Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    {"status":"Internal Server Error","data":[],"message":"error search category id root"}
    RSS
    Cegah Radiator Mobil Cepat Panas dengan Cara Ini

    Radiator adalah bagian mobill yang penting. Fungsi radiator mobil untuk mendinginkan mesin agar tidak terlalu panas. Jika mesin terlalu panas bisa menyebabkan kerusakan pada komponen lainnya. Oleh karenanya, kamu perlu melakukan perawatan radiator ini dengan baik. Sebelum bepergian, kamu bisa pastikan isi air pada tangki radiator mencukupi. Cek juga radiator ini dan pastikan tidak bocor. Lihat pada selang radiator dan pastikan tidak tersumbat, Prinsipnya, sirkulasi dalam radiator harus lancar sehingga bisa membantu mendinginkan mesin. Pakai juga oli yang berkualitas pada mobil untuk mencegah terjadinya overheat pada mesin. Lazimnya, letak radiator ini berada di bagian depan kap mesin atau di belakang grill. Komponen ini terdiri dari tangki atas (upper tank), inti radiator (radiator core), dan tangki bawah (lower tank). Radiator yang bagus terbuat dari bahan yang berkualitas. Kamu bisa memilihnya secara cermat di sini untuk menemukan radiator yang paling bagus.

    Isi Radiator Mobil dengan Cairan yang Tepat

    Cairan isi raditor yang kamu gunakan sangat berpengaruh terhadap kemampuan komponen ini mendinginkan mesin. Rekomendasi dari banyak montir dan teknisi mobil adalah dengan mengisinya menggunakan cairan pendingin radiator (radiator coolant). Mengisinya dengan coolant sangat dianjurkan karena mampu menjaga suhu mesin stabil dinginnya. Sehingga mesin mobil pun lebih awet. Cairan coolant ini berisi konsentrat propylene yang berguna membuat dingin suhu mesin. Namun jika terpaksa, bisa diisi dengan air mineral atau air bersih. Untuk melakukan pengisian radiator, pastikan radiator dalam keadaan dingin. Kemudian buka penutup atas lubang radiator, lalu isikan perlahan dengan cairan radiator sesuai batas maksimal. Setelah itu , kamu bisa menutupnya kembali hingga kencang. Sebaiknya, hindari mengisi cairan radiator saat masih panas. Sebab cairannya bisa muncrat dan membahayakan dirimu. Tunggulah sampai radiator dingin, barulah kamu boleh untuk mengisinya.

    Harga Radiator Mobil dari yang Termurah Pesan di Sini

    Temukan harga radiator mesin mobil dari yang paling rendah di sini. Dengan pilihan lengkap berasal dari penjual spare-part mobil online seluruh Indonesia, kamu bisa mudah menemukan radiator mobil dan komponen mobil lainnya dengan cepat. Kamu pun bisa membeli tutup radiator, selang radiator, cover thermostat, cairan radiator coolant, tangki radiator, sarang radiator, tap radiator hingga tanki reservoir (tabung cadangan air radiator). Material atau bahan pembuatnya bervariasi, ada yang terbuat dari plastik komposit, kuningan, tembaga, sampai alumunium. Daftar produk radiator terbaik ini bisa kamu urutkan dari harga paling murah, kualitas terbaik, paling laris, hingga paling banyak diulas. Mudah dan cepat untuk menemukan segala kebutuhan komponen mobilmu di sini. Komponen yang berfungsi untuk menjaga kestabilan temperature mesin kendaraan ini ada yang kondisinya baru maupun bekas. Kamu bisa memilih radiator terbaik untuk menjaga suhu mobilmu selalu dingin dan berperforma kencang. 

    Jual Radiator Mobil Lengkap Semua Merek Cuma di Tokopedia

    Segala jenis dan merek radiator mobil komplit tersedia di situs jual beli online ini. Kamu bisa dapatkan radiator mobil matic maupun manual. Ingin cari radiator mobil Avanza, Xenia, Carry, APV, Agya, Altis, BMW, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Ford Escape, Nissan Grand Livina, hingga Jazz dan Isuzu Panther bisa kamu peroleh dengan mudah. Kondisinya ada yang baru maupun bekas. Jika ingin cari air radiator atau coolant juga banyak pilihannya. Tidak perlu repot untuk datang ke toko spare part mobil, sebab kamu bisa memesannya secara online. Pemesanan melalui Tokopedia terjamin aman dan nyaman. Pesanan yang kamu lakukan cepat direspon dan seller pun mengirimnya segera ke rumahmu. Sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa menemukan apapun komponen mobil yang kamu cari. Sebab di Tokopedia kamu bisa belanja online apa saja. Nikmati juga promo dan diskon yang membuat pembelanjaan onderdil mobilmu lebih hemat.