Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Makanan Beku

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 247738 produk untuk "Makanan Beku" (1 - 60 of 247738)
Tambah ke Wishlist
Chicken Wings 1kg HALAL
Chicken Wings 1kg HALAL
Rp 37.000
Jakarta TimurHalChic
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Makanan Beku Terbaru April 2020
Harga Unagi Kabayaki
Selengkapnya

Makanan Beku, Solusi Praktis Hidangan Enak dan Mudah

Bila Anda tidak mempunyai waktu yang cukup untuk memasak makanan dari bahan-bahan segar setiap harinya. Jangan khawatir, olahan makanan beku kini bisa jadi solusi praktis bagi Anda. Makanan beku atau frozen food adalah makanan yang dibekukan dengan tujuan untuk diawetkan. Makanan beku ini bisa meliputi apa saja, mulai dari daging sapi beku, daging ayam beku, ikan beku, kentang goreng beku hingga aneka sayur-sayuran beku. Makanan beku memiliki keunggulan dapat disimpan lebih lama selama beberapa minggu jika dibandingkan dengan makanan segar yang harus dibeli secara rutin karena tidak bisa disimpan lebih lama. Proses pembekuan makan beku ini sudah sering dilakukan sejak dahulu ketika para petani, nelayan, hingga pemburu mengawetkan hasil tangkapan mereka agar dapat bertahan lebih lama. Proses pembekuan membuat melambatnya proses dekomposisi pada makanan, sehingga tidak mudah rusak dan juga menghambat pertumbuhan sebagian besar spesies dari berbagai bakteri. Anda dapat mencoba beberapa produk olahan makanan beku dengan harga murah seperti dimsum frozen, kentang fiesta, nugget fiestasosis fiesta, kentang frozen dan bakso beku dengan membelinya secara online di Tokopedia.


Kandungan Nutrisi Pada Makanan Beku

Makanan beku atau frozen food kini memang sedang digandrungi oleh semua orang. Maka dari itu, tak ayal jika banyak orang yang kini memiliki bisnis atau usaha menjual frozen food ini. Ditambah dengan berbagai jenis variasi olahan dan rasa yang ditawarkan membuat banyak orang menggemarinya. Frozen food mengalami proses pembekuan pada suhu -180 sampai -200 Celcius. Memang setelah proses pembekuan ini terjadi biasanya akan terjadi perbedaan tekstur pada makanan. Namun, makanan yang dibekukan ternyata memiliki kandungan gizi yang tidak jauh berbeda dengan yang segar. Beberapa vitamin seperti vitamin B2, vitamin C dan vitamin E yang terdapat dalam sayur dan buah beku akan tetap terjaga. Hal ini lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan sayur dan buah segar yang vitamin dan nutrisinya akan berkurang jauh ketika disimpan terlalu lama. Walaupun memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang sama, Anda tidak disarankan untuk memakan produk frozen food terlalu sering karena di dalamnya mengandung beberapa pengawet makanan yang akan membahayakan kesehatan tubuh jika dikonsumsi terlalu sering.


Berbagai Olahan Frozen Food yang Wajib Dicoba

Produk olahan makanan beku menjadi salah satu unggulan dan solusi praktis dikala malas memasak. Jika Anda sedang bosan dengan rasa dan tampilan frozen food yang begitu-begitu saja. Anda dapat mencoba beberapa olahan frozen food yang kini sedang tren di masyarakat. Salah satunya adalah mentai yang kini banyak dijual di mana-mana. Makanan ini pada dasarnya hanya memerlukan bahan-bahan berupa nasi, nori atau rumput laut, saus mayo dan daging. Nah, untuk mencoba rasa baru dari produk frozen food yang ada di rumah. Anda dapat mengganti daging tersebut dengan produk frozen food apa saja. Mulai dari sosis seperti sosis kanzler, sosis so good ataupun potongan nugget belfoods dan daging bacon. Selain itu, Anda juga dapat mengolah berbagai produk frozen food dengan campuran kuah tom yum. Caranya cukup mudah Anda hanya perlu merebus frozen food dengan bumbu tom yam yang direbus bersama dengan air terlebih dahulu. Anda dapat menambahkan sayuran dan telur ataupun bumbu lainnya sesuai selera. Kini Anda dapat memakan produk frozen food dengan tampilan yang lebih menggugah selera.


Berbagai Makanan Beku yang Tersedia di Tokopedia

Jika Anda tak memiliki banyak waktu luang untuk berbelanja makanan beku dan frozen food di toko atau minimarket terdekat. Maka Tokopedia menjadi menjadi salah satu tempat berbelanja online makanan beku yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda secara cepat, mudah dan murah. Selain karena penawaran harga yang menarik, Tokopedia menyediakan berbagai jenis olahan makanan beku yang dengan lengkap. Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan banyak tenaga dan biaya berlebih untuk sekedar pergi ke toko atau ke supermarket untuk membeli frozen food. Dengan berbelanja lewat Tokopedia semua olahan makanan beku favorit Anda dan keluarga bisa langsung sampai ke rumah dengan beragam pilihan pengantaran. Nikmati fasilitas diskon free ongkir dengan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Temukan berbagai merk dari bakso, kentang, sosis dan nugget kesukaanmu. dan membelinya secara grosir maupun eceran. Yuk, beralih belanja online di Tokopedia.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec