Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Cat Poster untuk Kain, Bagus atau Tidak?

    Menggambar pada kain, apakah hal itu pernah terbesit di pikiran Anda? Bagi Anda yang menyukai dua cabang seni sekaligus, yaitu fashion dan seni, mungkin menggabungkan dua cabang yang saling berkaitan ini pernah terpikirkan di benak Anda. Salah satu cara mewujudkan ini adalah menggambar di atas kain. Namun, bagaimana caranya? Media lukis apa yang harus Anda gunakan untuk hasil maksimal? Cat poster bisa jadi merupakan jawaban Anda. Pengaplikasian cat poster untuk kain semakin populer belakangan ini. Ketahanan warna cat poster menjadi beberapa alasan mengapa cat poster cukup dimintai untuk menghiasi kain. Cat poster untuk kain pun memiliki pilihan warna yang beragam. Tentunya, pilihan warna cat poster untuk kain yang variatif memudahkan Anda untuk menuangkan kreativitas sebebas-bebasnya. Nah, apakah Anda tertarik memakai cat poster untuk kain saat berkreasi? Kalau iya, jangan khawatir! Anda bisa menemukan banyak warna cat poster untuk kain di Tokopedia!

    Hindari Cat yang Luntur dengan Cat Poster Anti Air

    Pernah sebal karena hasil karya yang sudah susah payah Anda buat luntur terkena air atau tetesan hujan? Pastinya sangat tidak menyenangkan, apalagi kalau itu adalah karya yang Anda buat dengan sepenuh hati. Bagaimana cara menyiasati hal seperti itu agar tidak terjadi lagi? Solusinya adalah memakai cat anti air. Dari berbagai jenis cat yang ada, cat poster anti air bisa menjadi pilihan Anda. Mengapa harus cat poster? Karena selain memiliki warna yang tajam, cat poster anti air bisa mencegah cat warna luntur saat terkena air dalam intensitas ringan, seperti percikan air atau tetesan air hujan. Jadi, dengan cat poster anti air, Anda tak perlu khawatir karya yang sudah Anda buat cepat rusak. Sekarang, mencari cat poster anti air pun tidak sesulit dulu lho. Anda bisa menemukan cat poster anti air di Tokopedia. Kini, berkarya jadi semakin mudah, tidak takut lagi dengan air. Yuk,cek Tokopedia sekarang!

    Cat Poster yang Bagus Itu Seperti Apa Sih?

    Dalam memilih cat, apapun jenis catnya, tidak boleh sembarangan. Hal ini adalah prinsip yang tak boleh Anda tawar, apalagi jika Anda memiliki tujuan untuk menghasilkan karya seni secara baik dan optimal. Bagi Anda yang menyukai jenis cat poster, Anda harus memilih cat poster yang bagus. Tapi sebenarnya bagaimana ciri cat poster yang bagus? Seperti kebanyakan cat poster lainnya, cat poster yang bagus harus memiliki sifat opaque dan dapat menutupi permukaan secara merata. Cat poster juga harus memiliki warna yang kuat dan tajam, tidak pudar atau kusam. Saat ingin memilih cat poster yang bagus, baiknya Anda memastikan bahwa tiga warna dasar cat poster ada didalam keranjang belanjaan Anda, yakni merah, kuning dan biru. Sekarang, apa Anda siap untuk melukis? Lukisan apa yang ingin Anda buat? Kalau ingin mencari cat poster secara mudah dan cepat, Anda bisa memilih cat-cat poster yang bagus di Tokopedia Yuk, belanja sekarang juga!

    Bagaimana Cara Menggunakan Cat Poster?

    Mungkin bagi yang masih awam di dunia lukis-melukis, berbagai jenis alat dan media lukis yang variatif bisa membuat bingung. Biasanya, salah satu hal yang sering mendapat tanggapan adalah cara penggunaan alat lukis itu sendiri, seperti cat misalnya. Diciptakan dengan berbagai variasi sesuai kebutuhan melukis, ragam cat tidak jarang membuat orang bingung. Misalnya lagi, ada orang yang tidak mengerti cara menggunakan cat berbahan air ataupun cat berbahan minyak, contohnya cat poster. Cara menggunakan cat poster tidak jauh berbeda dengan cat lainnya, hanya saja, cat poster yang memiliki bahan dasar minyak atau oil cenderung lebih mudah kering dibanding cat berbahan air. Namun, dari segi teknis, cara menggunakan cat poster sama seperti cat yang lain. Anda bisa menggunakan hampir semua jenis kuas atau mengombinasikannya dengan jenis cat yang lain, bahkan stik warna yang biasa digunakan tanpa menggunakan kuas. Apakah Anda  juga sempat bingung bagaimana cara menggunakan cat poster?