Camilan Tradisional

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pesan Beragam Camilan Tradisional Indonesia Langsung Dari Rumah

    Sekarang ini, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke luar untuk mendapatkan beragam camilan tradisional Indonesia. Di Tokopedia, sudah terdapat berbagai vendor dari berbagai area pula yang dapat memenuhi kebutuhan Anda akan camilan tradisional Indonesia. Dengan memilih vendor yang berlokasi dekat dengan Anda, masalah kesegaran camilan tradisional yang Anda inginkan sudah bukan lagi masalah. Selain itu, ada juga camilan tradisional Indonesia yang dijual dalam bentuk siap masak. Contohnya seperti pempek dan cireng, atau bahkan lumpia yang bisa dikirim dalam keadaan setengah digoreng. Anda bisa menyimpan camilan tradisional Indonesia di atas dalam kulkas dan menikmatinya kapanpun Anda menginginkannya. Bahkan, camilan tradisional Indonesia seperti cilok juga bisa sampai ke rumah Anda dalam keadaan segar dengan bantuan metode pengiriman yang cepat. Jadi tunggu apa lagi? Seluruh camilan tradisional dapat dinikmati tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah.

    Jadi Bernostalgia Kembali Gara-gara Aneka Camilan Tradisional


    Kalau Anda ingin bernostalgia, kenapa tidak melakukannya dengan cara menikmati aneka camilan tradisional? Mengambil waktu istirahat sejenak sambil mencicipi berbagai aneka camilan tradisional dapat menjadi cara untuk mengenang kembali hal-hal sederhana di masa kecil. Mungkin orangtua Anda biasa membeli aneka camilan tradisional ketika kembali dari pasar. Bila demikian, pasti Anda sudah familiar dengan aneka camilan tradisional seperti panada, serabi, kue pukis, ataupun putu mayang. Dalam aneka camilan tradisional tersebut Anda dapat merasakan bumbu-bumbu dapur yang hangat di mulut. Mulai dari gula merah, santan, kelapa, dan pandan, semua akan menemani nostalgia bersama aneka camilan tradisional. Bila Anda tidak memiliki waktu untuk mencari camilan tradisional tersebut di jalan-jalan, Anda bisa mencarinya secara jauh lebih praktis melalui Tokopedia. Dengan berbagai vendor yang menjual oleh-oleh khas, Anda dapat dengan mudah menemukan camilan incaran Anda.

    Oleh-oleh Khas Indonesia Yang Punya Cita Rasa Paling Nusantara

    Camilan dari Indonesia itu punya cita rasa yang unik dan nggak bisa ditemukan di tempat lainnya. Terlihat dari bahan makanan dan bumbu dapur yang tersedia di nusantara, tentunya oleh-oleh khas Indonesia juga mencerminkan hal tersebut. Kecintaan kita akan rasa pedas yang terkadang dapat dibilang berlebih, dapat digambarkan oleh camilan keripik singkong yang memiliki berbagai tingkat kepedasan. Untuk masalah pedas ada juga cireng renyah yang disajikan dengan saus rujak yang pedas. Bila bicara tentang oleh-oleh khas Indonesia yang bercita rasa manis, martabak keju dengan berbagai toping menarik dan juga olesan mentaga sudah tidak perlu diragukan. Pada dasarnya, oleh-oleh khas Indonesia memiliki berbagai karakteristik. Sama seperti keberagaman dalam Indonesia sendiri. Ada oleh-oleh khas Indonesia yang kering dan gurih, seperti lumpia Semarang dengan isi rebungnya, ada juga oleh-oleh khas Indonesia yang lembut seperti onde-onde dan lemper.

    Ragam Oleh-oleh Khas Daerah Yang Tidak Pernah Mengecewakan

    Bagi orang Indonesia, camilan tradisional tidak akan pernah ada matinya. Apalagi oleh-oleh khas daerah di negeri kita memiliki cita rasa yang terbilang luas dan amat beragam di tiap daerah. Dari Medan, Anda pasti sudah familiar dengan bika ambon yang manis dan legit. Kalau Anda punya teman yang menyukai cita rasa savory nan gurih, Anda dapat memberikannya oleh-oleh khas daerah Palembang, pempek. Untuk penggemar aktivitas ngopi, oleh-oleh khas daerah Manado bisa jadi camilan tradisional favorit. Baik digoreng atau dikukus, pisang goroho asal Manado selalu asyik untuk dinikmati. Kalau bicara soal cita rasa pedas yang dapat membuat wajah memerah, ada oleh-oleh khas daerah Minang. Keripik sanjai yang juga mempunya warna merah pekat dijamin membuat Anda ketagihan. Kalau mencari oleh-oleh yang renyah, jangan lupa sama kuku macan, oleh-oleh khas daerah Kalimantan. Apapun selera Anda dan kerabat, Anda dapat menemukan oleh-oleh khas daerah yang tepat di Tokopedia.