Obat Menstruasi

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Beberapa Obat Menstruasi Alami untuk Masa Haid Anda Lebih Teratur

    Sebagai seorang wanita, Anda tentu pasti pernah mengalami masa-masa di mana haid Anda tidak teratur. Keteraturan ini memang ada banyak faktor seperti misalnya karena stres, ketidakseimbangan hormon, ataupun karena adanya faktor bawaan dari keluarga Anda. Untuk mengatasi gangguan ketidakteraturan haid tersebut, Anda sebenarnya tidak perlu khawatir dan bisa berusaha dengan mengonsumsi berbagai macam obat menstruasi alami. Beberapa contoh obat menstruasi alami diantaranya adalah dengan mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan nutrisi dan vitamin, seperti nanas dan pepaya yang paling umum. Selain itu, Anda juga bisa mulai rutin mengonsumsi asam jawa yang mudah Anda temukan di supermarket ataupun di laman Tokopedia. Penyajiannya pun lebih fleksibel karena bisa dikonsumsi dalam bentuk permen ataupun jamu yang dicampur dengan kunyit. Obat menstruasi alami terakhir, Anda bisa mengonsumsi cuka apel yang diseduh atau dicampur dengan buah dan disajikan dalam bentuk salad.

    Apa Saja Efek Samping dari Mengonsumsi Obat Melancarkan Haid?

    Menstruasi, adalah keadaan alami yang pasti pernah dirasakan setiap orang wanita. Normalnya, menstruasi terjadi selama 3-7 hari dengan siklus selama 25-35 hari. Saat siklus menstruasi Anda menyalahi rentang waktu tersebut, siklus menstruasi yang Anda alami dianggap tidak normal atau tidak teratur. Terlebih, jika hal ini diperparah dengan kondisi 3 bulan atau lebih baru mengalami menstruasi kembali. Saat menyadari hal ini, banyak wanita yang akan panik dan segera mengonsumsi obat melancarkan haid untuk menertibkan siklusnya. Adapun yang masih ragu karena takut efek samping dari obat melancarkan haid. Secara bahan, obat melancarkan haid dirancang agar tidak memiliki efek samping. Tentunya hal ini setelah Anda mengkonsultasikan dengan dokter tentang masalah Anda dan mengonsumsi obat melancarkan haid sesuai dengan anjuran yang diberikan dokter. Selain itu, penting bagi Anda untuk melakukan aktivitas pendukung seperti menata pola makan dan olahraga.

    Obat Pereda Nyeri Haid Bagi Wanita yang Pertama Kali Mengalami Haid

    Bagi anak yang baru saja mengalami masa haid pertamanya, tentu saja hal ini bisa jadi merupakan suatu hal yang mengerikan baginya. Ditambah lagi, jika muncul adanya nyeri dan kram perut akibat haid. Bisa-bisa, ia akan menangis seharian ataupun bahkan pingsan tergantung pada ketahanan tubuhnya. Untuk mencegah dan menangani hal ini, adapun beberapa obat pereda nyeri haid yang dianjurkan untuk dikonsumsi. Beberapa diantaranya adalah jus nanas, brokoli, pisang, biji kuaci labu, ikan salmon, telur, air putih, teh herbal, dark chocolate, gandum, ayam, bayam, serta susu ataupun yogurt. Tentunya, beberapa pilihan menu makanan dan minuman tersebut sangat mudah ditemukan bukan? Selain didukung makanan dan minuman di atas, Anda pun harus menerapkan disiplin yang baik baginya untuk berolahraga agar daya tahan tubuhnya meningkat dan mengurangi konsumsi soda, ataupun kafein yang justru memperparah nyeri haid.

    Bagaimana Cara untuk Menemukan Obat Pereda Nyeri Haid yang Aman?

    Nyeri haid memang sudah menjadi masalah umum setiap wanita. Maka tidak heran, penangkal untuk mengatasi masalah ini menjadi laris dan banyak dicari. Namun kadangkala, dengan banyaknya pilihan obat-obat pereda nyeri haid yang beredar di pasaran, pasti akan ada peluang adanya pemalsuan obat atau bahkan peredaran obat pereda nyeri yang tidak aman. Sehingga bukan malah nyeri haid mereda, Anda justru mendapatkan efek samping yang memicu timbulnya masalah atau penyakit lainnya. Jadi, bagaimanakah Anda dapat menemukan obat pereda nyeri haid yang aman? Jawabannya sangat mudah. Yakni, Anda harus membeli obat-obat pereda nyeri tersebut pada tempat-tempat yang resmi berwenang mengedarkan obat-obat tersebut. Beberapa diantaranya adalah dengan membeli langsung dari apotek rumah sakit setelah Anda melakukan konsultasi dengan dokter, atau pun website e-commerce resmi yang selalu memantau koleksi produk yang ada di dalamnya.