Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    {"status":"Internal Server Error","data":[],"message":"error search category id root"}
    RSS
    Apa Itu Mesin Penghancur Kertas?

    Mesin penghancur kertas atau paper shredder adalah sebuah alat elektronik yang digunakan untuk merobek-robek kertas. Biasanya, mesin penghancur kertas digunakan untuk menghancurkan dokumen-dokumen rahasia. Mesin penghancur kertas mulai digunakan pertama kali pada tahun 1909. Dengan mekanisme yang cukup sederhana, mesin penghancur kertas kini menjadi mesin wajib yang harus selalu ada di perkantoran. 

    Cara Kerja Mesin Penghancur Kertas

    Kita semua tahu bahwa penghancur kertas itu berguna banget dalam kegiatan perkantoran. Ada banyak manfaat yang bisa dihasilkan dari alat ini. Salah satunya adalah pengelolaan sampah kertas. Kalau yang ini sih sudah pasti. Namun, bicara soal penghancur kertas, tahukah Anda cara kerja dari mesin penghancur kertas ini? Sebagai alat atau mesin untuk membuat sampah kertas menjadi lebih rapi, alat ini digerakkan oleh beberapa mesin motorik yang menggerakkan pisau-pisau kecil di dalamnya. Dengan mesin tersebutlah, alat penghancur kertas ini bekerja. Mesin-mesin ini kemudian menggerakkan pisau-pisau kecil di dalamnya dalam kecepatan yang tinggi dan terpola. Hal itu membuat kertas yang dimasukkan ke dalam alat penghancur kertas ini menjadi terpotong dan tersusun dengan rapi. Dengan potongan yang rapi tersebut, kumpulan kertas yang sudah dihancurkan oleh penghancur kertas dapat dimanfaatkan dengan baik untuk berbagai keperluan. Membuangnya pun menjadi tidak repot.

    Harga Alat Penghancur Kertas di Pasaran

    Mesin penghancur kertas memang sudah menjadi suatu alat yang sangat umum. Namun, perlu diakui bahwa harga alat penghancur kertas di pasaran tidak dapat digolongkan sebagai murah. Harga mesin penghancur kertas di pasaran berkisar mulai dari Rp800.000. Tapi jangan khawatir! di Tokopedia, Anda dapat menemukan harga mesin penghancur kertas mulai dari Rp600.000an saja. Bagaimana? apakah Anda masih ragu untuk membeli alat penghancur kertas di pasaran. 

    Berbagai Jenis Penghancur Kertas Terbaik Ada di Sini

    Sebagai bentuk pengelolaan sampah kertas, setiap perusahaan atau kantor rasanya perlu untuk memiliki penghancur kertas. Tidak hanya untuk perusahaan itu sendiri, dengan memiliki penghancur kertas, maka sistem pengelolaan sampah dan limbah kertas akan tertata menjadi lebih baik. Dengan begitu, maka perusahaan tersebut, atau kita sebagai bagian di dalamnya akan turut berperan dalam proses pengelolaan limbah yang tentunya itu sangat baik untuk kelestarian alam. Apalagi dengan berbagai penghancur kertas yang baik, maka kertas yang sudah tidak terpakai tersebut akan menjadi lebih mudah dalam dikelola. Bicara soal penghancur kertas, dilihat dari kebutuhannya, membelinya tidak boleh sembarangan. Penghancur kertas yang bagus harus memiliki kualitas yang dapat dipercaya dan dapat digunakan dengan rapi. Di Tokopedia, ada banyak pilihan penghancur kertas dengan kualitas terbaik yang bisa Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda.