Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pentingnya Network Transceiver dalam Membangun Sebuah Jaringan

    Dalam membangun sebuah jaringan, Anda tentu memerlukan beberapa jenis perangkat tertentu agar jaringan yang Anda bangun dapat beroperasi secara maksimal. Network transceiver, merupakan salah satu perangkat yang paling penting dan tidak boleh terlupakan saat Anda membangun sebuah jaringan. Network transceiver adalah sebuah perangkat elektronik baseband yang berfungsi untuk menghubungkan sebuah komputer ke sebuah jaringan dengan teknologi pemancar. Dengan adanya network transceiver ini, komputer yang Anda miliki mampu menerima sinyal dan memancarkannya kembali ke dalam jaringan. Bagaimana Anda mendapatkan network transceiver? Anda tidak perlu khawatir. Selain bisa dibeli secara terpisah, beberapa kartu jaringan juga sudah menyisipkan teknologi network transceiver ini di dalamnya. Namun tentu jika Anda ingin membuat jaringan dari awal dan tidak instan, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di koleksi network transceiver Tokopedia.com.

    Membuat Perangkat Wifi Receiver Extender dari Perkakas Rumah Tangga

    Saat Anda tidak sempat membeli wifi receiver extender namun membutuhkannya dengan segera, ada cara lain yang dapat Anda lakukan, yakni dengan membuat wifi receiver extender sendiri dengan memanfaatkan berbagai macam perkakas rumah tangga yang tersedia. Pertama-tama, Anda harus mempersiapkan beberapa material rumah tangga seperti misalnya wifi receiver, USB extender, piringan kukus yang tidak terpakai, laptop, serta tripod. Setelah peralatan untuk membuat wifi receiver extender terkumpul, selanjutnya Anda harus membuat lingkaran persegi panjang menggunakan pisau pada piringan kukus. Sebelumnya, jangan lupa membentuk piringan kukus tersebut layaknya piringan parabola agar mudah menangkap sinyal. Setelah selesai, tancapkan plug dari USB extender ke dalam lubang piringan. Gunakan lem untuk hasil yang lebih baik. Selanjutnya, hubungkan dengan wifi transceiver dan manfaatkan lubang-lubang kecil pada piringan kukus untuk menghubungkan dengan tripod. Wifi receiver extender pun siap dipakai.

    Mengenal Jenis Network Transceiver yang Paling Mudah Digunakan

    Untuk menangkap sinyal wifi dengan lebih baik, maka Anda perlu menambahkan perangkat network transceiver. Sebelum membeli, Anda perlu memperhatikan beberapa jenis network transceiver. Sejauh ini, ada tiga jenis network transceiver yang dikenal. Pertama, untuk penggunaan dengan personal computer atau PC Anda bisa menggunakan jenis USB receiver. Bentuk dari jenis network transceiver ini seperti flashdisk dan adapula macam model lainnya. Cara penggunaannya pun lebih sederhana karena Anda hanya perlu menghubungkan pada port USB pada laptop atau PC kemudian menginstal drivernya. Yang kedua, adapula jenis network receiver yang berbentuk access point. Cara kerjanya dengan menghubungkan pada port ethernet atau LAN dan mengaturnya menjadi mode client agar dapat digunakan. Yang ketiga adalah jenis PCIE X1 yang bekerja dengan memasangnya pada plot PCIE X1 (PCI yang kecil) dan kemudian tinggal install driver.

    Mengatasi Masalah Network Transceiver Terbaik Secara Praktis dan Mudah

    Meskipun Anda memiliki jenis perangkat gadget yang sama, Anda bisa saja memiliki masalah sinyal yang berbeda. Di satu sisi, semua tipe, jenis, konfigurasi, dan pengaturan sudah dibuat sedemikian rupa sama. Tapi mengapa masih saja berbeda dalam hal kualitas menangkap sinyal? Situasi tersebut adalah hal yang cukup lumrah dan salah satu masalahnya bersumber dari network transceiver terbaik yang Anda gunakan. Maka dari itu, Anda perlu mengatur ulang network transceiver terbaik pada perangkat Anda dengan langkah berikut: pilih menu setting, kemudian pilih general, reset, dan reset network setting. Setelah itu, akan muncul kotak dialog dan koneksikan kembali pada jaringan yang dipilih pada menu wi-fi di dalam pengaturan. Jika hal ini tidak berfungsi juga, maka ada baiknya Anda membeli tambahan perangkat network transceiver terbaik yang berbentuk flashdisk yang bisa dengan mudah dicolok. Sehingga tidak perlu pengaturan khusus dan Anda bisa mendapatkan sinyal dengan baik.