Seafood Kering

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Makanan Siap Saji

    RSS
    Aneka Macam Olahan Seafood Kering

    Siapa yang tidak suka dengan seafood? Makanan laut ini kini berkembang menjadi olahan Seafood Kering. Meskipun masih terdengar sedikit aneh karena biasanya seafood identik dengan makanan yang berkuah. Namun meskipun diolah kering, tidak mengubah cita rasa makanan Seafood Kering ini. beberapa olahan Seafood Kering yang bisa anda coba adalah cumi asin kering. Cara mengolahnya juga cukup mudah, anda bisa siapkan cumi dengan tambahan beberapa Seafood Kering lainnya kemudian siapkan cabai,garam,bawang merah dan putih. Tumis semua bumbu lalu masukkan cumi asin kedalam tumisan, berikan sedikit garam, kecap dan penyedap rasa agar lebih terasa. Selain cumi, masih ada banyak lagi olahan Seafood Kering yang bisa anda masak seperti ikan asin,Abon dari bahan dasar ikan tuna, Kepiting kecil, Kerang, gurita, teri kering, udang, Tuna asap dan masih banyak lagi olahan Seafood Kering yang bisa menambah selera makan anda dan keluarga. 

    Seafood Kering, Olahan Cerdas Agar Anak Suka Seafood

    Anak anda tidak suka seafood? Maka kini anda bisa menanganinya dengan cara yang cukup cerdas yaitu dengan memberikan olahan Seafood Kering sebagai makanan selingan diwaktu senggang. Anak-anak terkadang tidak menyukai seafood dikarenakan olahan yang kurang tepat sehingga masih menyisakan bau anyir terlebih lagi jika seafood yang dimasak berkuah. Oleh karena itu, kini anda bisa mencoba memberikan olahan Seafood Kering sebagai camilan anak anda agar anak terbiasa dengan seafood. Beberapa Seafood Kering yang bisa anda berikan adalah udang kering tepung, kepiting crunchy, abon teri, keripik ikan dori fillet,ikan teri crispy, dan sebagainya. selain membuat anak belajar menyukai seafood, Olahan Seafood Kering ini tentu akan membantu anda untuk lebih kreatif dalam menyajikan masakan untuk keluarga.namun hal yang perlu anda ingat adalah, jika anak anda memiliki alergi terhadap seafood maka usahakan untuk memberikan Seafood Kering yang sekiranya tidak berdampak pada alerginya. 

    Cara Agar Seafood Kering Tidak Mudah Basi

    Seafood Kering adalah makanan berbahan dasar hewan laut yang diolah kering sehingga lebih tahan lama. sebetulnya makanan Seafood Kering ini tahan lama jika disimpan dengan cara yang benar karena memang dalam pembuatannya sendiri sengaja agar tidak  mudah basi. Cara menyimpan Seafood Kering agar tidak mudah busuk dan basi adalah dengan melatakkannya diwadah yang kering dan tertutup rapat mengingat bentuk olahan Seafood Kering rata-rata adalah  sejenis chip. Tutup dan simpan dengan rapat agar tidak terkena angin sehingga membuat Seafood Kering ini jadi mudah lembab dan cepat basi. selain itu, anda juga bisa menyimpan Seafood Kering seperti Abon Tuna dan Tuna asap di kulkas dan hangatkan kembali di microwave jika ingin dimakan lagi. jika anda tidak memiliki microwave, jangan khawatir, anda bisa menggunakan penggorengan biasa dan di tumis tanpa minyak hingga Seafood Kering anda hangat dan siap dimakan kembali. Namun jangan lakukan hal ini pada Seafood Kering jenis chip ya.

    Borong Seafood Kering Kesukaan Anda Di Tokopedia

    Sebagai Toko Online terlengkap di Indonesia, maka jangan heran jika Tokopedia juga menjual Seafood Kering yang siap santap untuk anda. Tokopedia memiliki ratusan produk Seafood Kering yang bisa dengan mudah anda pesan melalui smartphone anda. selain itu, Seafood Kering yang ditawarkan biasanya home made dan jarang ditemui di supermarket. Seafood Kering siap saji yang tersedia di Tokopedia diantaranya yaitu Yaki Sushi Nori,Mini Crab Snack,Kepiting Isi,Ikan Teri Crispy,Cumi Sambal Hijau,Fusipim stemboat,calamari, Udang crispy, kerupuk kulit ikan curah,keripik ikan cakalang serut,cadea fish roll, Kaki gurita potong,Abon Tuna, Tuna Asap,Abon Udang,Ikan sipetek crispy,siput laut, dan sebagainya. ayo jangan tunggu lagi, segera kunjungi Tokopedia sekarang sebelum Seafood Kering kesukaan anda sold out. Soal harga anda tidak perlu khawatir karena harga Seafood kering yang siap saji ini cukup terjangkau. Silahkan buktikan sendiri ya.