Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Cara Mendapatkan Pilihan Harddisk Cooler Terbaik di Tokopedia

      Tokopedia merupakan salah satu e-commerce lokal yang menyediakan berjuta ragam pilihan produk dan dipecah-pecah dalam puluhan kategori kecil. Sehingga, tidak jarang jika ada konsumen yang masih mengalami kesulitan untuk mendapatkan produk terbaik dari jenis yang dicari. Misalnya Anda dalam kasus ini mencari harddisk cooler terbaik di Tokopedia. Sebelumnya, Anda juga harus menentukan kriteria apa yang Anda cari? Apakah dari segi harga? Ataukah dari segi kualitas? Ataupun ada faktor-faktor lain yang menjadi pertimbangan? Setelah Anda menentukan kriteria harddisk cooler terbaik versi Anda, maka Anda bisa mengetikkan kata kunci harddisk cooler di kolom pencarian, dan melakukan filter sesuai dengan kriteria yang Anda pilih. Filter ini tentunya akan mempermudah Anda karena akan mempersempit ataupun memprioritaskan pada pilihan-pilihan ideal sesuai dengan versi Anda sebelumnya. Jadi, jangan takut jika tidak mendapatkan harddisk cooler terbaik di Tokopedia!

      Tips Ampuh dalam Memilih Harddisk Cooler yang Worth for Money

      Memilih harddisk cooler adalah sesuatu yang gampang-gampang susah. Mengapa seperti itu? Karena, variasi model dan harga yang ditawarkan dari berbagai penjual sangatlah banyak. Dari Sabang sampai Merauke, dari harga terendah sampai tertinggi, hingga pilihan fitur dan warna yang beragam. Sebenarnya, dengan adanya beragam pilihan tersebut, harusnya proses memilih harddisk cooler akan lebih menguntungkan bagi Anda. Karena, Anda bisa membandingkan produk satu dengan yang lainnya dan mendapatkan bargaining power dari segi pembeli yang lebih besar. Jika produk harddisk cooler yang satu kurang cocok, Anda dengan mudahnya dapat berpindah ke penjual yang lain. Namun tetap, untuk meningkatkan bargaining power ini Anda juga harus memiliki strategi yang bagus. Karena percuma jika Anda membeli barang tapi tidak sesuai dengan kebutuhan. Baik dari segi ukuran maupun spesifikasi. Jangan lupa juga memeriksa garansi.

      Mengapa External Hard Disk Cooler Diperlukan untuk Hard Disk Anda?

      Saat menggunakan hard disk external, ada saja kemungkinan yang muncul dan berpotensi untuk merusak hard disk external Anda tersebut. Hal ini bisa terjadi karena beberapa skenario, seperti misalnya ketika Anda penggunaan yang berlebihan sehingga menimbulkan panas berlebih atau overheat. Tidak hanya hard disk external, isu overheat ini adalah isu yang umum untuk semua jenis perangkat elektronik yang mengandalkan daya listrik untuk dapat beroperasi. Maka dari itu Anda perlu perangkat tambahan untuk tetap mempertahankan suhu optimal agar tidak overheat. Khusus untuk hard disk external, salah satu perangkat yang direkomendasikan dan menjadi solusi pemecahan masalah adalah external hard disk cooler. Dengan penggunaan external hard disk cooler, alat ini bekerja layaknya kipas angin yang meniupkan dingin pada hard disk external. Sehingga, suhu hard disk tetap dipertahankan pada suhu normal untuk menghindari kerusakan akibat overheat.

      Memanfaatkan Harddisk Cooler Bekas Menjadi Barang Bernilai Jual Tinggi

      Setelah dihitung-hitung, sudah berapa banyak harddisk cooler yang pernah Anda miliki? Jika sampah harddisk cooler yang rusak dan tidak terpakai sudah terlalu banyak, sebaiknya Anda tidak membuangnya. Karena dengan kreativitas Anda ataupun contoh yang banyak ditemukan di Google, Anda bisa membuat kreasi barang bernilai jual yang tinggi dari limbah harddisk cooler. Mau tahu apa saja contohnya? Sebagai inspirasi, limbah harddisk cooler yang disusun dapat menjadi rak atau tempat menyimpan atuk kotak. Selain itu, adapula seniman yang berkreasi tinggi deksesoris dengan menyambungkan pojokan satu dengan pojokan yang lainnya hingga membuat tampilan motor atau kendaraan mini dari puing-puing harddisk cooler yang tidak terpakai. Tentunya hal ini memang susah dan tidak semua orang bisa melakukannya, namun Anda bisa memilih opsi pertama atau cukup kumpulkan saja harddisk cooler yang tidak terpakai dan jual pada pengumpul untuk disalurkan pada yang lebih membutuhkan.