Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pilih Kuas Lukis yang Bagus Sesuai Kebutuhan Anda

    Apapun level keahlian Anda dalam melukis, selain keahlian menggambar yang mumpuni, jenis kuas lukis yang Anda pilih juga akan mempengaruhi kualitas karya yang Anda hasilkan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya menyisihkan sedikit waktu untuk memilih jenis kuas lukis yang bagus, alih-alih memilih secara sembarangan. Mengetahui bahan kuas juga penting untuk mengetahui jenis kuas lukis yang bagus atau tidak. Misalnya, jenis kuas lukis yang bagus untuk menggambar menggunakan cat berbahan dasar minyak alkyd adalah kuas lukis dengan bulu-bulu natural, yang biasanya didapat dari bulu babi atau badger. Di sisi lain, kuas lukis yang bagus untuk menggambar menggunakan cat berbahan dasar air atau lateks adalah kuas lukis berbulu sintetis. Umumnya, bulu-bulu pada kuas lukis sintetis terbuat dari bahan nilon atau polyester. Jenis kuas apa yang Anda butuhkan? Jenis kuas yang bagus berbeda-beda sesuai kebutuhan. Kalau sedang mencari kuas lukis yang bagus, bisa dicari di Tokopedia!

    Mengenal Salah Satu Alat Lukis: Kuas Lukis Dinding

    Dibuat dengan fungsi yang beragam untuk kebutuhan penggunanya, alat dan media lukis memiliki banyak sekali varian. Bayangkan, kertas yang dipakai untuk melukis saja memiliki jenis yang lebih dari satu, perwarna yang dipakai untuk membuat lukisan pun ada beragam. Nah, tentu saja hal ini berlaku bagi alat yang dipakai untuk melukis juga, seperti kuas lukis. Tergantung medianya, kuas lukis dibagi menjadi beberapa varian, salah satunya kuas lukis dinding. Bentuk kuas lukis dinding juga berbeda dengan bentuk kuas lukis yang biasanya digunakan pada permukaan kertas ataupun kain. Biasanya, kuas lukis dinding memiliki kerapatan yang lebih rapat serta bulu-bulu yang lebih tebal dibanding kuas biasa. Hal ini dimaksudkan untuk menyerap warna dari cat lebih banyak dan mengaplikasikannya dengan lebih rapi di permukaan dinding. Apakah Anda sedang mencari kuas lukis dinding? Jangan lupa untuk mencari kuas lukis dinding di Tokopedia ya!

    Kuas Lukis dan Fungsinya yang Beragam, Kok Bisa?

    Pernahkah Anda merasa bingung memilih jenis kuas lukis saat ingin menggambar? Banyaknya jenis kuas lukis dan fungsinya yang bermacam-macam terlihat sama di mata Anda. Apalagi jika Anda adalah seseorang yang baru saja mencoba dunia lukis-melukis. Jangan salah, kuas lukis dan fungsinya yang bermacam-macam ini dibuat dengan tujuan tertentu lho. Hal ini biasa dibedakan dari ukuran dan ketebalan kuas, juga bentuk serta banyaknya bulu-bulu yang ada pada kuas tersebut. Selain itu, kuas lukis dan fungsinya juga berbeda tergantung dari bentuk atau ujung kuasnya. Contoh yang paling simpel mengenai kuas lukis dan fungsinya adalah jenis kuas rigger yang memiliki ujung lancip dan tipis. Biasanya, kuas ini dipakai untuk menambahkan detil-detil yang tak tergambar dengan kuas besar saat melukis dengan cat berbahan dasar air. Sebelum membeli, pastikan Anda mengetahui jenis kuas lukis dan fungsinya agar tidak salah pilih!

    Kuas Lukis untuk Pemula, Bagusnya yang Mana?

    Pasti membingungkan saat harus memilih kuas lukis jika Anda tidak terbiasa melukis sebelumnya. Seringkali, varian kuas lukis yang banyak membuat Anda merasa harus membeli semuanya, padahal itu tidak perlu lho. Sebenarnya, tak ada kuas lukis untuk pemula yang dibuat khusus. Semua kuas lukis itu sama, yang membedakan adalah untuk gambar apa dan dengan cat apa kuas lukis itu dipakai. Kuas lukis untuk pemula, jika diklasifikasikan, bisa mencakup semua jenis kuas yang ada. Karena, sebagai pemula, Anda bebas memilih jenis kuas yang ingin Anda pakai. Namun, memang ada perbedaan mengenai bahan dasar warna cat yang dipakai serta medium pengaplikasiannya. Jika Anda sedang mencari kuas lukis untuk pemula, Anda bisa menemukan hampir semua jenis kuas lukis di Tokopedia. Zaman sekarang, tak ada lagi alasan sulit mencari kuas lukis untuk pemula ataupun profesional. Anda bisa membelinya secara online di Tokopedia!