Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengapa Harus Menggunakan Perangkat Jaringan Komputer Terbaik?

    Jika Anda bekerja dibawah tuntutan untuk selalu mempunyai koneksi dan jaringan yang bagus, maka sangat disarankan Anda dapat melengkapi kebutuhan perangkat jaringan komputer Anda dengan koleksi terbaik. Karena jika tidak, tentu akan ada saja masalah yang Anda hadapi. Masalah umumnya adalah soal kecepatan proses yang tentu saja mengganggu produktivitas Anda dalam bekerja. Selain membuang-buang waktu Anda karena harus terhenti karena waktu atau proses yang lama, kejadian fatal tersebut pun bisa menempatkan Anda dalam posisi kehilangan klien. Misalnya saja saat Anda berada di bawah tekanan untuk mengerjakan sebuah pesanan dari klien dengan cepat, jika Anda tidak menggunakan perangkat jaringan komputer terbaik, bisa saja Anda tidak mencapai target yang dijanjikan dengan tepat waktu. Apakah klien akan memaklumi hal tersebut? Bisa jadi. Namun tidak semua klien demikian dan lebih memilih penyedia jasa atau produk yang memenuhi ekspektasi mereka.

    Apa Saja Macam Macam Perangkat Jaringan yang Perlu Anda Ketahui?

    Saat berbicara tentang macam macam perangkat jaringan, sebenarnya kategori ini memiliki banyak rupa. Namun untuk mempermudah, Anda bisa mulai mencari tahu macam macam perangkat jaringan yang memang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas Anda sehari-hari saja. Berbagai macam perangkat jaringan tersebut diantaranya adalah router, kabel, modem, switch, ethernet card, repeater, dan lain sebagainya. Secara sederhana router adalah alat untuk menghubungkan jaringan satu dengan jaringan yang lainnya. Saat Anda memasang wifi dalam rumah, Anda akan membutuhkan hal ini. Selanjutnya adalah kabel dan modem yang umum, serta switch yang bertugas mengubah transmisi sinyal layaknya hub namun dengan kemampuan mengatasi masalah collision data dan kecepatan transfer data yang lebih daripada hub. Mengenai ethernet card, jenis ini sebaiknya disesuaikan apakah untuk jaringan LAN, WAN, atau lainnya. Seperti namanya, repeater perlu jika Anda memerlukan cakupan sinyal wifi yang lebih luas untuk sekali pasang.

    Cara Sederhana untuk Merawat Perangkat Keras Jaringan Internet

    Tidak bisa dipungkiri, semakin hari manusia menjadi semakin bergantung pada jaringan internet. Hal ini dilatarbelakangi oleh peran jaringan internet dalam hampir semua aspek kehidupan, yang mana membuat semuanya serba mudah dan cepat hingga akhirnya membuat ketergantungan. Sekali jaringan internet rusak, Anda pun pasti merasa kalang kabut bukan? Untuk itu, maka Anda perlu merawat semua komponennya termasuk perangkat keras jaringan internet. Komponennya sendiri bisa terdiri dari router, kabel, modem, switch, ethernet card, dan lain sebagainya. Sebenarnya, ada beberapa cara mudah nan sederhana untuk merawat perangkat keras jaringan internet. Pertama, Anda bisa memulai dengan membersihkannya secara rutin dari debu dan kotoran yang menempel. Agar tidak korsleting, pastikan juga perangkat keras jaringan internet tidak berdekatan dengan air. Setelah itu, pastikan juga jaringan lunak di dalamnya selalu diupgrade sehingga perangkat keras terhindar dari virus ataupun isu jaringan lainnya.

    Apa Sajakah Keuntungan Menggunakan Perangkat Jaringan Nirkabel?

    Perangkat jaringan nirkabel merupakan isu yang hangat dibicarakan dan dibicarakan semenjak tahun 90an. Semenjak teknologi ini ditemukan, perangkat jaringan nirkabel banyak memberikan manfaat bagi banyak orang di seluruh dunia. Beberapa manfaatnya diantaranya adalah dalam bentuk penghematan instalasi kabel yang memakan tempat, tenaga, serta biaya. Selain itu, perangkat jaringan nirkabel juga bisa digunakan untuk cakupan daerah yang luas dengan kecepatan transfer data yang cenderung stabil. Sehingga, hal ini pun mengilhami para pengembang untuk mengadopsi teknologi ini dalam berbagai jenis perangkat yang diciptakan seperti handphone, laptop, dan lain sebagainya. Memang, perangkat jaringan nirkabel pun mempunyai kekurangan seperti misalnya kekuatan sinyal yang dipengaruhi oleh cuaca. Namun untungnya, para pengembang sudah berhasil mengatasi isu ini dengan menciptakan alat khusus untuk memperkuat sinyal seperti melalui antena atau router penguat sinyal.