Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Makanan Siap Saji

    RSS
    Macam-Macam Daging Olahan

    Tak selamanya daging segar itu awet, oleh karena itu orang-orang beralih ke daging olahan. Rasanya tak jauh beda dengan daging segar, dan yang pasti jauh lebih praktis dan awet. Ada banyak jenis daging olahan di Indonesia. Seperti sosis, daging olahan yang satu ini pasti tak asing lagi. Sosis dibuat dari daging giling sapi atau ayam yang dicetak dalam bahan sintesis agar awet. Kini sosis hadir dalam berbagai rasa seperti blackpepper, keju, dan sebagainya. Sosis dijual dalam bentuk siap makan atau mentah. Lain halnya kornet alias daging cincang sapi, daging olahan ini jadi salah satu favorit sebagai pendamping mi instan. Kornet dibuat dari daging giling sapi yang diawetkan dalam air garam lalu direbus. Tapi kornet tidak 100% daging, nih. Daging olahan ini terbuat dari campuran daging, terigu, gula, garam, dan bumbu lainnya. Bentuknya lunak dan berwarna merah muda. Selain mie instan, campurkan dalam nasi goreng atau dibuat perkedel juga enak.

    Mengenal Berbagai Daging Olahan

    Daging olahan saat ini cukup populer di kalangan orang yang cukup sibuk untuk menyiapkan makanan dari bahan-bahan yang segar. Daging olahan ini tersedia dimana mana, dari pasar tradisional, sampai supermarket pun ada. Seperti contoh, daging asap. Daging olahan ini terkenal dengan bentuknya yang tipis dan bulat. Tapi, daging asap dalam kemasan berbeda dengan daging asap segar. Ternyata, daging asap secara harafiah merupakan daging yang diawetkan dengan cara pengasapan. Teknik ini sudah dilakukan sejak masa prasejarah. Daging asap ala Indonesia biasa digoreng, dipanggang, atau dibuat bahan isi risoles mayo atau chicken gordon bleu. Lain halnya dengan ham, daging olahan ini berbentuk irisan daging tipis seperti daging asap. Daging olahan ini mengalami proses pengasapan dan pengasinan agar awet. Ham Indonesia terbuat dari daging sapi dan biasanya digoreng, dipanggang di atas wajan, atau sebagai campuran sup dari rebusan lainnya.

    Daging Olahan yang Populer Dikonsumsi di Indonesia

    Beberapa jenis daging olahan di Indonesia memang cukup populer. Seperti nugget dan bakso, bahkan kedua jenis daging olahan ini menjadi kudapan di Indonesia. Nugget ini terlihat sedikit berbeda dengan daging olahan lainnya. Pengolahan nugget di pabrik cukup ribet. Namun yang pasti, daging nugget sudah tercampur dengan tepung, pengelmusi, dan berbagai bumbu. Ada beberapa jenis dan bentuk nugget frozen, tapi yang paling terkenal adalah nugget ayam. Nugget biasa disajikan bersama nasi atau jadi cemilan. Lain halnya dengan bakso. Daging olahan yang satu ini cukup populer. Di Indonesia ada banyak jenis bakso, mulai dari bakso sapi, ayam,atau ikan. Bakso orang Eropa dan Amerika berbeda dengan Indonesia. Mereka hanya membulatkan daging giling hingga berbentuk bola dan langsung dimasak. Nah, bakso buatan Indonesia dicampur dengan tepung tapioka sehingga terasa kenyal. Bakso fleksibel dibuat apapun seperti bakso Malang, bakso bakar, bakso goreng, tahu bakso, dan sebagainya.

    Sekarang Bisa Beli Daging Olahan di Tokopedia!

    Anda sedang cari daging olahan? Gampang, karena Tokopedia jual daging olahan dengan harga yang relatif terjangkau!. Tokopedia memahami kalau setiap manusia memiliki keinginan sendiri-sendiri. Tidak jarang juga keinginan orang yang satu tidak sama dengan yang lainnya karena masing-masing orang memiliki minat dan keinginan yang tak sama. Banyak website jual beli yang menjual daging olahan dengan beragam jenis daging olahan tentunya, dan satu diantaranya adalah Tokopedia, yang menawarkan beberapa jenis daging olahan dengan harga yang terjangkau. Di Tokopedia, anda bisa mendapatkan jenis daging olahan yang anda perlukan, misalkan seperti bakso, nugget, kornet, ham, abon, abon, dendeng, salami sampai daging asap sesuai dengan kualitas yang tersedia. Hal ini sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik pada anda selaku pembeli. Tokopedia tempat jual beli online paling aman, nyaman, dan terpercaya.