Obat Menopause

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pentingnya Nutrisi yang Cukup serta Vitamin untuk Wanita Menopause

    Dengan bertambahnya usia, Anda tidak bisa lagi menghindari kenyataan bahwa fungsi tubuh dan immune pada diri Anda juga berkurang. Sehingga, tidak heran jika banyak orang yang sudah lanjut dan memasuki masa menopause lebih mudah untuk terserang penyakit dibandingkan mereka yang masih muda dan memiliki badan yang bugar. Untuk mencegah berbagai ancaman dari gangguan kesehatan akibat penurunan fungsi tubuh ini, maka para ahli sangat menganjurkan untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi dan vitamin untuk wanita menopause yang cukup. Contoh nutrisi dan vitamin untuk wanita menopause yang perlu dipenuhi adalah vitamin D, kalsium, asam lemak omega 3, vitamin B12, asam folat atau vitamin B9, vitamin E, vitamin A, serta vitamin B6. Semuanya memang penting, namun yang utama adalah vitamin untuk wanita menopause yang terkait dengan nutrisi tulang mengingat ancaman osteoporosis yang rawan menyerang. Selain mengonsumsi vitamin, jangan lupa untuk menerapkan disiplin olahraga sedini mungkin.

    Cara Pencegahan dan Pengobatan Menopause Dini pada Wanita

    Menopause adalah kondisi alami yang cepat atau lambat akan dialami oleh setiap wanita. Dalam istilah medis, menopause dapat diartikan sebagai fase bagi seorang wanita ketika sudah tidak mengalami siklus menstruasi selama 12 bulan secara berturut-turut. Pada umumnya, menopause terjadi saat seorang wanita menginjak usia 50 tahun. Namun, karena alasan-alasan tertentu, seorang wanita bisa mengalami menopause dini saat berada di usia 40 hingga 45 tahun. Proses pencegahan dan pengobatan menopause dini dapat dilakukan beberapa cara. Diantaranya adalah dengan banyak mengonsumsi royal jelly dan madu, mengurangi kebiasaan mengonsumsi kafein, teratur dalam mengatur pola makan dan hidup sehat seperti banyak mengonsumsi daun kemangi dan menghindari makanan siap saji, beristirahat cukup, tidak merokok maupun mengonsumsi alkohol, disiplin dan teratur dalam berolahraga, memperkaya konsumsi jenis makanan yang mengandung antioksidan, serta terapi hormon.

    Mengonsumsi Obat untuk Mengatasi Menopause untuk Mencegah Efekny

    Mengapa banyak orang yang tidak menginginkan menopause dini? Dalam berbagai studi, banyak alasan yang melatarbelakangi perasaan tersebut sehingga orang rela sampai mengonsumsi obat untuk mengatasi menopause. Untuk mendapatkan pemahaman yang sama, maka sebaiknya Anda memahami beberapa dampak atau efek ketika Anda mengalami menopause seperti berikut. Pertama, menopause akan menyebabkan seseorang mengalami gangguan emosi akibat perubahan mood dan depresi. Selain itu, menopause juga akan menyebabkan gangguan pada fungsi kulit, mata, dan mulut yang terasa kering. Bagi Anda yang berumah tangga, menopause juga akan merugikan pasangan karena dapat menurunkan libido, tubuh yang mudah lelah, dan tidak dapat lagi memiliki keturunan. Dalam hal lainnya, obat untuk mengatasi menopause juga banyak dikonsumsi karena alasan menghindari berbagai kerentanan terhadap penyakit seperti jantung, stroke, kanker usus dan ovarium, serta penyakit gusi dan gigi.

    Obat Menopause, Kenali dan Diagnosa Dulu Kondisi Anda

    Seperti yang diketahui, menopause dini bisa saja terjadi karena beberapa faktor. Seperti misalnya beberapa kondisi tubuh seperti faktor keturunan atau riwayat keluarga yang mengalami menopause dini, faktor tubuh yang memiliki satu kromosom X atau disebut sebagai sindrom turner sehingga ovarium tidak berbentuk sempurna dan menyebabkan menopause dini, serta kondisi auto imun Anda yang menyerang ovarium dan menghambat produksi hormon yang normal. Sebelum membeli obat menopause, ada baiknya jika Anda dapat mengenali kondisi tubuh Anda dengan melakukan beberapa diagnosa. Pemeriksaan fisik dan darah adalah salah satu cara mendapatkan gambaran jelas dari segi medis. Selain itu, Anda lakukan dengan menjalani tes estradiol dengan pemahaman bahwa jika kadar estradiol Anda di bawah 30, maka hal ini menunjukkan Anda berada dalam masa menopause dan perlu obat menopause. Cara terbaik lainnya adalah dengan mendeteksi kadar FSH yang merupakan hormon untuk menstimulasi produksi estrogen.