitas namun memperkecil kemungkinan kurangnya nutrisi pada anak-anak, Anda bisa memberikan si kecil vitamin anak. Di pasaran, vitamin anak ini dijual dengan beragam keperluan, seperti vitamin penambah tinggi badan, penambah daya ingat, dan lainnya. Vitamin anak yang Anda butuhkan bisa ditemukan di Tokopedia. Saat penggunaannya pada si kecil, jangan lupa memastikan anjuran penggunaan dan dosisnya dengan tepat.

    Makanan yang Mengandung Nutrisi Penting

    Makanan yang sehat adalah makanan yang mengandung nutrisi penting bagi tubuh. Jika disebutkan satu per satu, jumlahnya tidak terbatas. Secara garis besar, makanan yang mengandung nutrisi penting ini terbagi menjadi 4 golongan besar. Pertama, karbohidrat. Anda bisa menemukan karbohidrat pada jagung, padi, atau umbi-umbian seperti singkong, ubi, dan talas. Kedua, lemak dan protein. Kandungan lemak dan protein bisa ditemukan pada ikan, daging sapi, tahu, tempe, dan lainnya. Ketiga, serat dan vitamin. Kandungan serat dan vitamin yang tinggi dapat Anda temukan dalam sayur-sayuran juga buah-buahan. Keempat, kalsium. Anda bisa menemukan kandungan kalsium yang tinggi pada susu dan produk olahan susu lainnya. Keempat golongan nutrisi ini harus Anda konsumsi setiap hari. Jika merasa kurang, Anda bisa mengonsumsi suplemen tambahan. Tidak perlu pusing mencari suplemen tambahan yang tepat. Anda bisa menemukannya dengan mudah di Tokopedia.

    Mari Ketahui Apa Saja Manfaat Nutrisi Esensial Bagi Tubuh

    Anda memerlukan nutrisi esensial bagi tubuh. Maksud dari nutrisi esensial bagi tubuh ini adalah nutrisi mendasar yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga harus dipenuhi oleh sumber makanan dan minuman. Nutrisi esensial bagi tubuh memiliki empat fungsi. Pertama, membentuk dan memelihara jaringan tubuh. Kedua, sebagai sumber tenaga bagi tubuh saat beraktivitas. Ketiga, mengatur kinerja sel dalam tubuh. Keempat, menjaga kondisi tubuh dan pelindung tubuh atau antibodi. Kekurangan nutrisi esensial akan membuat tubuh Anda bekerja secara tidak optimal juga membuat Anda rentan terkena penyakit. Bicara soal nutrisi esensial, Anda bisa mendapatkannya dari makanan-makanan yang bernutrisi, seperti nasi yang mengandung karbohidrat, ikan yang mengandung protein, sayuran yang mengandung serat, buah-buahan bervitamin tinggi, susu yang mengandung kalsium, air yang mengandung mineral, dan sebagainya.