Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Perluas Jangkauan Sinyal WiFi dengan Antena Penguat Sinyal

    Jangkauan sinyal WiFi dirumah kurang maksimal saat menggunakan Laptop atau Handphone? Hal ini umumnya disebabkan oleh dinding rumah yang tebal sehingga sinyal WiFi menjadi kurang maksimal jangkauannya. Tidak perlu menambah wireless router lagi, karena kamu bisa menggunakan antena penguat sinyal alias WiFi extender. Sesuai dengan namanya, alat ini berperan dalam memperkuat sinyal WiFi sehingga jangkauan sinyal menjadi lebih luas serta memiliki kecepatan yang maksimal. WiFi extender bekerja dengan cara memancarkan kembali sinyal yang didapatkan dari wireless router di area sekitar dimana WiFi extender tersebut di pasang. Penggunaannya sangat bermanfaat untuk kamu yang memiliki tempat tinggal dengan lantai tingkat atau memiliki banyak ruangan tertutup maupun untuk area kantor.

     

    Cara Memasang Antena Penguat Sinyal

    Memasang antena penguat sinyal alias WiFi range extender ternyata tidak sulit, seperti cara pemasangan wireless extender merk xiaomi yang terkenal praktis hanya perlu menyambungkannya dengan port USB dan melakukan sedikit setting dengan komputer / laptop. Cara pengaturan wifi extender hampir sama antara merk satu dan lainnya, berikut cara pengaturannya. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah meyambungkan wifi extender pada port usb / power outlet, kemudian lakukan pengaturan sesuai dengan petunjuk yang terdapat pada paket penjualan. Umumnya, kamu diharuskan untuk memasukan nama wifi beserta password wifi yang ada di rumah untuk disambungkan dengan wifi extender ini. Jika proses penyambungan sudah berhasil, kamu bisa merasakan perubahan sinyal WiFi menjadi lebih kuat dan stabil.

    Penjelasan Cara Kerja Antena Penguat Sinyal

    Pastinya kalian penasaran bagaimana sebuah alat penguat sinyal mampu meningkatkan kualitas dan kekuatan dari sinyal WiFi? Berikut penjelasan mengenai cara kerja antena penguat sinyal WiFi. WiFi extender mempunyai dua jenis komponen di dalamnya, komponen inilah yang berguna untuk memperluas jangkauan sinyal. Komponen pertama berperan untuk menerima sinyal dari transmitter, sedangkan komponen kedua berperan untuk memancarkan kembali sinyal tersebut. Namun, sebelum dipancarkan kembali, sinyal tersebut melalui proses perubahan frekuensi sehingga sinyal yang dipancarkan oleh wireless extender menjadi lebih kuat, bahkan sama kuatnya dengan sinyal yang pertama kali keluar dari wireless router. Sehingga kamu bisa mendapatkan speed internet yang setara di seluruh sudut rumah. Begitulah penjelasan cara kerja dari antena penguat sinyal. Bagaimana? Tertarik untuk menggunakannya di rumah atau kantor?

    Harga Antena Penguat Sinyal Terbaru di Tokopedia

    Perangkat yang sangat bermanfaat ini ternyata memiliki harga yang terjangkau loh! Salah satu cara untuk mendapatkan WiFi extender dengan harga termurah adalah dengan cara mencarinya secara online, Terlebih jika kamu mencarinya di Tokopedia. Tidak percaya? Berikut daftar harga antena penguat sinyal terbaru di Tokopedia. Xiaomi WiFi range extender memiliki harga mulai dari Rp. 68.500, sedangkan untuk WiFi extender merk TP-Link memiliki harga mulai dari Rp. 240.000, WiFi extender merk  D-Link mulai dari Rp. 149.000, WiFi extender Netgear mulai dari Rp. 395.000, dan WiFi extender merk Huawei mulai dari Rp. 195.000. Itu dia beberapa contoh kisaran harga WiFi repeater yang terdapat di Tokopedia. Yuk segera miliki WiFi repeater terbaik untuk tingkatkan kenyamananmu saat browsing, gaming, maupun video streaming dirumah.