Obat Pencernaan

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Belanja Obat Pencernaan Anak Aman dan Alami

    Pencernaan berperan besar terhadap kesehatan anak. Semakin lancar pencernaan anak, maka daya tahan tubuh anak semakin kuat. Menurut sebuah penelitian ilmiah, 3 dari 10 anak mengalami gangguan pencernaan sensitif. Gangguan pencernaan seperti kesulitan buang air besar merupakan penyakit yang biasa terjadi pada anak-anak. Namun apabila terlalu sering mengalami gangguan, tentunya akan mengganggu perkembangan dan pertumbuhan fisik anak-anak. Perlu diketahui apa yang menjadi penyebab gangguan pencernaan anak. Kesalahan pola makan dan faktor ketidak cocokan makanan bisa menjadi penyebab gangguan pencernaan karena anak perlu beradaptasi dengan apa yang dikonsumsi. Tapi jangan khawatir, ada obat pencernaan yang aman digunakan untuk anak-anak. Obat pencernaan anak alami terbuat dari herbal seperti temulawak, kunyit, dan jahe. Ada juga obat-obatan untuk gangguan pencernaan anak generik yang tersedia di apotik.

    Obat Pencernaan Alami Untuk Orang Dewasa

    Tidak hanya anak kecil yang rentan mengalami gangguan pencernaan, ternyata orang dewasa juga sering mengalami gangguan pencernaan. Gangguan pencernaan yang sering dialami oleh orang-orang dewasa antara lain asam lambung akibat asam lambung naik ke kerongkongan, diare yang diakibatkan oleh bakteri E-Coli, dan muntah serta diare. Penyebabnya beragam, bisa diakibatkan oleh makanan yang tidak bersih atau keracunan makanan. Jika Anda sudah terlanjur mengalami gangguan pencernaan, ada obat pencernaan alami yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan sakit pada saluran pencernaan Anda. Obat pencernaan alami yang terbuat dari kunyit adalah yang paling populer saat ini. Madu juga bisa Anda konsumsi sebagai salah satu solusi untuk usus Anda yang mampet. Jika Anda merasa tidak memiliki waktu untuk meracik obat pencernaan alami sendiri, Anda bisa membelinya di Tokopedia, karena yang jual banyak. Ingat, untuk selalu menjaga kebersihan makanan untuk mencegah penyakit pencernaan terjadi lagi.

    Jual Obat Pencernaan Untuk Bayi

    Bayi sangat lucu dan menggemaskan, namun juga sangat rapuh dan sesitif. Bayi rentan terhadap penyakit bahkan penyakit pencernaan juga sering menyerang. Memilih obat pencernaan untuk bayi, Anda harus berhati-hati karena bayi sangat sensitif terhadap apa yang masuk ke dalam tubuh. Obat pencernaan bayi sangat sulit ditemui di pasar dan biasanya dibanderol dengan harga tinggi. Anda bisa membuat obat pencernaan untuk bayi Anda. Larutan gula garam bekerja dengan baik dan cukup mudah untuk membuatnya. Campuran rebusan daun jambu biji, kunyit, dan lempuyang juga termasuk yang paling ampuh dan mudah diaplikasikan pada bayi karena berbentuk larutan yang bisa masukan pada botol susu. Meskipun ada obat untuk bayi, selalu perhatikan asupan gizi untuk bayi. Hindari mengombinasikan ASI dan susu formula. Pastikan alat-alat konsumsi bayi selalu higenis dengan mencucinya menggunakan sabun antibakteri dan perhatikan apa yang bayi gigit di masa pertumbuhan gigi.

    Beli Aneka Ragam Obat Pencernaan Tradisional

    Menjaga sistem pencernaan tetap berfungsi optimal bukanlah hal sulit jika Anda tidak mempersulit diri Anda sendiri. Obat pencernaan tradisional tersedia dimana-mana, termasuk yang Anda konsumsi sehari-hari. Air putih adalah salah satu obat tradisional ampuh untuk menjaga sistem pencernaan Anda. Dengan mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, Anda telah membantu saluran pencernaan Anda bekerja optimal. Mengonsumsi makanan berserat tinggi membuat buang air besar Anda teratur. Jeruk limau bisa dijadikan ramuan obat pencernaan tradisional untuk membersihkan saluran pencernaan Anda dari sisa makanan yang menumpuk. Cabai seringkali dianggap sebagai penyebab sakit perut hanya jika Anda mengonsumsinya berlebihan. Mengonsumsi cabai secukupnya ternyata memiliki khasiat untuk mencegah dispepsia dan melancarkan buang air besar. Jika Anda memiliki masalah asam lambung, hindari mengonsumsi makanan yang bisa memicu asam lambung Anda dan jangan membiarkan perut kosong terlalu lama.