Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Susu Almond, Alternatif Kebaikan Susu Selain Susu Sapi

    Memiliki banyak vitamin dan mineral, susu sapi menjadi salah satu pilihan menu gaya hidup sehat. Meski begitu, nggak semua orang menyukai susu sapi. Nah, bagi orang-orang tersebut, hadir sebuah pilihan sehat lainnya sebagai alternatif susu sapi, yakni susu almond. Terkenal dengan kandungan vitamin E yang kaya membuat susu almond masuk ke dalam daftar makanan sehat yang paling digemari. Apalagi susu almond juga rendah kalori, membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang berdiet. Sifat dairy-free yang dimiliki oleh susu almond juga membuatnya menjadi pemenang alternatif susu sapi bagi para vegetarian dan vegan. Beberapa alasan itulah yag membuat Anda harus mempertimbangkan susu almond sebagai alternatif dari susu sapi. Selain itu, susu almond juga bisa Anfda buat sendiri di rumah kalau tak ada waktu berbelanja. Tapi tahukah Anda kalau sekarang Anda bisa membeli susu Almond secara online? Di Tokopedia, mendapat susu almond terbaik tidak perlu ribet!

    Pentingnya Manfaat Susu untuk Kehidupan Sehari-Hari

    Mungkin sudah menjadi rahasia umum mengenai banyaknya manfaat susu bagi tubuh. Bukan hanya baik bagi pertumbuhan tulang, manfaat susu dan gizi yang ditawarkannya terasa untuk kesehatan raga. Manfaat susu sangat banyak, mengingat susu memiliki setidaknya 16 nutrisi esensial dan kandungan kalsium yang tinggi. Selain itu, manfaat susu lainnya juga didapat dari fakta bahwa susu adalah sumber protein berkualitas tinggi, yang didapat dari protein casein dan juga whey protein. Itulah sebabnya manfaat susu sangat berguna untuk menunjang kesehatan Anda sehari-hari. Apalagi jika Anda termasuk orang yang sibuk dengan segudang aktivitas yang harus dijalani, asupan vitamin dan nutrisi yang baik penting agar badan Anda kuat menghadapi hari. Di sinilah manfaat susu berperan penting.Pastikan Anda mendapatkan manfaat susu yang maksimal dengan mengonsumsi susu berkualitas setiap hari. Temukan juga ragam susu formula untuk bayi berkualitas hanya di Tokopedia.

    Susu Bikin Gemuk, Apa Benar?

    Susu bikin gemuk? Banyak sekali masyarakat Indonesia yang percaya bahwa susu bikin gemuk, padahal dalam kenyataannya belum tentu susu bikin gemuk, paling tidak, tidak semua. Bukan hanya sebagai pelengkap nutrisi dan vitamin sehari-hari, susu juga sering dibuat untuk tujuan-tujuan lain lho, seperti susu penambah tinggi, susu perawatan tulang, atau susu diet untuk menguruskan badan. Oleh karena itu, terbukti sudah kalau pandangan susu bikin gemuk itu salah. Misalnya saja, ada susu diet yang dikhususkan untuk menekan nafsu makan agar asupan makanan saat diet tidak berlebihan. Yang pasti, pandangan susu bikin gemuk tidak sepenuhnya benar. Selama dikonsumsi secara seimbang dengan makanan lainnya dan tidak berlebihan, susu tidak akan membuat gemuk. Kalau Anda sedang mencari susu yang tidak membuat gemuk, Anda bisa menemukan macam-macam merek susu yang nggak membuat gemuk di Tokopedia!

    Susu Coklat, Primadona Semua Orang

    Dengan rasa yang manis dan lembut, susu coklat bisa dibilang menjadi primadona di antara rasa-rasa susu lainnya. Susu coklat pun tidak terbatas pada satu rasa saja. Misalnya saja susu coklat dengan rasa cokelat Swiss dan susu coklat dengan rasa cokelat Belgia. Selain itu, susu coklat yang berbentuk kental manis juga sangat populer di kalangan masyarakat. Baik itu diijadikan minuman susu coklat yang lezat, atau dijadikan pelengkap pada sajian penutup seperti es krim atau es tradisional, contohnya es doger. Selain itu, kandungan vitamin yang dimiliki susu coklat juga baik bagi kesehatan. Tambahkan manfaat susu coklat dan sarapan yang lezat, Dijamin hari Anda akan terasa lebih bersemangat dan menyenangkan. Sekarang tak usah jauh-jauh mencari susu coklat, di Tokopedia, Anda bisa menemukan susu cokelat dari merek dan penjual berbeda. Bagaimana dengan Anda, apa Anda juga menyukai susu coklat?