Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Waktunya Ganti Tali Kipas Mobil Jika Muncul Masalah Ini

    Jika belt mobil (tali kipas) mulai berbunyi atau berdecit, itu tandanya kalau belt mobilmu sudah saatnya diganti baru. Onderdil mobil ini memiliki peran penting menghubungkan putaran mesin ke komponen mobil yang lain. Jika belt mobil ini rusak, maka akan berpengaruh terhadap berhentinya fungsi komponen mobil yang lain. Tanda kalau tali kipas ini perlu diganti, paling gampang dikenali dari suaranya yang berbunyi tidak normal. Penyebabnya bisa karena belt yang yang kendor, kotor, atau mengalami aus. Jika masalah ini muncul, sebaiknya ganti dengan v belt baru. Jika tidak, bisa mempengaruhi powersteering kurang maksimal, timbul bunyi yang mengganggu, dan akibat terparahnya tali kipas ini bisa putus yang dapat membahayakan keselamatan jiwamu saat berkendara. Segera cari belt baru untuk menghilangkan bunyi berdecit pada mobilmu. Ini solusi paling jitu untuk menghilangkan bunyi bising pada bagian mesin ini. Kamu bisa membelinya di sini dan kemudian meminta montir memasangkannya. 

    Ketahui Ciri Van Belt Mobil Kualitas Terbaik

    Fan belt adalah komponen mobil berbentuk sabuk yang terbuat dari karet. Ketika mobil dihidupkan, fan belt ini akan berputar untuk menghubungkan mesin ke bagian lainnya seperti alternator, bearing, power steering dan AC mobil. Normalnya komponen ini perlu diganti setiap 20.000 km. Atau bisa juga dengan memberikan pelumas fan belt agar tali kipas ini tidak menjadi kering dan lebih awet. Kalau kamu ingin membeli tali kipas yang bermutu, bisa melihat dari merek dan harganya. Sebaiknya, lakukan penggantian dengan fan belt baru dibanding bekas, sebab lebih awet dan terjamin mutunya. Kecuali tipe fan beltmu itu sudah tidak diproduksi lagi atau sulit dicari, maka membeli fan belt mobil bekas bisa jadi pilihan. Pastikan juga fan belt sesuai dengan tipe mobilmu agar saat dipasang bisa kencang. Carilah fan belt original dan asli biar kamu bisa lebih nyaman saat berkendara. Tidak perlu risau lagi karena suara pada fan belt itu akan hilang setelah diganti baru. 

    Daftar Harga Fan Belt Mobil dari Yang Termurah Ada Di Sini

    Harga tali kipas itu termasuk murah. Apalagi jika dibandingkan dengan kenyamanan dan keselamatanmu saat berkendara. Hanya perlu merogoh kocek dari puluhan ribu sampai ratusan ribu, kamu sudah bisa mendapatkan fan belt baru. Mungkin ada perbedaan harga tali kipas mobil Avanza, Xenia, Kijang, Panther, Innova, APV, Carry, atau Yaris. Namun selisih harganya juga tidak terlalu banyak. Lagi pula kamu bisa menemukan daftar harga v belt paling lengkap di sini. Sebab penjual peralatan otomotif di Tokopedia itu terbentang dari Sabang hingga Merauke. Jadi kamu pun bisa memilih produk terbaik dari seller terpercaya. Jika kamu mencari penjual fan belt terdekat dari tempat tinggalmu juga bisa dengan memanfaatkan kotak pencarian di halaman ini. Carilah penjual v belt mobil dengan lokasi terdekat dari tempat tinggalmu. Jenis fan belt apa pun yang kamu cari, temukan semuanya hanya di Tokopedia. Nikmati pencarian onderdil berkualitas dengan harga terbaik di sini. 

    Jual V Belt Mobil dengan Harga Terbaik Cuma di Tokopedia

    Berkendara aman dan nyaman menjadi kebutuhan bagi siapa pun. Karenanya jika van belt mobilmu bermasalah, tidak perlu tunggu lama untuk menggantinya. Sebab harga v belt mobil ini termasuk terjangkau. Yang jual fan belt ini banyak di Tokopedia. Kamu akan temukan banyak produk dari seller terpercaya. Tidak jadi soal dimana pun kamu tinggal. Sebab kamu bisa datangkan fan belt mobilmu dari seluruh Indonesia melalui Tokopedia. Kemudahan belanja spart part online ini membuatmu tidak perlu repot untuk pergi ke toko onderdil mobil. Sebab melalui jari-jarimu, dengan secepat kilat kamu bisa temukan fan belt sesuai jenis mobilmu, baik v belt Mitsubishi, Toyota, Daihatsu, Hyundai, Isuzu, Suzuki, dan Honda, semuanya tersedia lengkap di sini. Kemudahan cara membeli onderdil ini, baik via transfer ATM, kartu kredit, atau cara lainnya sudah disediakan. Jadi, tidak ada kata sulit untuk mencari apapun tipe v belt yang kamu inginkan di Tokopedia.