{{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pecinta Mainan Brick Kit Lego Harus Tau Sejarahnya

    Sejarah brick kit diawali dari berkembangnya mainan lego. Lego pada awalnya merupakan usaha kerajinan kayu milik Ole Kirk Chiristiansen, di kota Billund, Denmark. Pada 1916, Christiansen membeli sebuah toko kerajinan kayu yang telah beroperasi semenjak tahun 1895. Kemudian ia membangun usaha kerajinan kayu yang lebih besar. Saat itu, ia memulai memproduksi versi miniatur dari produknya sebagai pembantu rancangan. Model-model miniatur tangga, papan, dan furnitur rumah inilah yang menginspirasinya untuk memulai memproduksi mainan. Lego, dan perusahaannya mulai menggunakan nama itu dalam produk-produk mereka. Pada 1947, Lego membeli satu set mesin cetak injeksi plastik dan berhasil memproduksi mainan pertama dengan model truk yang dapat dibongkar pasang. Sejak saat itulah, Lego mulai berkembang sebagai mainan brick kit paling populer saat ini. Seiring berkembangnya inovasi, lego mulai memproduksi berbagai jenis brick kit seperti model rumah, model tata kota, dan model brick kit lainnya.

    Jenis-Jenis Brick Kit Lego Yang Wajib Anda Tau

    Salah satu alasan mengapa bermain mainan brick sangat menyenangkan adalah proses menyusun brick itu sendiri. Karena brick kit memiliki berbagai macam part yang bisa Anda eksplorasi menjadi sebuah model tertentu. Model rumah, model miniatur perkotaan, dan masih banyak model lainnya yang bisa Anda kreasikan dari berbagai part mainan brick. Ada berbagai jenis brick kit yang perlu Anda tau sebelum memulai bermain brick kit. Jenis brick kit pertama yang perlu Anda tau adalah brick kit lego duplo. Lego ini memiliki model khusus anak dimana memiliki tingkat kesulitan penyusunan yang cukup mudah. Mainan brick jenis kedua adalah lego mechanic dimana memiliki bentuk model infrastruktur mesin. Jenis mainan brick lego lainnya adalah lego robotics dimana memiliki struktur model robot. Tentunya masih banyak jenis brick kit lego yang bisa Anda miliki dan jadikan sebagai model kit favorit Anda. Jadi tunggu apa lagi? Ayo mulai menyusun mainan brick dengan berbagai macam model sesuai dengan kreasi Anda!

    Bermain Menyusun Brick Kit Lego Ternyata Baik Untuk Anak

    Dunia anak adalah dunia bermain. Sebagai orang tua, ada baiknya memberikan mainan anak yang bisa menjadi sarana belajar. Salah satunya adalah mainan brick atau lego. Anak-anak dapat mewujudkan imajinasinya ke dalam bentuk 3 dimensi dengan cara menggabungkan part-part yang tersedia dengan berbagai bentuk. Tentunya, mainan brick atau lego memiliki beragam manfaat untuk anak. Seperti dapat meningkatkan keterampilan karena anak diasah untuk menyusun berbagai part untuk menghasilkan sebuah model. Selain itu, manfaat baik untuk anak ketika bermain brick kit adalah dapat mengasah kemampuan matematis. Dalam sebuah studi, anak usia 4 tahun yang bermain lego memiliki efek jangka panjang yang baik. Memainkan lego dengan lebih sulit pada usia pra sekolah akan meningkatkan prestasi matematika saat anak memasuki tingkatan sekolah yang lebih tinggi. Sangat bermanfaat bukan? Untuk itu, beli mainan yang dapat mengedukasi kecerdasan anak seperti brick kit atau lego di Tokopedia sekarang!

    Fakta Unik Permainan Brick Kit Lego

    Jika bicara permainan brick kit atau lego, akan ada banyak sekali hal dan model yang bisa dibentuk dari macam-macam part brick kit ini. Bahkan fakta unik mengatakan bahwa mainan brick atau lego ini dapat dikombinasikan dengan 915 juta cara. Kombinasi itu pun hanya terdiri dari satu buah balok atau brick lego dengan warna yang sama yang dikombinasikan dengan 6 balok atau brick kit lainnya. Hal ini yang membuat penggemar mainan brick atau lego sangat mencintai proses permainan ini. Karena dalam bermain mainan brick, Anda akan belajar mengkreasikan sebuah model dengan berbagai macam pilihan part dari mainan brick itu sendiri. Tidak hanya itu, bagi penggemar mainan brick atau lego, ada beberapa yang menjadikan permainan menyusun brick ini menjadi sebuah pekerjaan. Seorang seniman dapat menyusun mainan brick atau lego menjadi sebuah karya yang dapat dijual dengan harga yang cukup menggiurkan. Beli mainan brick atau lego sekarang hanya di Tokopedia!