Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Fungsi Cdi dan Ecu untuk Kinerja Motormu

    Engine Control Unit (ECU) adalah alat kontrol elektronik yang memilik fungsi sebagai pengontrol aktual pada mesin pembakaran bagian dalam, seperti pada ignition dan injection. ECU merupakan perangkat elektronik yang dikendalikan oleh mikroprosesor. Pada sepeda motor biasa yang memiliki kapasitas rendah serta motor yang memiliki pendingin udara tidak memiliki ECM atau ECU, karena jenis motor seperti ini dikendalikan secara mekanik dan kadang-kadang beberapa chip elektronik terprogram terbatas pada CDI yang terpisah. Pada mesin motor ECM atau ECU yang telah dioperasikan, semua kegiatan terkait pengoperasian mesin dikendalikan oleh mikroprosesor ECU. Semua tugas mesin seperti campuran bahan bakar udara sesuai throttle temperature, kontrol kecepatan, kontrol suhu, injeksi bahan bakar, timing pengapian, timing injeksi dikendalikan oleh ECU. Selain itu, pada beberapa mesin hybrid juga dikendalikan oleh CPU.

    Kriteria CDI ECU Motor yang Bagus Bisa Ditemukan Di Sini

    Motor injeksi sudah banyak bertebaran di jalan-jalan. Motor injeksi saat ini menjadi begitu booming. Kriteria CDI ECU motor yang bagus adalah memiliki bunyi mesin halus, motor tidak mogok mendadak saat digunakan, pompa injeksi tetap jalan sehingga bensin tetap keluar, pengapian tetap jalan, dan motor gampang dihidupkan. Agar CDI ECU motor tetap dalam kualitas bagus maka harus mendapatkan perawatan secara rutin sehingga tetap nyaman saat digunakan. Ada baiknya setelah menempuh jarak sekitar 10.000 km, kamu segera melakukan pembersihan pada throttle body. Gunakan cairan injection cleaner untuk membersihkannya dengan cara menyemprotkan pada throttle body. Selanjutnya, kamu harus selalu memperhatikan kesehatan ECU dengan cara rutin mengontrol takaran bahan bakar ataupun buka tutup pada injektor. ECU merupakan otak dari keseluruhan unit injektor, sehingga apabila ECU terganggu maka injektor tidak dapat bekerja dengan maksimal.

    Jenis CDI ECU Beragam Merek Terlengkap

    Karena CDI ECU merupakan komponen motor injeksi yang sangat penting, yaitu sebagai pemberi arus listrik pada busi motor atau biasa disebut dengan sistem pengapian sepeda motor jenis tertentu sehingga perlu diberi perawatan khusus agar tidak rusak. Terdapat berbagai jenis CDI ECU yang dijual di pasaran Indonesia dengan memberikan penawaran harga yang beragam. Tergantung dari jenis kelistrikan motor, apakah merupakan CDI standart atau CDI racing, yang jelas kedua jenis ini harus selalu diperhatikan agar memiliki kualitas yang baik pada ketahanan dan kelistrikan. Beberapa jenis CDI ECU yang dijual di pasaran, seperti Shindengen CDI ECU motor, CDI ECU BRT Hyperband, CDI ECU BRT I-MAX Programmable, CDI ECU BRT I-MAX Super Pro, CDI ECU BRT I-MAXPowermax, CDI ECU BRT F-Tech Hyperbrand, dan lain-lain. Beragam merk CDI ECU ini dapat kamu pilih di sini sesuai dengan jenis motor kamu. Harga CDI ECU bergantung dari jenis motor serta kualitasnya.

    Dapatkan Keperluan CDI ECU Motormu di Tokopedia

    Karena CDI ECU merupakan perangkat penting pada motor injeksi, tak ayal banyak produsen yang menjual dan menawarkan CDI ECU dengan berbagai merk. Nah, bagi kamu yang sedang mencari onderdil motor untuk motor kesayanganmu, bisa untuk melakukan transaksi jual beli di Tokopedia. Sebab di Tokopedia tersedia beragam keperluan CDI ECU motor dengan harga yang beragam. Mulai dari harga yang paling murah hingga CDI ECU kualitas terbaik. Kamu tidak perlu membuang waktu panjang untuk mengelilingi daerah di kota kamu untuk mencari CDI ECU yang tepat sesuai jenis motormu. Mudah temukan CDI untuk motor Honda, Yamaha, maupun Suzuki. ECU motor Beat, Vixion, Vario juga tersedia lengkap di sini. Hanya dengan melalui smartphone maka kamu sudah dapat melakukan transaksi jual beli secara mudah. Selanjutnya CDI dan Ecu pesananmu ini akan dikirim ke alamat rumahmu. Pemesanan peralatan motormu ini terjamin aman. Beli sekarang juga dan buat motormu kembali nyaman bersama Tokopedia!