Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Sistem Kekebalan Tubuh

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 163221 produk untuk "Sistem Kekebalan Tubuh" (1 - 60 of 163221)
Tambah ke Wishlist
Nutriburst Synergy - Suplemen Daya Tahan Tubuh - Obat Mencegah Virus
Nutriburst Synergy - Suplemen Daya Tahan Tubuh - Obat Mencegah Virus
Rp 489.500
Jakarta TimurMAULANA HERBAL99
topads icon
Tambah ke Wishlist
Vitabiotics Immunace Suplemen Untuk Daya Tahan Tubuh
Vitabiotics Immunace Suplemen Untuk Daya Tahan Tubuh
5%
Rp 239.000
Rp 227.050
Vitabiotics Indonesia
Jakarta PusatVitabiotics Indonesia
starstarstarstarstar (56)
Pencarian terkait
Daftar Harga Sistem Kekebalan Tubuh Terbaru Juni 2020
Harga Vitabiotics Immunace Suplemen Untuk Daya Tahan Tubuh
Selengkapnya

Seberapa Pengaruhkah Vitamin C untuk Kesehatan Tubuh?

Vitamin C adalah vitamin yang berfungsi meningkatkan sistem imun tubuh yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh begitu saja. Vitamin C juga membantu mendorong produksi sel darah putih lebih banyak lagi, sehingga Anda nantinya akan terhindar dari infeksi, virus dan bakteri penyebab penyakit yang menyerang pertahanan tubuh kapan saja. Anda dapat memenuhi nutrisi harian vitamin C dengan mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk, lemon, labu kuning, paprika hijau hingga brokoli. Tiap berat sayur dan buah-buahan sebesar 100 gram biasanya memiliki kadar vitamin C yang berbeda-beda mulai dari 26 mg hingga 100 mg tergantung jenis sayur dan buah apa yang Anda konsumsi. Untuk konsumsi kebutuhan harian Vitamin C Anda terpenuhi disarankan mengkonsumsi vitamin C sebesar 500 mg setiap harinya. Maka, dengan kebutuhan vitamin C harian Anda terpenuhi kekebalan tubuh akan meningkat, sehingga mampu mencegah penyakit datang menyerang tubuh. Vitamin C juga dapat membantu memproduksi kolagen yang penting untuk kesehatan kulit agar tetap cantik dan terhindar dari keriput. Mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi beberapa produk vitamin C seperti vitacimin c, redoxon, becom c, airbone vitamin c maupun enervon c multivitamin setiap hari untuk meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh.

Persiapkan Tubuh Menghadapi Virus dengan Sistem Kekebalan Tubuh yang Baik

Seperti kita ketahui virus tidak akan berkembang di dalam tubuh manusia apabila kita memiliki sistem imun yang baik. Untuk itu perkuat daya tahan tubuh kita dengan memulai rutinitas hidup sehat. Hal pertama yang Anda lakukan untuk melindungi tubuh dari bakteri virus dan infeksi penyakit lainnya adalah dengan rajin berolahraga secara rutin. Olahraga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang kinerja sel darah putih. Sel darah putih bekerja sebagai pelindung tubuh manusia dengan menghalau masuknya benda asing yang berbahaya bagi organ tubuh seperti virus dan bakteri. Selain itu, mengadaptasi pola hidup sehat dengan beristirahat yang cukup 7-8 jam setiap harinya juga mampu membuat sistem imun tubuh meningkat. Konsumsilah buah-buahan dan sayuran yang mengandung banyak serat seperti brokoli dan bayam yang mengandung nutrisi yang efektif meningkatkan sistem pertahanan tubuh. Jangan lupa untuk meminum suplemen daya tahan tubuh seperti imboost dan stimuno kapsul. Sediakan pula imboost kids untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada anak-anak.

Beberapa Tanda-Tanda yang Menunjukkan Tubuh Anda Sedang Tidak Fit

Jika beberapa organ tubuh kita mulai menandakan tidak dapat berfungsi sebagaimana seharusnya. Anda harus segera berupaya mengobatinya dan memulai gaya hidup sehat agar sistem kekebalan imun meningkat, sehingga tak gampang terkena penyakit. Untuk itu Anda harus mengenali beberapa tanda-tanda tubuh sedang tidak fit seperti sering terkena flu dan pilek. Sistem kekebalan tubuh manusia mampu menangkal bakteri virus penyebab flu dan pilek. Namun, apabila Anda sering tertular bakteri virus penyebab flu maka artinya daya tahan tubuh Anda sedang tidak stabil. Selalu merasa kelelahan juga merupakan salah satu tanda daya tahan tubuh Anda berkurang. Hal ini bisa saja terjadi karena tubuh Anda terlalu bekerja keras untuk membuang racun yang didapat dari makanan tidak sehat yang misalnya terdapat pada alkohol dan rokok. Tubuh manusia yang rentan terkena infeksi juga menandakan bahwa orang tersebut kekurangan sel darah putih yang berperan penting melindungi tubuh manusia dari benda asing seperti virus, bakteri juga penyakit lainnya.

Belanja Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang Lebih Baik di Tokopedia

Kini kita dapat menangkal virus, bakteri dan infeksi yang masuk ke tubuh manusia dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Inilah saat yang tepat untuk memulai gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan protein harian yang cukup. Selain itu, menerapkan kebiasaan memasak daging dan telur sampai matang juga mampu menghindarkan kita dari bakteri virus yang terdapat di dalam makanan. Mengkonsumsi vitamin daya tahan tubuh seperti nature way, redoxon, blackmores vitamin c juga sama pentingnya untuk memperkuat sistem imun. Mengkonsumsi suplemen vitamin ini dirasa cukup efektif untuk membuat kekebalan tubuh Anda meningkat. Terlebih Anda tidak perlu memakan makanan yang mengandung semua vitamin yang diperlukan tubuh dengan jumlah besar. Untuk memenuhi kebutuhan Anda, di Tokopedia tersedia ribuan seller dengan berbagai macam produk vitamin untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia. Mulailah belanja kebutuhan produk vitamin daya tahan tubuh keluarga Anda dengan mudah dan praktis di Tokopedia. Nikmati program gratis ongkir serta penawaran menarik lainnya setiap hari di Tokopedia.
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec