Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    {"status":"Internal Server Error","data":[],"message":"error search category id root"}
    RSS
    Berbagai Macam Alat Bantu Presentasi yang Perlu Anda Ketahui

    Dalam dunia pekerjaan, Anda pasti mengenal istilah presentasi dan sering melakukannya dengan klien atau partner. Secara etimologi, presentasi adalah suatu kegiatan berbicara di hadapan banyak hadirin. Kegiatan ini merupakan kegiatan pengajuan suatu topik, pendapat, atau memberikan informasi kepada orang lain. Berbeda dari pidato yang sifatnya resmi, presentasi biasanya bersifat edukatif, persuasif, dan argumentatif. Presentasi tidak hanya terbatas pada dunia bisnis, dunia pendidikan pun sangat sering menggunakan presentasi sebagai salah satu cara penyampaian ilmu. Pada praktiknya, presentasi membutuhkan banyak alat bantu presentasi, seperti laptop, mikrofon, proyektor, layar proyektor, dan remote presenter atau laser pointer. Kelima alat bantu presentasi ini punya fungsi yang berbeda-beda dan harus lancar digunakan agar presentasi Anda berjalan mulus. Oleh karena itu, jika memungkinkan, Anda harus memiliki semua perangkat ini sendiri.

    LCD Proyektor Epson, Rekomendasi Proyektor untuk Segala Kondisi

    Bicara soal alat bantu presentasi, Anda pasti sudah mengenal fungsi laptop dan mikrofon juga cara penggunannya ataupun manfaatnya. Akan tetapi, Anda mungkin belum mengenal betul alat lainnya. Pertama, proyektor. Setiap kali Anda melakukan presentasi, pasti ada materi yang akan dibawakan. Materi tersebut biasanya berbentuk tayangan, baik tulisan, gambar, atau video. Untuk membuat tayangan tersebut terlihat oleh seluruh audiens, Anda membutuhkan proyektor. Secara sederhana, proyektor adalah sebuah alat optik yang digunakan untuk menampilkan gambar di sebuah layar proyeksi atau permukaan serupa. Salah satu proyektor yang direkomendasikan adalah Epson. LCD proyektor Epson unggul karena mudah dibawa dan tampilannya jernih serta cocok di kondisi apapun, baik di rungan cerah ataupun gelap. Selain itu, LCD proyektor Epson sangat mudah dioperasikan sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan selama presentasi.

    Presentasi di Mana Pun Bukan Masalah dengan Layar Proyektor Tripod

    Layar proyektor adalah alat lain yang Anda butuhkan. Alat yang satu ini dikenal sebagai pasangan dari proyektor. Anda membutuhkan layar proyektor karena tidak semua media atau bidang datar bisa diandalkan saat presentasi, terutama jika Anda berada di ruangan terbuka. Salah satu jenis layar proyektor yang direkomendasikan untuk dimiliki adalah layar proyektor tripod. Fungsi layar proyektor tripod ini sama dengan layar proyektor biasa pada umumnya, sebagai media tampilan proyektor. Bedanya, layar proyektor tripod dari layar proyektor biasa adalah adanya kaki atau tripod sebagai penyangga. Jadi, layar proyektor jenis ini tidak membutuhkan bidang ataupun untuk menyanggahnya sebab bisa berdiri sendiri. Selain praktis digunakan, layar proyektor tripod juga mudah disimpan. Jadi, dengan layar proyektor tripod, Anda tidak perlu lagi merasa kerepotan dalam menyiapkan presentasi dan membereskannya.

    Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Memilih Wireless Presenter

    Selain proyektor dan layar proyektor, saat presentasi, Anda juga memerlukan wireless presenter. Fungsi wireless presenter adalah untuk memungkinkan Anda mengambil kendali penuh atas tayangan presentasi. Untuk mendapatkan wireless presenter terbaik, Anda perlu memperhatikan dua hal. Pertama, piihlah yang memiliki banyak fitur. Wireless presenter tersedia dalam banyak fitur. Ada yang satu fitur atau tombol saja namun ada pula yang dilengkapi beberapa tombol. Wireless presenter dengan satu tombol saja hanya memungkinkan Anda untuk mengganti slide. Namun, wireless presenter yang memiliki beberapa tombol memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas pada laptop, seperti memainkan lagi, membuka file, dan lain sebagainya. Kedua, jangkauannya. Wireless presenter terbaik harusnya memiliki jangkauan yang cukup luas. Maksudnya jangkauan adalah jarak transmisi antara wireless presenter dengan laptop, entah 10 meter, 15 meter, atau berapapun, yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan Anda.