Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Lengkapi Spare Part & Aksesoris Sepeda Untuk Bersepeda di Gunung

      Bersepeda di gunung terutama di jalur yang berbatuan ataupun offroad sangatlah berbeda dengan bersepeda di jalan raya yang medannya tidak berbatuan. Persiapan spare part & aksesoris sepeda di gunung sangatlah banyak dan harus lebih siap. Tak hanya siap spare part & aksesoris sepeda saja, fisik pun harus lebih kuat. Berikut beberapa item yang penting untuk disiapkan sebelum bersepeda ke gunung. Helm dan sarung tangan sebagai perangkat wajib tidak boleh dilupakan, kemudian sebagai cadangan di kala v-brake kita bermasalah, sediakan rem cakram cadangan untuk perjalanan. Perlengkapan yang tak kalah pentingnya adalah rescue tools karena sangat berguna untuk menyelesaikan masalah-masalah tak terduga pada sepeda. Umumnya rescue tools berupa gabungan dari beberapa kunci L dan kunci lainnya. Spare part & aksesoris sepeda lainnya yang tak kalah penting ialah kotak P3K atau First Aid Kid. Aktifitas bersepeda dengan medan rintangan yang berat mewajibkan kita untuk mempersiapkan kotak P3K.

      Jenis Spare Part & Aksesoris Sepeda Gunung

      Ada beberapa jenis spare part & aksesoris sepeda yang penting dipehartikan untuk menaiki sepeda ke daerah pegunungan. Sangat penting untuk memperhatikan spare part & aksesoris sepeda berikut agar terhindar dari hal-hal fatal selama di gunung. Roda menjadi bagian spare part yang paling penting karena roda atau ban sepeda gunung memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis sepeda lainnya. Kemudian rem. Spare part rem penting diperhatikan demi keamanan bersepeda, terutama dalam kondisi dimana pengendara harus menghentikan sepeda dengan cepat. Spare part & aksesoris sepeda penting lainnya adalah pedal, rantai, sadel yang nyaman dan tidak membuat sakit saat bersepeda, kemudian bel. Banyak orang yang meremehkan keberadaan bel pada sepeda, namun bel sangat berguna saat digunakan bersepeda di daerah gunung atau daerah yang tidak ramai. Bel dapat menjadi spare part & aksesoris sepeda yang penting sekaligus mempermanis bentuk sepeda kita.

      Membeli Spare Part & Aksesoris Sepeda Terlengkap di Tokopedia

      Carilah spare part & aksesoris sepeda terlengkap di sini, karena Tokopedia menyediakan ribuan seller khusus spare part & aksesoris sepeda. Transaksi jual beli spare part & aksesoris sepeda di Tokopedia memudahkan pengguna sepeda dengan fitur-fitur pembayaran mulai dari tunai, transfer via atm ataupun mobile banking, kartu kredit, hingga cicilan 0% pada transaksi dengan pembayaran minimum tertentu. Kemudian, berbelanja spare part & aksesoris sepeda di Tokopedia dijamin aman dan lengkap! Temukan spare part & aksesoris sepeda seperti: helm, sarung tangan, ban dalam, rem, pedal, kayu, rantai, sadel, frame, beli, lampu, hingga aksesoris pendukung seperti jersey dan celana sepeda, dari ribuan seller berkualitas yang siap mengirimkan barang ke seluruh penjuru Indonesia. Tokopedia selalu memudahkan transaksi dengan berbagai macam fiturnya. Berbelanja spare part & aksesoris sepeda lengkap tidak pernah semudah ini.

      Spare Part & Aksesoris Sepeda Fixie

      Sepeda fixie diminati oleh berbagai macam kalangan anak muda karena bentuk dan modelnya yang unik serta ukurannya yang cenderung ringan. Sepeda ini disebut Fixie karena diambil dari bahasa inggris yaitu fixed gear, yang berarti gear belakang sepeda tersebut fixed alias tidak dinamis. Sehingga uniknya kita bisa menggowes sepeda ke belakang dan berjalan mundur. Spare part & aksesoris sepeda fixie pun cenderung unik dan memiliki berbagai ragam warna. Sebut saja ban sepeda fixie yang tipis menjadikannya ringat saat dikayuh, kemudian stang atau handle bar yang berbentuk tegak lurus. Sepeda yang terkenal dengan konsep minimalisnya ini memiliki ciri khas single speed, dan tidak mempunyai spare part & aksesoris sepeda rem. Untuk menghentikan sepeda, kita menggunakan kekuatan kaki untuk menahan pedal yang selalu berputar ke arah depan. Dapatkan ragam spare part & aksesoris sepeda fixie terlengkap di Tokopedia.