Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Memilih Webcam Kualitas Tinggi untuk Kenyamanan Komunikasi

    Dunia saat ini, saat keluarga atau kolega bisa bera da di belahan dunia yang berbeda dengan Anda, webcam adalah salah satu peranti yang membantu Anda tetap terhubung dengan mereka. Jika telepon konvensional mampu membuat Anda terhubung via suara, webcam membantu Anda melakukan video call atau telepon video untuk mewujudkan tatap muka jarak jauh secara real-time. Saat berkomunikasi lewat video, Anda dapat melihat gestur dan ekspresi wajah yang merupakan bagian besar dari komunikasi. Dari berbagai macam jenis webcam di luar sana, Anda dapat memilih yang cocok untuk komunikasi Anda dengan keluarga atau rekan kerja. Beberapa hal penting yang dapat dipertimbangkan saat memilih webcam adalah fitur yang tepat dan sesuai dengan anggaran Anda. Untuk kebutuhan komunikasi dengan video call, sebagian besar jenis webcam kualitas tinggi sudah dilengkapi dengan mikrofon built-in sehingga Anda tidak perlu membeli mikrofon terpisah untuk dapat memulai video call.

    Menjaga Keamanan Rumah dengan Menggunakan Webcam Security

    Keamanan rumah atau tempat kerja Anda sudah pasti merupakan prioritas bagi Anda. Untuk menjaga keamanan tanpa harus selalu berada di rumah, Anda dapat memasang kamera pengaman untuk rumah dan tempat kerja Anda. Ada banyak produk kamera keamanan yang dapat Anda pilih, namun dengan budget yang terbatas, mungkin membeli kamera keamanan terasa terlalu memberatkan. Sebenarnya Anda tidak memerlukan perangkat lunak mahal atau kamera baru untuk memberikan keamanan dalam rumah dan tempat kerja Anda. Anda dapat menyusun sistem keamanan rumah dengan webcam security dan PC Anda. Salah satunya dengan memasang software yang tepat. Berbagai aplikasi perekam hingga pendeteksi gerakan dapat berjalan dengan tenang sebagai background program dan menyimpan rekaman ke hard drive Anda untuk pengarsipan. Jika Anda tidak ingin menginstal program, Anda dapat menggunakan aplikasi web based. Di portal web ini, Anda dapat menggunakan layanan yang sama dengan satu akun pada beberapa mesin.

    Pilihan Jenis Webcam Laptop dengan Hasil Jernih

    Webcam adalah perangkat yang akan menghantarkan gambar real-time ke laptop Anda. Webcam biasanya terhubung ke komputer melalui USB atau FireWire. Sebagian besar Webcam juga dilengkapi dengan mikrofon built-in untuk merekam audio. Webcam datang dalam berbagai macam desain: webcam yang berdiri sendiri, clip-on, dan built-in. Jenis webcam yang berdiri sendiri dapat Anda gunakan tanpa device lain, sementara clip-on perlu dipasangkan dengan monitor. Selain itu, ada pula webcam yang merupakan bawaan pada monitor laptop atau PC. Beberapa laptop sudah memiliki jenis webcam laptop dengan hasil jernih, namun beberapa orang memilih menambahkan perangkat keras lainnya untuk mendapatkan kualitas dan resolusi video yang lebih baik. Harga perangkat webcam tambahan juga tidak terlalu menguras kantong. Tidak ada salahnya menghadirkan sensasi video call dengan hasil yang jernih dengan berbagai jenis webcam laptop yang berkualitas dan memiliki fitur canggih.

    Memilih Webcam berdasarkan Fungsi Webcam untuk Kebutuhan Anda

    Hampir semua laptop saat ini sudah memiliki fitur webcam, tetapi untuk keperluan yang lebih penting Anda dapat membeli webcam dengan fungsi yang lebih canggih. Memilih fitur ini sangat bergantung pada aktivitas pengguna. Bagi Anda yang berencana menggunakan webcam di luar ruangan yang tidak terjamin cahayanya atau di dalam ruangan yang gelap, Anda dapat memilih webcam dengan lampu LED built-in, sementara jika Anda berencana menggunakannya untuk keperluan keamanan dan pengawasan mungkin dapat mempertimbangkan webcam dengan sensor gerak. Anda juga harus ingat bahwa semakin banyak fitur yang dimiliki, mungkin semakin mahal pula harga webcam tersebut. Anda juga dapat memilih webcam yang dilengkapi mikrofon bawaan, biasanya harganya akan lebih murah dibandingkan Anda membeli webcam dan mikrofon terpisah. Berdasarkan fungsi webcam tersebut, Anda tinggal menyesuaikan budget dan memilih merek yang sesuai dengan kebutuhan Anda.