Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Kenali Kondisi Mesin dengan Melihat Warna Busi

    Bila busi berwarna hitam kering, itu menandakan kalau pembakaran mesin tidak sempurna. Juga menjadi indikasi kalau mobilmu boros bahan bakar. Sedang jika warna busi kecoklatan, itu berarti pembakaran bahan bakar dalam mesin berlangsung sempurna. Lalu, jika busi berwarna putih menandakan kalau terlalu kering. Nah, dengan melihat warna busi ini, kamu bisa mengecek apakah kondisi kendaraanmu bermasalah atau baik-baik saja. Kalau untuk kondisi normal, biasanya penggantian busi mobil dilakukan tiap 20.000 km. Jika tidak dilakukan penggantian, maka bisa berpengaruh terhadap performa mesin, seperti kendaraan kurang bertenaga, mobil sulit distarter, dan BBM menjadi boros. Tentu agar busi awet, kamu perlu rutin melakukan servis dan tune up. Kalau di daerahmu sulit menemukan busi yang sesuai, kamu bisa mencarinya di sini. Tokopedia menyediakan aneka jenis busi mobil dengan kualitas terbaik. Pemesanannya mudah dan terjamin aman!

    Mengetahui Busi Mobil Bagus dengan Kualitas Terbaik

    Bila busi mobil sudah waktunya diganti, jangan ragu untuk segera melakukan penggantian. Sebab jika tidak, dikhawatirkan ini akan merembet ke komponen mobil lainnya. Pastikan busi yang kamu beli itu original. Hindari memilih busi palsu walau harganya lebih murah. Pilih busi asli sebab komponen ini sangat penting untuk kelancaran proses pembakaran bahan bakar. Cara memilih busi mobil yang bagus mudah saja. Kamu bisa membelinya di penjual terpercaya di sini. Produk busi yang asli selalu memiliki kode produksi. Kamu bisa menanyakannya kepada penjual biar lebih yakin. Selain itu, pada bagian cincin ring busi (gasket) tidak mudah dilepas. Kemudian busi original ini materialnya bagus sehingga terjamin kualitasnya. Pilih jenis busi mobil yang diinginkan apakah busi standar, platinum, iridium, racing, atau resistor. Banyak yang menjual busi di Tokopedia. Kamu bisa melihat review dari pembeli sebelumnya untuk memastikan penjual busi online ini terpercaya. 

    Daftar Harga Busi Mobil Paling Banyak Pilihan Di Sini

    Busi mobil memiliki harga yang bervariasi, tergantung dari merek dan tipe produk. Paling tepat jika kamu mencarinya di Tokopedia. Sebab ada banyak pilihan busi yang tersedia, seperti busi NGK, Denso, Bosch, Splitfire, Iridium, dan LM. Tiap merek busi mobil ini pun memiliki tipe masing-masing, dari tipe standar hingga high performance. Oleh karenanya harganya pun berbeda-beda. Namun kalau kamu melihatnya di sini dijamin paling banyak pilihannya. Sebab seller busi mobil ini berasal dari seluruh Indonesia. Jadi kamu pun bisa menemukan busi berkualitas dengan harga terbaik. Pemesanannya pun terjamin aman. Uang yang sudah kamu transfer akan disimpan di rekening bersama Tokopedia. Baru setelah busi mobil pesananmu ini kamu terima, dananya diteruskan ke penjual. Dengan demikian, sebagai pembeli kamu merasa aman membeli busi online di sini. Dengan jenis busi mobil yang lengkap, mudah bagimu untuk menemukan busi paling cocok bagi kendaraanmu. 

    Jual Busi Mobil Terbaik Hanya di Tokopedia

    Spare part yang berfungsi untuk menghidupkan mesin mobil ini memiliki peranan penting. Karenanya, jika memang sudah waktunya mengganti busi mobil yang rusak, tidak perlu tunggu lama. Kamu bisa menemukan semua tipe busi mobil di sini. Seperti busi mobil Avanza, Honda Jazz, Toyota Kijang, Ertiga, Xenia, Yaris, Daihatsu Ayla, Vios, Suzuki APV, Agya, Brio, Datsun Go, Ford, Grand Max, Grand Livina, CRV, Innova, Kia, Luxio, Nissan March, X Trail, dan merek mobil lainnya. Kamu pun bisa menemukan varian busi khusus, seperti busi mobil injeksi, busi racing mobil, dan busi mobil kepala 4. Jadi apapun jenis busi kendaraan yang sedang kamu cari, kamu bisa menemukannya di toko busi mobil online ini. Jangan tunda lagi jika busi sering mengalami masalah seperti berwarna hitam kering, terasa basah, atau ada kabel busi mobil yang bocor. Segera lakukan penggantian dengan beli busi baru dan original di sini. Di Tokopedia, paling banyak yang jual segala jenis busi!