Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Kriteria Memilih USB Hub yang Bagus Untuk Komputer

    Apabila dibandingkan dari sisi kompleksitas membeli kartu grafis baru atau mengganti motherboard komputer Anda, membeli USB hub yang bagus merupakan pilihan yang lebih terjangkau dan mudah. Akan tetapi, memilih USB hub tidak sekadar membeli apa yang terlihat murah. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dijadikan pertimbangan membeli USB hub yang bagus. Jumlah port yang disediakan adalah hal pertama yang harus diperhatikan, karena laptop dan komputer saat ini tidak memiliki banyak USB port bawaan. Seberapa jumlah port yang tersedia harus mencukupi kebutuhan Anda seperti untuk menghubungkan input mouse, keyboard, printer, scanner, pembaca kartu memori, kabel charger gadget, dan sebagainya. Keamanan dari USB hub juga perlu diperhatikan, karena tegangan daya yang tidak stabil, akan merusak USB hub bahkan perangkat yang terhubung terutama gadget. Ketika terhubung dengan USB, gadget melakukan pengisian daya. Jika tidak stabil, akan beresiko baterai meledak.

    USB Hub Terbaik Untuk Perlengkapan Gaming

    Bagi para gamers, perlengkapan gaming adalah prioritas dan untuk bisa terhubung dengan perangkat komputer perlu tambahan USB Hub karena port USB yang tersedia pada komputer tidak selalu mencukupi. USB Hub yang diperlukan untuk gaming agak berbeda dengan kebutuhan kantoran. Pasalnya, peralatan gaming tidak memiliki input daya listrik sendiri dan memanfaatkan daya listrik yang dialirkan melalui port USB. Oleh karena itu, voltase tegangan listrik pada perangkat USB Hub harus sangat diperhatikan. Disarankan untuk membeli USB Hub terbaik yang memiliki input daya listrik eksternal karena daya listrik yang dialirkan lebih besar dan stabil. Jika hanya memanfaatkan daya listrik dari komputer, resiko yang sering terjadi adalah tegangan listrik tidak stabil yang menyebabkan malfungsi perangkat yang terhubung. Perhatikan pula jenis port USB dari USB Hub yang akan dibeli. Untuk keperluan gaming sebaiknya menggunakan teknologi USB 3.0 yang memiliki kecepatan koneksi dan stabilitas lebih baik.

    Alasan Membeli USB Hub 4 Port Ketimbang Yang Lain

    Tidak ada salahnya membeli USB Hub yang memiliki banyak port ketimbang hanya empat port saja. Banyak yang menyarankan untuk membeli USB Hub dengan port yang lebih banyak port untuk penggunaan jangka panjang. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa USB Hub 4 port memiliki sejumlah keunggulan. Empat port dinilai telah mencukupi kebutuhan konektivitas USB untuk komputer pribadi. Semakin banyak port pada USB Hub, maka semakin besar pula daya yang dibutuhkan, dan menggunakan USB Hub 4 port menghemat pemakaian listrik (meskipun tidak besar). Selain itu, ukuran USB Hub 4 port juga sangat ergonomis dan praktis untuk dibawa bepergian. Berukuran sedang dan tidak membutuhkan kabel penghubung daya eksternal untuk mengoperasikannya, Anda bisa menyimpan USB Hub 4 port dalam ransel atau tas tangan. Tidak lupa pertimbangan ekonomis, harga dari USB Hub 4 port tergolong murah. USB Hub 4 port cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas atau suka bepergian.

    Jenis-Jenis USB Hub Adaptor Yang Wajib Diketahui

    Untuk mengoperasikan USB Hub, diperlukan daya listrik yang tersalur pada perangkat ini. Oleh karena itu, pembelian USB Hub disertakan adaptor untuk menghubungkan perangkat pada sumber daya listrik. Ada berbagai jenis USB Hub adaptor yang beredar di pasaran. Yang paling umum adalah jenis USB Hub adaptor menggunakan kabel USB yang disambungkan pada port USB komputer atau power adapter untuk pengisi daya gadget. Untuk USB Hub yang berukuran besar dan memiliki kapasitas transmisi daya listrik yang lebih besar, disertakan AC power adaptor yang menghubungkan daya listrik eksternal. Tegangan yang dialirkan biasanya sebesar 5.3 Voltase dan 1 Ampere. Keunggulan dari USB Hub adaptor yang satu ini adalah daya listrik yang dihasilkan lebih besar serta lebih stabil, tidak terpengaruh pada sistem kelistrikan dari unit komputer. USB Hub dengan AC power adaptor cocok untuk keperluan kantor yang memerlukan banyak port USB tambahan.