Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Produk
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Fungsi Dan Kelebihan Motherboard Intel Yang Perlu Anda Ketahui

    Bagi anda yang memiliki keseharian dekat dengan penggunaan Komputer, tentu sudah tidak asing lagi dengan Motherboard Intel bukan? Motherboard Intel adalah papan yang memilki fungsi untuk menyatukan berbagai komponen komputer seperti VGA, RAM,USB,Processor dan komponen lainnya yang kemudian digerakkan oleh chip BIOS. Motherboard yang populer saat ini yaitu Motherboad Intel. Motherboard Intel memiliki beberapa kelebihan diantaranya yaitu dapat menurunkan suhu panasnya sendiri melalui prosesor, dalam hal ini prosesor akan memperlambat kinerjanya jika Motherboard Intel ini mulai panas. Keunggulan lainnya yang dimiliki Motherboard Intel adalah suara yang tidak bising seperti kompetitornya sehingga membuat pengguna nyaman dalam menggunakan perangkat. Motherboard Intel juga memiliki soket yang beragam dan sengaja dibuat khusus untuk processor Intel sehingga lebih memudahkan anda dalam membeli processor, jadi anda hanya perlu mencocokkan seri processor dan jenis Motherboard.

    Ini Dia Jenis Motherboard Intel Untuk PC Rakitan Anda

    Memiliki pekerjaan yang mengharuskan anda untuk membuat sendiri PC anda tentu anda memerlukan Motherboard untuk bisa menyempurnakan PC yang anda rakit, oleh karena itu anda bisa memilih Motherboard Intel sebagai process device untuk PC anda. untuk membuat PC rakitan tentu anda harus menentukan terlebih dahulu untuk fungsi PC rakitan itu nanti apakah untuk menjalankan aktivitas biasa atau untuk kebutuhan gaming. Hal ini tentu perlu untuk dipertimbangkan mengingat Motherboard Intel tidak selalu cocok dengan semua processor Intel sehingga anda perlu mengetahui detail processor dan Motherboard Intel untuk keperluan anda. Jika PC rakitan anda untuk keperluan biasa maka anda bisa memilih Motherboard Intel dengan soket LGA 775 dimana Motherboard Intel ini mendukung kinerja processor intel duo core sehingga mampu menghasilkan kinerja yang tidak kalah dengan PC Built up buatan pabrik pada umumnya.

    Tips Jitu Memilih Motherboad Intel Yang Tepat

    Motherboard merupakan komponen penting suatu perangkat keras karena berfungsi sebagai tempat pemasangan berbagai komponen peripheral komputer. Motherboard Intel merupakan salah satu motherboard ternama yang juga memiliki processor besutan intel. Motherboard ini memiliki jenis dan tipe yang berbeda sesuai dengan Processor Intel yang ingin disematkan. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk membeli Motherboard Intel maka anda perlu melakukan beberapa tips jitu yang pertama adalah mengetahui chipset dari Motherboard Intel yang anda inginkan, chipset ini berguna untuk membantu processor untuk meningkatkan performa perangkat keras dan juga berguna untuk menambah fitur. Untuk dukungan performa yang tinggi bisa dibantu oleh kapasitas RAM. Berikutnya adalah banyak bertanya saat membeli, tanyakan serinci mungkin kepada penjual mengenai detail Motherboard Intel pilihan anda, setelah itu anda bisa sesuaikan dengan budget yang anda miliki. 

    Motherboard Intel Ini Kini Tersedia Di Tokopedia

    Meskipun lebih dikenal sebagai pionir processor, intel kini juga mulai populer di dunia perangkat keras yaitu Motherboard. Motherboard Intel memliki berbagai fungsi sesuai dengan  jenis komputer. Motherboard Intel kini mulai menjadi sorotan para pengguna komputer karena memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni terlebih lagi jika digabungkan dengan processor berkecepatan tinggi. Motherboard Intel kini tidak hanya dapat anda temui di toko-toko atau gerai perangkat keras saja,anda bisa menemukan berbagai Motherboard Intel di Tokopedia. Tokopedia menawarkan berbagai jenis Motherboard Intel dalam beragam spesifikasi sehingga anda bisa dengan leluasa memiliki jenis atau tipe motherboard intel sesuai kebutuhan anda. selain itu, belanja Motherboard Intel di Tokopedia cukup aman karenaseller yangada di tokopedia di awasi dan dipantau langsung oleh sistem Tokopedia. Tokopedia juga menawarkan Motherboard Intel untuk gaming maupun untuk kebutuhan biasa. Ayo cek Tokopeida sekarang ya .