Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Waktu Olahraga yang Tepat dan Aman Bagi Tubuh

      Seringkali orang bertanya, kapankah waktu olahraga yang tepat? Karena ternyata jam olahraga sangat berpengaruh terhadap keamanan dan hasil dari olahraga itu sendiri. Menurut berbagai penelitian, olahraga baik dilakukan di pagi hari, khususnya jika ingin menurunkan berat badan. Terutama olahraga pagi hari sebaiknya di lakukan sebelum waktu sarapan, karena dapat membakar 20% lemak tubuh lebih banyak. Hal ini disebabkan, saat sebelum sarapan, perut kita masih sangatlah kosong, sehingga dengan dilakukannya olahraga dapat membakar lemak lebih banyak. Tidak hanya baik untuk membakar lemak, olahraga di pagi hari juga terbukti bisa membuat tidur di malam hari lebih nyenyak! Apalagi jika olahraga pagi hari ini konsisten di lakukan, akan berdampak positif pada proses penurunan berat badan. Dengan tidur malam yang cukup seusai berolahraga, tubuh akan mengatur hormon pembuat lapar lebih baik sehingga kita tidak akan cepat lapar.

      Berbagai Jenis Olahraga Sederhana yang Bisa Dilakukan di Rumah

      Kesibukan kita sehari-hari seringkali menjadi alasan jarangnya kita melakukan aktivitas olahraga. Padahal, tubuh kita setidaknya perlu bergerak minimal tiga kali dalam seminggu untuk menjaga kesehatan dan juga menjaga berat badan kita. Ada berbagai macam pilihan olahraga gratis yang bisa dilakukan di rumah sehingga kita tetap bisa membakar lemak dan bergerak di tengah-tengah kesibukan kita. Tentu saja tidak hanya itu, olahraga juga bermanfaat untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan sehat di kala kita sedang sibuk. Beberapa jenis olahraga sederhana dengan efek yang baik dan bisa dilakukan di rumah adalah: push up, sit up, squat, lompat tali, jumping jacks, wall sit, naik turun tangga, naik turun kursi, lari di tempat, jalan cepat, hula hoop, planking, lunge, single leg balance stick, side plank, senam aerobik, yoga, senam lantai, hingga pekerjaan rumah sederhana seperti mencuci pakaian dan mengepel lantai pun dapat menjadi alternatif olahraga sederhana di rumah!

      Manfaat dan Pentingnya Olahraga bagi Kesehatan Tubuh

      Ada banyak sekali manfaat yang bisa tubuh dapatkan saat kita rajin berolahraga. Seperti kita bisa menikmati udara segar, tubuh lebih sehat dan pastinya bonusnya adalah lemak-lemak dalam tubuh terbakar saat kita olahraga. Di balik sibuknya berbagai macam kegiatan kita, tubuh sangat perlu untuk bergerak agar dapat memaksimalkan fungsinya. Tentu saja, cara paling efektif agar tubuh bergerak adalah dengan melakukan olahraga. Tidak pernah ada kerugian yang didapat oleh seseorang saat melakukan olahraga dengan baik dan benar. Dengan rajin olahraga kita dapat menjauhkan diri dari berbagai macam penyakit. Hal ini disebabkan karena saat olahraga, tubuh akan memproses metabolisme dan sirkulasi lebih darah lebih lancar. Sehingga kita dapat lebih sehat dan kuat dari penyakit. Lalu manfaat lain dari olahraga adalah, dapat merangsang pertumbuhan yang ideal. Kalori yang terbakar saat olahraga akan diproses menjadi energi keseluruhan dan melancarkan proses pertumbuhan yang sangat ideal.

      Belanja Perlengkapan Olahraga Terlengkap Hanya di Tokopedia

      Mulai ubah gaya hidup menjadi lebih sehat dengan rajin olahraga minimal tiga kali dalam satu minggu. Tokopedia menyediakan beragam perlengkapan olahraga lengkap untuk berbagai macam jenis olahraga seperti sepak bola, tenis, basket, sepeda, yoga, zumba, dan masih banyak lagi. Siapkan diri dengan berbelanja perlengkapan olahraga favorit anda melalui ribuan seller Tokopedia terpercaya yang menawarkan ragam alat olahraga berkualitas yang bisa dibeli secara grosir ataupun eceran. Lewat Tokopedia, berbelanja alat olahraga sangat mudah dengan metode pembayaran yang praktis lewat ATM, mobile banking, toko swalayan, hingga cicilan kartu kredit! Dijamin lebih aman karena Tokopedia menyediakan rekening bersama, dan juga dikirimkan baik secara kilat atau reguler ke seluruh penjuru Indonesia. Jangan ragu berbelanja di Tokopedia, karena Tokopedia menyediakan semua perlengkapan olahraga dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi rajin olahraga dimulai dari Tokopedia!