Buah-buahan

    Buah memiliki banyak sekali manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita. Buah merupakan multivitamin alami yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, sehingga dapat mencegah berbagai macam penyakit. Mulailah hidup sehat dari sekarang!


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Buah-buahan Segar Bervitamin Untuk Gizi Seimbang

      Waktu kecil, orang tua mengajarkan pola makan “Empat Sehat Lima Sempurna.” Setelah makanan pokok yang menjadi sumber energi yaitu karbohidrat, lauk pauk yang kaya akan protein, sayur-mayur dan susu, sempurnakan kebutuhan gizi dengan buah-buahan segar bervitamin untuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuh kamu tetap bugar. Sebagai contoh, buah alpukat mengandung vitamin kaya akan vitamin C yang menjaga kondisi tubuh dari penyakit. Alpukat juga baik untuk kesehatan kulit dan mata. Buah-buahan mengandung vitamin murni yang lebih ramah untuk tubuh dibanding multivitamin buatan. Ganti makanan ringan dalam kemasan dengan buah-buahan sebagai cemilan sehat. Jika kamu suka minuman manis, buah-buahan segar bervitamin bisa diolah menjadi jus buah dengan rasa manis yang alami dan tanpa pengawet. Ayo lengkapi kebutuhan gizi tubuhmu dengan mengonsumsi buah-buahan segar bervitamin setiap hari untuk gizi seimbang.

      Buah-buahan Segar dan Manfaatnya Bagi Kesehatan dan Kecantikan

      Selain kaya akan vitamin, buah-buahan segar juga memiliki segudang manfaat lainnya untuk kesehatan dan kecantikan. Buah-buahan segar seperti melon, pisang, belimbing, dan pepaya memiliki manfaatkan untuk melancarkan sistem pencernaan sehingga sangat cocok bagi orang yang mengalami gangguan pencernaan. Buah-buahan lemon, tomat, dan stroberi berkhasiat untuk kecantikan lho. Buah lemon dapat membantu menghilangkan jerawat, melembapkan kulit, dan membuat tampak lebih putih secara alami. Buah-buahan segar jenis berry yang banyak tumbuh di kawasan Asia dan Amerika Latin, memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Buah berry bersifat antibakteri yang dapat menggantikan antibiotik buatan. Buah berry dengan rasa manis yang alami ternyata sangat baik untuk penderita diabetes karena buah-buahan berry dapat membantu untuk mengontrol kadar gula dalam darah. Buah berry adalah musuh terbesar dari kanker. Kaya akan antioksidan, buah berry dapat menghancurkan radikal bebas yang menjadi penyebab kanker.

      Aneka Buah-buahan Segar Untuk Menurunkan Berat Badan

      Siapa yang tidak tahu bahwa aneka buah-buahan segar memiliki khasiat ampuh untuk menurunkan berat badan? Pakar kebugaran tubuh selalu menganjurkan bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan untuk mengonsumsi aneka buah-buahan segar. Mengurangi porsi makanan yang mengandung lemak jahat dan kolesterol seperti gorengan, makanan cepat saji, makanan ringan dalam kemasan dengan aneka buah-buahan segar akan membantu mempercepat proses penurunan berat badan asalkan diringi dengan berolahraga. Buah nanas terdiri dari 85 persen kandungan air akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Buah semangka berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah dan memompa energi sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi sebelum melakukan olahraga. Kandungan air yang tinggi dari semangka juga akan membuat kamu terhidrasi dengan baik selama berolahraga. Apel merupakan buah yang kaya akan serat, mengoptimalkan kinerja sistem pencernaan kamu yang secara tidak langsung membantu menurunkan berat badan.

      Jus Buah-buahan Segar Pengganti Minuman Ringan

      Minuman ringan seperti soda, teh dalam kemasan, dan sebagainya memang sangat nikmat untuk dinikmati apalagi di sela-sela aktivitas pada siang hari yang panas dan melelahkan. Namun, kadar pemanis buatan dan pengawet dalam minuman ringan tidak baik untuk kesehatan tubuh karena sulit dicerna dan mengandung bahan kimia. Tenang, jus buah-buahan segar bisa menyegarkan kamu di tengah aktivitas dan pekerjaan dengan rasa manis yang alami dan tanpa pengawet buatan. Jus buah juga kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Kamu bahkan bisa membuat sendiri jus buah di rumah. Tidak punya blender? Kamu bisa membeli blender dengan harga terbaik di Tokopedia. Atau kamu merasa kerepotan dan tidak punya waktu untuk membuat jus buah-buahan segar sendiri? Saat ini, banyak yang menjual jus buah-buahan dalam kemasan tanpa pengawet dan pemanis tambahan lho. Tidak tahu harus membeli dimana? Cari jus buah dalam kemasan di Tokopedia sekarang, yang jual banyak!