Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Produk
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    {"status":"Internal Server Error","data":[],"message":"error search category id root"}
    RSS
    Ketahui Processor Intel Terbaru Saat Ini

    Siapa yang tidak mengenal Processor Intel ? “Otak” komputer satu ini bisa dikatakan sebagai Pionir dalam dunia tekhnologi. Khususnya komputer. Processor Intel sendiri sudah ada sejak tahun 1980 dan sampai saat ini masih terus berkembang untuk melengkapi komputer anda agar bisa menjalankan perintah dengan lebih cepat dan lebih baik. Processor Intel memiliki banyak macam dan jenis dari tahun 1980 hingga sekarang dan sudah pasti memiliki perbaikan-perbaikan disetiap seri atau jenisnya. Processor Intel sendiri saat ini yang terbesar dan tercepat untuk komputer adalah Core i9 dimana Processor Intel ini memiliki spesifikasi 6 core dengan kecepatan 2.8 Ghz dengan L2 256KB X 6 dan L3 12MB. Dengan kecepatan yang dimiliki Processor Intel ini ternyata cukup menyerap banyak energy pada komputer anda sehingga terkadang lebih cepat panas. Oleh karena itu anda bisa mengakalinya dengan menyisipkan kipas processor.

    Ini Dia Processor Intel Tangguh Dengan Kecepatan Mumpuni Untuk Gaming

    Memiliki hobi bermain game di PC membuat anda perlu mempertimbangkan Processor Intel mana yang cocok untuk kebutuhan gaming anda. Intel kembali memanjakan para gamers dengan Processor Intel berkecepatan tangguh yaitu tentu saja Processor Intel i7. Processor Intel jenis ini Menggunakan socket CPU LGA1151 dan memiliki kecepatan 4 GHz pada chipset i7-6700K yang artinya Processor Intel ini mampu menjalankan 4000 perintah saat digunakan. Chipset tersebut akan mempunyai 4 core dan TDP sebesar 91W oleh karena itu tidak heran jika Processor Intel i7 menjadi primadona para gamers. Selain itu, Processor Intel i7 juga memiliki cache memory sebesar 8 MB sehingga Prosesor ini menghasilkan performa terbaik jika dipasangkan ke dalam PC gaming maupun PC biasa untuk aktivitas sehari-hari.Harga Processor Intel satu ini seimbang dengan kualitas dan spesifikasi yang dimilikinya sehingga anda tidak merasa menyesal merogoh kocek anda untuk Processor besutan Intel ini.

    Tips Memilih Processor Intel Terbaik Sesuai Budget Anda

    Sebagian dari anda mungkin berpendapat bahwa Processor Intel untuk gaming memiliki harga yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Processor Intel untuk kebutuhan biasa. Namun tidak selamanya hal tersebut benar. Bagi anda yang ingin membeli Processor Intel yang berkualitas yang sesuai budget anda, maka tips pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan menentukan untuk kebutuhan apa Processor Intel tersebut, jika untuk kebutuhan gaming, maka anda bisa memilih Processor Intel i7 dan jika budget anda terbatas bisa pilih i5, keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan namun sama-sama tangguh untuk dipakai gaming. Namun jika anda memerlukan Processor Intel untuk multitasking yang cepat, anda bisa menggunakan Core i3, dengan kecepatan 2,93Ghz Processor Intel ini mampu menjalankan 2000 perintah. Tips terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah menyesuaikan tipe Processor Intel tersebut dengan jenis soket Motherboard karena tidak semua Processor Intel dapat bekerja di semua Motherboard.

    Miliki Processor Intel Spesifikasi Lengkap Hanya Di Tokopedia

    Kecepatan Processor pada suatu perangkat komputer merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan dan dipertimbangkan. Processor Intel kini bisa anda temui dalam bentuk yang telah dibenamkan langsung didalam laptop atau komputer dan ada juga yang bisa di lepas pasang (removable) dan dijual terpisah. Processor Intel kini tersedia di Tokopedia dengan berbagai jenis dan macamnya selain itu anda juga bisa menyesuaikannya dengan tipe Motherboard yang anda miliki. Beberapa Processor Intel yang ada di Tokopedia yaitu Processor Intel Core i3,i5,i7, i9, Pentium G450,  Pocessor Intel core duo processor, dan masih banyak lagi jenis Processor Intel yang bisa anda temukan di Tokopedia. selain Processor, anda juga bisa menemukan berbagai aksesoris perangkat keras lainnya seperti kipas processor, VGA Cooler,Hardisk Cooler, Fan Case dan aksesoris lainnya. Ayo kunjungi Tokopedia sekarang juga dan dapatkan Processor Intel idaman anda.